1/27/2018

SINOPSIS I'm Not a Robot Episode 32 PART 2

Advertisement
SINOPSIS I'm Not a Robot Episode 32 BAGIAN 1 SELESAI


Penulis Sinopsis: Cristal
All images credit and content copyright: MBC
Supported by: oppasinopsis.com

EPISODE SEBELUMNYA || SINOPSIS I'm Not a Robot Episode 31 Part 1
DRAMA SELANJUTNYA || SINOPSIS Radio Romance

Jin Bae merobek surat pengunduran dirinya, dan Min Kyu merasa lega. Hong Joo sampai bertepuk tangan saking senangnya. Baru kemudian mereka bisa makan dengan tenang.


Setelah makan, Min Kyu masuk ke kamar Ji A. Ji A berusaha meyakinkannya bahwa tidak ada yang bisa dilihat di kamarnya. Min Kyu memperhatikan dinding yang penuh dengan desain Ji A.


Desain untuk gunting yang akan membantu menggunting secara lurus,


WC portable, dan sebagainya.


Min Kyu tertawa. Ia lalu mengambil sebuah buku yang ada di meja belajar dan membukanya.


Ia melihat desain payung yang juga ia miliki.


Ji A jadi malu sendiri.


Min Kyu duduk di pinggir ranjang dan masih membaca buku desain Ji A. Ji A pun ikut duduk di sampingnya. “Oh, apa yang harus kulakukan? Aku semakin menyukaimu,” kata Min Kyu.


Min Kyu berkata bahwa dia punya semua benda yang ada di buku desain itu dan dia menyimpannya di lemari kuning di rumahnya.


Ji A: “Kau bohong.”
Min Kyu: “Datang dan lihatlah sendiri.”
Ji A: “Termasuk alat pembersih?”
Min Kyu: “Ya.”
Ji A: “Haha.. tidak mungkin. Kau satu dari lima orang yang membelinya?”


Ji A bertanya dimana Min Kyu membeli itu semua. “Cium aku, nanti aku beritahu,” kata Min Kyu sambil mendekatkan pipinya. Ji A lalu mengecek keadaan, lalu bersiap mencium Min Kyu. Tapi mereka dikagetkan dengan kedatangan Dong Hyun.


“Bibi! Ibu terlihat aneh,” kata Dong Hyun khawatir.


Mereka lalu keluar kamar dan melihat Hong Joo sedang menahan sakit. Mereka lalu bersiap pergi ke rumah sakit.


Mereka pergi dengan menggunakan mobil Min Kyu. Hong Joo yang kesakitan, tapi Jin Bae yang lebih panik. Hong Joo meminta Jin Bae agar tidak terlalu tegang, karena ia sudah pernah melahirkan sebelumnya.


Dong Hyun juga berusaha menenangkan ayahnya. Lalu mereka semua tertawa, kecuali Jin Bae.


“Hong Joo baik-baik saja. Bayinya sehat,” kata Jin Bae yang barukeluar dari ruang persalinan. Mereka semua merasa lega. “Anak perempuanku cantik, seperti seorang putri.” Dong Hyun merasa senang karena sudh menjadi seorang kakak sekarang.


Mereka kemudian pergi ke ruang bayi untuk melihat anak kedua Jin Bae dan Hong Joo.


Ji A: “Dia terlihat sangat cantik.”
Jin Bae: “Seperti malaikat bukan? Dong Hyun, dia adikmu.”
Dong Hyun: “Selamat datang. Ini hari pertamamu di dunia.”


Dua tahun kemudian...
Tim Santamaria terlihat berada di sebuah panggung dan banyak orang yang menyambut kedatangan Baek Gyoon.


Baek Gyoon yang sudah mengganti tatanan rambutnya berdiri di tengah panggung untuk menjelaskan robot baru Tim Santamaria dengan segala kehebatannya.


“Tuan dan Nyonya, kami perkenalkan robot yang yang membuat sejarah baru di dunia android. Hallo..” kata Baek Gyoon memperkenalkan robot terbaru Tim Santamaria kepada dunia.


Seorang pria dengan pakaian militer turun dari sebuah bus jurusan Sokcho.


Tumpukan dokumen terlihat di atas sebuah meja.


Dan ternyata itu adalah meja kerja Jin Bae yang kini sudah menjabat sebagai Direktur Manajemen.


Ri El memimpin rapat bersama timnya, dan kemudian ia pergi lebih dulu.


Di luar, Yoo Cheol sudah menunggunya. Mereka akan pergi ke suatu tempat dan berharap tidak terlambat.


Dokter Oh juga terlihat bersiap untuk pergi.


Begitu pula dengan Jin Bae dan keluarganya. Mereka sedang menyiapkan keperluan bayi yang akan dibawa.


Sun Hye baru menutup tokonya, tapi ia bicara pada Hoktal di telepon, “Oh sayang, aku hampir sampai, aku sudah melihat gedungnya.” Ia lalu berlari.


Ji A terlihat sedang mempresentasikan lampu hatinya dan menjelaskan kalau pembeli bisa memilih sendiri desainnya. Sekarang dia sudah lancar menggunakan Bahasa Inggris.


Ji A mengecek jam tangannya.


Para klien Ji A terus berdiskusi, padahal Ji A sudah gelisah ingin segera pergi ke suatu tempat.


Pria berseragam militer tadi turun dari taksi di depan gerbang mansion Min Kyu. Ia berjalan masuk.


Dan pria berseragam militer yang ternyata adalah Min Kyu bertemu dengan kekasihnya, Ji A, setelah selesai menjalankana wajib militernya. Hal yang sebelumnya tidak bisa ia lakukan karena mengidap alergi terhadap manusia.


Ji A memayungi Min Kyu. “Aku sangaaat merindukanmu,” kata Min Kyu. Ji A mengucapkan selamat karena Min Kyu sudah menyelesaikan tugasnya.


Ji A: “Apa kau tidak lapar?”
Min Kyu: “Aku sangat kelaparan.”
Ji A: “Ayo, semua orang sudah menunggumu.”


Sambil berjalan menuju rumah Min Kyu, Ji A bercerita bahwa dia membuat kontrak dengan pembeli dari luar negeri. Mereka bersorak dan melompat bersama.


Ji A terpeleset dan Min Kyu dengan sigap menangkapnya.


Kali ini Min Kyu yang berkata, “Ini saat yang tepat untuk kita berciuman.”


They kissed! Lalu Min Kyu menekan tombol payungnya.



Terima kasih sudah membaca...
Sampai jumpa di drama selanjutnya ya, Chingu... ;D
Advertisement

14 comments

Happy ending 😍

Terima kasih sinopsis nya...

Heeem... abis deh...

Ahhhh endingnya kurang greget

Thanks kak udh buat sinopsis'a
gbu..

Kamshamidaa u/synopsis'a, wlw ga nonton tp puas dgn baca synopsis'a dsni 🙌

Kamshamidaa u/synopsis'a, wlw ga nonton tp puas dgn baca synopsis'a dsni 🙌

Terimakasih ya sinopsis..

Aq suka jin bae...

Terima kasih sinopsisnya 😆😆💕💕👏👏

makash sinopsisnya mbk saya berkali2 baca dan seneng gak bosan...maksh ya...

Ga rela udah end aja drmanya. Tp gua happy bangett 😂

endingnya kok gk jelas gak kliatan mereka kemana dan ngerayaain apa gak kliatan

trmaksihhh banyakkk 😍


EmoticonEmoticon