2/08/2018

SINOPSIS Longing Heart Episode 10 PART 2

SINOPSIS Longing Heart Episode 10 BAGIAN 2


Penulis Sinopsis: Dahlia
All images credit and content copyright: OCN
Supported by: oppasinopsis.com

EPISODE SEBELUMNYA || SINOPSIS Longing Heart Episode 10 Part 1

Shin-woo remaja ingin bertemu dengan Ji-soo tapi dia tak tahu bagaimana dan dimana Ji-soo tengah berada..


Shin-woo dewasa pun merasakan hal yang sama.. untunglah, dia bisa mengetahui keberadaan Ji-soo dari So-ra..


Sambil menunggu pesawatnya, Ji-soo merenung mengingat kata-kata yang terucap dari bibir Deok-goo serta Shin-woo, yang dia sadari menjadi jawaban dari pertanyaan selama ini..


Ji-soo bertanya pada Joo-hwan, apakah mungkin dirinya bertemu dengan seseorang yang berbeda tapi nyatanya sama dengan yang orang yang dikenalnya di masa lalu atau seballiknya? Kalau iya, bagaimana bisa?

“Perjalanan waktu?”

“Tapi. Itu tak masuk akal..”

“Mungkin takdir telah menagturnya sedemikian rupa, hingga menjadikan itu sebagai sesuatu yang masuk akal... ah aku bercanda.. kenapa memang? Kamu membaca cerita seperti itu di buku atau bagaimana?”


Ji-soo mengutarakan keinginannya untuk bertemu seseorang sebelum dia pergi jauh. Akan tetapi, Joo-hwan menahannya.. dia pun menceritakan segala hal yang dia ketahui dari Shin-woo tempo hari, “Ji-soo yaa.. dengan bertemu satu sama lain, hanya kan membuat hidup kalian semakin menderita. Kamu akan teringat ibunya ketika melihatnya, dan begitu pun sebaliknya.. makanya tetap berada disamping seperti ini saja..”

“Jangan bercanda, sunbae..”

“Aku tidak bercanda.. seelah menaytakan perasaan padamu 10 tahun lalu, aku selalu mencintaimu dengan tulus. Kamu tak menyadarinya? Kalau begitu, anggap saja aku bercanda hingga tiba saatnya kamu bersedia menerima perasaanku dan aku akan menemanimu hingga saat itu tiba..” 


Dalam perjalnan menuju bandara,, Shin-woo terjebak macet.. menyadari kalau waktunya tak banyak, dia pun turun dari mobilnya dan langsung berlari secepat yang dia bisa..


Shin-woo remaja mendatangi rumah Bu Guru Na-hee, dia bertanya barangkali bu guru tahu kapan Ji-soo berangkat dan sedang ada dimana dia saat ini. Sayangnya, Bu Guru tak mengethaui apa pun..


Tak lama kemudian, Geun-dok datang untuk memberikan foto pada Bu Guru. Shin-woo mendapatkan ide, dia ingat bahwa Ji-soo menyimpan foto ini di masa depan..


Shin-woo menuliskan pesan dibelakang foto tersebtu, ‘Semuanya  bukan salahmu.. aku akan menemuimu, tunggullah aku di tahun 2017’. Ji-soo membaca catatan tersebut, Shin-woo telah sampai di bandara namun dia pulang lagi karena mengira pesawat Ji-soo telah berangkat..


Dalam perjalanan pulang, Shin-woo berbicara dengan in-suk via telpon, dia sedih dan kecewa karena merasa dirinya telah telambat~


Berikutnya, Shin-woo mendatangi sekolahnya.. dia berkeliling, mengenang tempat-tempat yang dipenuhi kenangannya bersama dengan Ji-soo.


Dan ketika berada di lapangan basket, muncullah Ji-soo yang langsung memeluknya dari belakang, “Shin-woo yaa.. dan juga Pak Kang.. dan juga anak itu.. semuanya adalah kamu ‘kan? Semua orang yang kususkai adalah kamu?”


Shin-woo memeluknya, “Untukku hanya kamu.. kapan pun dan dimana pun aku berada, jawaban dari segala pertanyaanku hanyalah kamu. Kukira, aku akan kehilanganmu lagu..”


Ji-soo kemudian menjelaskan permintaan terakhir yang sempat dikatakan ibunya Shin-woo.. Kala itu, ibu memintanya untuk menjaga Shin-woo, dan juga memintanya untuk tidak membenci Shin-wo di masa depan, “Kurasa saat ini, aku baru mengerti maksudnya apa..”


Shin-woo mengembalikan cincinnya pada Ji-soo, yang langsung dia pakai di jari manisnya. Ji-soo mengakui bahwa dirinya sangat merindukan Shin-woo, meskipun selama ini hanya bisa mengucap kata ‘maaf‘, sejujurnya banyak hal lain yang ingin dia ucapkan padanya.


Mereka pun saling berbagi cerita, mengenai 10 tahun yang mereka lewati tanpa satu sama lain.. Shin-woo bercerita, menganai ingatannya yang serasa tercampur aduk yang seingkali membuatnya bingung, “Tapi satu hal yang pasti.. fakta kalau aku akan terus bertemu denganmu.. terus mencintaimu.. dan akan terus menunggumu..”

Comments


EmoticonEmoticon