2/28/2018

SINOPSIS Eulachacha Waikiki Episode 6 PART 2

SINOPSIS Laughter in Waikiki Episode 6 BAGIAN 2


Penulis Sinopsis: Dahlia
All images credit and content copyright: jTBC
Supported by: oppasinopsis.com

EPISODE SEBELUMNYA  || SINOPSIS Eulachacha Waikiki Episode 6 Part 1

Sang-yeon masuk ke kamar Yoona, dia duduk di meja rias dan sengaja menggunakan lip-balm milik Yoona.


Kemudian, Sang-yeon membuka lemari... mengenakan mantel dan syal milik Yoona.


Dong-gu memergokinya.. dia pun mempertanyakan tingkah Sang-yeon yang begitu janggal. Geng Waikiki yang lain, ikut masuk kamar dan kali ini, mereka pun heran dengan kelakuan sang-yeon..


Tetap berusaha untuk terlihat baik.. Sang-yeon berkilah, mengatakan bahwa dirinya hanya ingin mengecek ukuran pakaian Yoona, “Aku ingin membelikannya pakaian, karena pakaian miliknya sudah usang.. bahkan sampai aku tak bisa melihat merk-nya..”

“Kenapa mesti dicoba? Kenapa tak dilihat saja nomornya?” cecar Dong-gu

“Kejutan.. karena aku, ingin memberi kejutan untuk Yoona..” jawab Sang-yeon, yang seketika langsung dipercaya oleh semua orang.

Bertingkah seakan kesal setelah dituduh, Sang-yeon pamit pergi.. dengan ekspresi yang agak dingin. Dan itu membuat semua orang, keculai Dong-gu.. merasa bersalah padanya~


Du-shik pulang diantar oleh sutradara, dia ditanya mengenai film erotis yang sebelumnya diberikan, “Apa sudah selesai menontonnya?”

“Iya.. film itu.. memang sangat liar..”

Tak cukup hanya satu, si sutradara kemudian memberikan Du-shik kaset film serupa dengan judul lainnya. Dia rasa, itu bisa menjadi referensi lebih lanjut untuk Du-shik menulis skenario~


Dalam rumah, Seo-jin memaksa Dong-gu untuk minta maaf kepada Sang-yeon, tapi Dong-gu menolak melakukannya.  Ponsel Sang-yeon berdering.. dia mengambil ponselnya dari dalam saku, dan tak sengaja menjatuhkan dalaman perempuan darisana..


Sontak semuanya kaget,.. kali ini, Sang-yeon menjelaskan bahwa dalam itu milknya dan dirinya memiliki model serupa dalam berbagai warna di rumahnya. Dong-gu tak percaya, “Mana mungkin, seroang pria memiliki dalaman berwaena merah dengan renda-renda..”tukasnya


Ketika diperhatikan terus.. akhirnya Seo-jin menydari, bahwa dalaman itu adalah miliknya! Sontak dia memarahi Sang-yeon.. tapi komentar Sang-yeon dangat  mengejutkan..

Bukannya berkilah, dia malah mengungkapkan kekecewaannya, “Dalaman seksi, berwarna merah dan menyala itu.. bukan punyanya Yoona?!” ujarnya


Tak mau terlibat dalam perdebatan yang makin memanas, Sang-yeon memilih untuk berjalan pergi.. tapi di depan pintu, dia bertabrakan dengan Du-shik yang baru saja pulang. Pada saat itu, tak sengaja, kaset film erotis yang dibawa Du-shik terjatuh..


Yang lain, menganggap kaset itu adalah milik Sang-yeon.. yang menjadi bukti penguat fakta kalau Sang-yeon itu, pria mesum. Namun Sang-yeon mengelak.. dia mengatakan, bahwa dalaman itu bukan miliknya, dan kaset itu punyanya Du-shik..


Namun karena terlalu malu untuk mengakui yang sebenarnya, Du-shik berbohong.. dia tak mau mengakui bahwa kaset itu adalah miliknya dan melimpahkan seluruh tuduhan itu pada Sang-yeon~


Hari dilaksakanannya syuting akhirnya tiba.. sutradara masih berusaha meyakinkan aktor utama untuk melakoni adegan ranjangnya sendiri, namun dia menolak dengan alaan telah berjanji pada orangtuanya untuk tidak melakukan adegan semacam itu.


Tak lama kemudian, Jun-ki datang... dalam kondisi lemah dan jalannya sempoyongan. Dia mendapatkan pujian dari kru, karena berhasil menurunkan berat badan sebanyak 10 kg.


Meskipun benar-benar lemas.. tapi Jun-ki lansgung semangat ketika mellihat aktris wanita yang tengah duduk mebelakanginya. Dia pun menghampirinya dan menyapanya..


Namun betapa kagetnya Jun-ki, ketika melihat bawa aktris itu bukanlah Shin Soo-jung, melainkan aktor pengganti sama sepertinya. Dia sedih bukan main.. 


Tapi tiba-tiba, sutradara menerima telpon dari Soo-jung yang menyatakan bahwa dirinya bersedia melakukan adegan ranjang tanpa pemeran pengganti..

Bagaikan anugerah yang luar biasa, mendengarnya membuat Jun-ki bahagia bukan main. Namun sayang sekali, karena kebahagiaan itu berlangsung sangat singkat..


Aktor utama yang asli, juga berubah pikiran dan menyatakan bahwa  dirinya bersedia melakoni adegan ranjang tersebut. Mendengarnya, seketika membuat Jun-ki lemas..


Jun-ki marah.. namun tak bisa berbuat apa-apa. Sambil diseret pergi, dia mengumpat.. meluapkan amarahnya pada aktor pemeran utama yang sangat labil..


Dong-gu dan Du-shik berjalan pulang.. mereka membahas tingkah Sang-yeon yang selama ini memang selalu aneh, namun tak pernah disadaari oleh yang lainnya. Du-shik minta maaf, karena selalu mengira Dong-gu berbohong padanya, “Kurkira kamu ada peraaan pada Yoona..”

“Apa? Perasaan apa..” gumam Dong-gu kikuk


Tibat-tiba, datang Jun-ki yang langsung berlari menuju rumah sambil berteriak histeris. Du-shik berlari mengejarnya.. meninggalkan Dong-gu seroang diri.


Tak lama kemudian, datang seorang pria yang membawa sebuket bunga di tangannya. Dia mengatakan, dirinya ingin mengajak Yoona berkencan..


Beberapa saat kemudian, Geng Waikiki kecuali Yoona.. tengah berkumpul di dapur memerhatikan Jun-ki yang seperti orang kesetanan, dia memakan begitu banyak makanan sambil terus mengunpat aktor utama yang telah merebut adegan ranjang milknya.


Yoona pulang.. bukan dari berkencan, dari dari tempat kursusnya. Dia bercerita pada yang lainnya, bahwa ada rumor aneh tentangnya.. para teman prianya menggosipkan Yoona sebagai perempuan yang kecanduan operasi plastik, adapula yang menyebutnya seorang pria dan gossip-gossip aneh lainny yang tak masuk akal sama-sekali.


Dong-gu diam-diam berjalan menuju ruang tengah.. dia duduk di sofa, kemudian mengakui pada Sol bahwa semua rumor aneh itu, memang berasal darinya, “Aku takut ibumu didekati pria mesum lagi, jadi aku melikakukannya. Serius.. hanya karena alasan itu aku melakukannya..”

Seakan memahami maksud Dong-gu, Sol tiba-tiba tersesnyum begitu imutnya~


Jun-ki, Seo-jin dan Du-shik.. duduk menatap data reserasi minggu ini yang benar-benar kosong. Melihatnya membuat merkea takut, bisnisnya akan bangkrut dan membuatnya tak bisa membawyar hutang..


Dan pada saat itu juga, datanglah Madam pemilik bangunan.. ditemani rombongan pengawalnya. Dia tahu, bahwa mereka tak akan bisa membawayar hutang, maka dia langsung menyegel seluruh barang yang ada disana.

Tak ada yang bisa menghentikannya, karena bingung mesti mengungkapkan alasan apa~


Beberapa saat kemduian Dong-gu pulang sambil menggendong Sol. Madam heran, dia pun bertanya: “Bayi siapa itu?”


Bak mendapatkan ide dari langit.. Jun-ki memanfaatkan Sol sebagai alasan mereka untuk minta tenggat waktu pembawayaran utang dipenpanjang. 

Jun-ki bilang, Sol itu anaknya Dong-gu yang telah menghamili seorang wanita dan sekarang wanita itu kabur, karena tak tahan tinggal bersama dengan mereka, “Kami menghabiskan uang kami, untuk merawat bayi ini..”


Dengan mudahnya, madam percaya akan hal tersebut... karena kasihan, dia pun memberikan keringanan dengan memperpanjang jangka waktu pembayaran utang selama satu buan kedepan~


Du-shik dan Jun-ki jalan-jalan di sekitar penginapan, tak sengaja mereka bertemu dengan Soo-ah yang baru saja keluar dari ruko agen properti.

Mereka saling bertegus sapa, bahkan Soo-ah sampai bertanya mengenai kabar Dong-gu.. dia pun menjelaskan bahwa dirinya akan pindah ke luar negeri, karena pacarnya membuka restoran disana,

“Berapa lama kamu disana?”

“Mungkin 1 atau 2 tahun.. atau mungkin, aku tak akan pernah kembali untuk selama-lamanya..” jawab Soo-ah yang kemudian berjalan pergi


Tak lama kemudian, Du-shik dan Jun-ki.. melihat mobil madam yang melaju menuju penginapan mereka, “Adapa apa? Kenapa madam kembali kesana?!”


Yoona baru puang dari Rumah Sakit, karena gigi gerahamnya copot. Dia agak dibuat hektik, karena darah terus-terusan keluar dan harus disumpal kassa.


Ketika hendak mengganti kassanya, Madam datang.. dia pun kaget melihat Yoona, yang kemudian dia ketahui sebagai ibunya Sol..

“Ka.. kapan kamu kembali? Darimana saja, kamu selama ini?” tanya Madam

“Aku.. aku baru punag dari Rumah Sakit~” jawab Yoona dengan polosnya

“Memangnya, kamu sakit apa?” tanya Madam


Belum sempat Yoona menjawabnya, datanglah Du-hik dan Jun-ki. Mereka gugup sekaligus bingung untuk menjelaskan apa yang sebenarnya terjadi.. begitu pun dengan Dong-gu dan Seo-jin.


Hingga tiba-tiba.. keluar darah dari mulut Yoona (tentu karena giginya yang baru dicopot), yang seketika mmebuat Madam panik, “Kenapa dia? Bukankah seharusnya kita bawa ke Rumah Sakit saja?”

Semuanya menolak hal terseut, Seo-jin menyeret Yoona masuk kedalam kamar. Kemudian Jun-ki mengarang cerita.. yang makin rumit dan dramatis..


Dia menyebut, Yoona mengidap penyakit parah.. bahkan bisa dibilang, dia adalah pasien dengan kondisi terminal (sebentar lagi meninggal). Dan lagi-lagi, Madam percaya akan hal tersebut..


Madam kasihan pada Yoona serta Dong-gu, yang dia anggap  tak pernah merayakan pernikahannya secara resmi, “Wanita itu.. dia bahkan tak akan pernah merasakan yang namanya mengenakan gaun pengantin..” ujar Mada

1 komentar

  1. Kapan sih eoni lanjutannya di update..?? Aku selalu menunggu setiap jam buat ngecek.. 😅

    BalasHapus


EmoticonEmoticon