1/19/2018

SINOPSIS I'm Not a Robot Episode 26 PART 2

Advertisement
SINOPSIS I'm Not a Robot Episode 26 BAGIAN 2


Penulis Sinopsis: Cristal
All images credit and content copyright: MBC
Supported by: oppasinopsis.com

EPISODE SEBELUMNYA || SINOPSIS I'm Not a Robot Episode 26 Part 1

Jin Bae bekerja di lorong, bukannya di dalam ruangan. Pegawai lain menatapnya dengan heran. Ia menggunakan tasnya untuk menutupi salah satu sisinya, ketika ia melihat ada email dari Madam X.


Jin Bae menanyakan tentang Jang Doo Sam kepada Baek Gyoon. Baek Gyoon mengenalnya sebagai supir Mendiang Ketua Park Sung Jin, karena Doo Sam selalu ikut jika Ketua Park datang ke lab. “Kenapa kau menanyakannya?”


Jin Bae mengatakan bahwa Doo Sam memiliki sesuatu yang dapat mereka gunakan untuk memecat paksa Ketua Hwang. Mereka harus mendapatkannya agar dapat membantu Min Kyu, Tim Santamaria dan juga Aji-3. “Aku baru saja mengetahui lokasi Jang Doo San,” kata Jin Bae.


Min Kyu kembali ke dapur untuk minum, lalu ia melihat sebuah catatan di tas makan Ji A. ‘Ini buku komik favoritku. Bacalah ketika kau merasa bosan. Kau bisa lupa waktu.’


Oww.. Sun Hye kita tidak tinggal diam. Dia datang menemui Min Kyu.


Sun Hye masuk ke dalam rumah. Dia melihat pecahan kaca dan juga titik darah disana. “Apa yang teman Ji A lakukan disini?” tanya Min Kyu.


Sun Hye: “Kau pikir apa? Untuk melihat wajahmu? Tidka mungkin. Aku kesini untuk memberikan dan mengambil lagi karunia hidupmu. Setelah aku pergi, kau akan merasa sangat kesal. Aku jamin kalau...”
Min Kyu: “Aku kehabisan kesabaran untuk mendengarkan.”


Sun Hye lalu duduk dan mengatakan bahwa Tim Santamaria sering datang ke cafe-nya. Mereka akan menemukan gudang dan akan kembali untuk mengambil barang-barangnya. Jo Ji A juga akan segera berangkat ke Australia. Min Kyu bilang ia tidak peduli. “Kau harus peduli,” kata Sun Hye.


“Baiklah aku akan memberikan karunia hidup untukmu. Kemarin Ssanip menangis saat menceritakan tentang roti yuzu. Hoktal mengatakan bahwa suatu hari akan memberikanmu Beetle dengan teknologi terbaru. Ji A memasak berjam-jam setiap hari untukmu, sampai tangannya terluka. Tidak lama lagi, kau akan kehilangan kenangan bersama mereka. Waktu yang kau habiskan bersama mereka hanya akan menjadi kenanganmu sendiri. Suatu hari, Ji A akan menemukan pria selain dirimu.”


Min Kyu tampak mendengarkan dan Sun Hye masih melanjutkan bicaranya, “Wow.. kenapa Ji A menciummu? Sejak kapan dia mau bilang kalau dia bukan robot? Bagaimana perasaannya saat mengetahui pria yang dicintainya mengira dirinya adalah robot? Bukankah jawaban dari semua pertanyaan itu adalah karunia hidup? Hadiah akan lebih berharga karena mereka tidak bisa terlihat, tapi bisa dirasakan diyakini. Kau akan kehilangan karunia itu selamanya, Kim Min Kyu.”


Sun Hye masuk ke kamar Ji A dengan ditemani Hong Joo sambil membawa satu lampu hati yang tadinya ada di rumah Min Kyu. Ji A sendiri sedang pergi ke menemui ayahnya. Sun Hye meminta air minum, tapi Hong joo mengajaknya makan malam sekalian.


Min Kyu mengendarai mobilnya sambil mengingat pertemuannya dengan Sun Hye tadi. “Jika apa yang kau katakan ini benar, apa yang akan terjadi menurutmu? Apakah perasaan senang bahwa Aji-3 adalah manusia lebih penting daripada perasaan dikhianti?” tanya Min Kyu pada Sun Hye tadi.


Min Kyu menghentikan mobilnya di depan cafe Sun Hye yang bertuliskan ‘Disewakan’. “Kau pasti sudah gila, Kim Min Kyu. Apa yang kau lakukan disini?” tanya Min Kyu pada dirinya sendiri. Min Kyu pergi tapi kemudian menghentikan mobilnya lagi, karena melihat Tim Santamaria sedang berjalan ke arahnya.


Hoktal berkata kepada yang lain, “Ayo, kita makan kue ikan. Astaga ini enak. Apa menurutmu dia akan baik-baik saja?” Min Kyu mengingat peringatan Sun Hye yang memprediksi bahwa Min Kyu akan kehilangan kenangan bersama mereka.


Baek Gyoon: “Aku yakin dia baik-baik saja.”
Ssanip: “Apa mereka sudah menghubungi kita untuk mengirim Aji-3 kesana?”
Baek Gyoon: “Belum.”
Ssanip: Hah? Itu.. itu mobil brother. Pegang ini.”
Hoktal: “Brother..”


Melihat ada yang mengejarnya, Min Kyu menjalankan mobilnya. Tapi ia melihat Hoktal sampai terjatuh, karena mengejarnya. “Brother...” panggil Hoktal. Ssanip menyuruh Hoktal menunggu saja disitu, sedangkan dia akan mengejar Min Kyu lagi.


“Brother... brother...” panggil Ssanip. Tapi Min Kyu tetap tidak menghentikan mobilnya.


Ji A datang ke tempat penyimpanan abu ayahnya. Ia bertanya keadaan ayahnya. Ji A bilang kalau ia membawa hadiah untuk ayahnya.


Ia kemudian memasukkan foto dirinya yang sedang memakai penyamaran untuk babak final kompetisi di KM Finance. Ji A berterima kasih pada ayahnya, karena pria yang dia sukai sangat menyukai payung dna lampu hati hasil penemuannya. “Tapi akhirnya aku malah menyakitinya, tapi aku tetap merindukannya. Apa yang harus kulakukan?”


Min Kyu masuk ke rumah sambil membawa payung.


Di dalam, ia melihat sebuah catatan bahwa salah satu lampunya dibawa oleh Sun Hye untuk diberikan pada Ji A.


Min Kyu menyalakan televisi, yang memberitakan tentang hujan meteor yang akan segera terjadi. Ia lalu mematikan televisinya lagi. Min Kyu membawa payungnya dan disimpan di lemari penyimpanan.


Ia melihat sebuah payung buatan Ji A disana. Ia membandingkan kedua payungnya, lalu menekan tombol payung yang berwarna transparan. “Apa ini payung itu? Aku tidak tahu, kalau aku punya payung yang sama,” gumam Min Kyu. Min Kyu menatap lagi payungnya, lalu bergegas mengecek komputernya.


Ia melihat portofolia Ji A dan membaca salah satu ide bisnisnya adalah payung transparan.
Flashback..


Min Kyu memuji payung transparan itu dan menyebut penemunya adalah seorang jenius. “Aku ingin bertemu dengan orang yang membuat payung ini,” kata Min Kyu saat itu.


Min Kyu mengingat saat Ji A mengatakan bahwa dia pernah merasa bahwa dirinya tidak berguna, tapi ada seseorang yang meyakinkannya bahwa dirinya berguna, dan membuatnya tidak menyerah. 


“Inilah saat yang tepat untuk mencium,” kata Ji A lalu mencium Min Kyu.


Min Kyu merasa tidak tenang. Ia lalu melihat ke arah rak buku hati yang sebelumnya dirapikan oleh Ji A. Min Kyu pergi ke lantai bawah.


Dia mendekati lampu hati buatan Ji A dan menyentuhnya.


Ji A yang baru pulang, langsung berbaring di kamarnya. Ia tidak menyadari ada lampu hati yang sedang menyala di sampingnya.


Min Kyu mengendarai mobilnya dengan kecepatan cukup tinggi. Ia pergi ke bukit dimana ia pernah berjanji membawa Aji-3 kesana, tempat ayahnya melamar ibunya dulu.


Ia mengedarkan pandangannya ke sekeliling bukit, tapi tidak dapat menemukan apa yang ia cari.


Ia hampir putus asa dan akan pergi. Saat dia berbalik, ada Ji A disana! [crstl]


Advertisement

1 comments:

Kk eps 27,28 y jgn lma2 y makasih


EmoticonEmoticon