2/08/2018

SINOPSIS Longing Heart Episode 10 PART 3

SINOPSIS Longing Heart Episode 10 BAGIAN 3 SELESAI


Penulis Sinopsis: Dahlia
All images credit and content copyright: OCN
Supported by: oppasinopsis.com

EPISODE SEBELUMNYA || SINOPSIS Longing Heart Episode 10 Part 2
DRAMA SELANJUTNYA || SINOPSIS Eulachacha Waikiki

“Takdir terkesan ‘jahat’ dan ‘sangat berkuasa’, tak mungkin untuk dirubah bagaimana pun caranya, bahkan meskipun aku telah menjalani kembali kehidupanku. Setelah aku kembali ke masa lalu, kamu lah satu-satunya orang yang kucintai, dan kamu pun menyukaiku setiap saat. Dan juga yang terjadi pada ibu...”


“Kehidupan kami penuh dengan keajaiban, yang membuat kami saling mencintai seperti ini.”


Ji-soo bertanya, apakah Shin-woo tak mengingkan sesuatu darinya? Shin-woo menjawab, kalau dirinya-lah yang memiliki banyak hal untuk diberikan pada Ji-soo.

“Makanya, aku menjadi orang yang hanya menerima pemberian darimu...” ucap Ji-soo

“Hmm.. kalau begitu, hadiah ulang tahun. setiap hari, sampai aku berusia 100 tahun..” pinta Shin-woo yang kemudian mengecup kening Ji-soo

“Datang kesini.. membuatku teringat pada Deok-goo..” ungkap Ji-soo

“Deok-goo? Mendengarnya namanya seakan kamu sedang menyebut nama mantan pacarmu..” keluh Shin-woo, “Aku pun ingin tahu, apa yang dilakukannya sekarang...”


Shin-woo remaja, melanjutkan hidupnya dengan mengikuti jejak Shin-woo. Itu semua, dilakukannya karena dia tak ingin ada perubahan pada kehidupannya di masa depan..


Meskipun dia sempat kesal, karena mengetahui bahwa Shin-woo menjalani kehidupan yang beratm dengan menyelesaikan wajib militernya di angkatan laut..


Shin-woo dewasa benar-benar menikmati kebersamaannya dengan Ji-soo, dia selalu berdoa supaya semuanya akan terus berlanjut seperti ini..


Berkumpul bersama dengan sahatnya, ternyata sekarang Min-suk telah berhasil meraih kesuksesan. Webtoon buatannya, akan diproduksi kedalam sebuah film, dia mendapatkan ucapan selamat dari yang lainnya..

Min-suk mengutarakan keinginannya membuatkan salon untuk So-ra, dan juga keinginannya untuk memiliki anak lagi. So-a kesal mendengarnya, “Memang kau yang melahirkan..” tukasnya, “Tapi ‘kan, aku yang merawatnya..” ujar Min-suk


So-ra yang belum tahu apapun, agak heran.. mengapa Bu Guru Na-hee ada disini bersama dengan mereka?


Min-suk mengalihkan pembicaraan dengan bertanya mengenai pacarnya Bu Guru, “Apa dia memiliki teman lelaki yang masih jomblo? Bisakah kamu mengenalkannya pada kakaknya Shin-woo?”

“Heh.. kau mencoba untuk merusak silsilah keluargaku!” keluh Shin-woo


Tak lama kemudian, Geun-dok datang.. dia pun memperkenalkan Bu guru Na-hee sebagai kekasihnya yang seketika membuat yang lain, bingung harus berkomentar apa.


Selanjutnya mereka bermain truth or dare, pasangan Shin-woo mendapat pertanyaan: “Dimana kau menyatakan perasaanmu?”

Shin-woo menjawab ‘Rumah Sakit’, namun Ji-soo menyebut ‘Jembatan Kunang-kunang‘

Pertanyaan berikutnya, “Dimana kalian pertama kalinya melakukan kontak fisik?”

Shin-woo menjawab ‘lapangan sekolah’, sementara Ji-soo menyebut ‘jembatan kunang-kunang’ lagii


Dengan polosnya, Ji-soo mengatakan kalau semuanya terjadi di jembatan kunang-kunang ketika dirinya bersama dengan Deok-goo..


Sikap Ji-soo membuat Shin-woo merasa cemburu, dia meraka JI-soo lebih menyukai Deok-goo daripada dirinya. Tapi Ji-soo menegaskan, bahwa hal itu tidak penting.. karena keduanya sama saja.


Tiba-tiba datang seorang siswi yang memberikan sekotak kado pada Shin-woo sambil menyatakan perasaannya.


Seakan mengenang memori lama.. mereka pun tertawa. Namun Ji-soo agak cemburu, dia meminta Shin-woo untuk pindah mengajar ke SMA khusus pria saja..

“Ada hari-hari, dimana kami bertengkar karena hal sepele seperti ini. Tapi setiap momen yang kami lewati bersama, menjadi saat-saat yang paling indah dalam hidup kami..”


Dalam dekapan Shin-woo, Ji-soo bertanya.. bagaimana jadinya kalau Deok-goo melakukan hal yang merubah memori mereka? Bagaimana jadinya, ketika bangun dari tidur.. mereka tak mengingat kenangan manis diantara mereka?


Dengan tenang, Shin-woo menjawab kalau itu tak akan menjadi masalah. Karena apapun yang terjadi, pada akhirnya mereka akan tetap bertemu dan saling mencintai~


Shin-woo remaja kini telah beranjak dewasa. Pada tahun 2009, dia kuliah dan sempat berjalan melewati kampus Ji-soo. Dia tahu JI-soo berada disana, namun dia sengaja tak menemuinya, karena dia rasa ini bukan saatnya..


Tahun 2013.. Min-suk mengatur sebuah kencan buta untuk Shin-woo. Tetapi Shin-woo menolak, dan langsung berjalan pergi meninggalkan kafe tersebut.. tak lama setelahnya, Ji-soo datang kesana.. namun mereka tak melihat satu sama lain..


Dan pada tanggal 30 Septermber 2017.. ketika Ji-soo tengah tertidur di luar gedung, Shin-woo muncul.. dia melindunginya dari terik sinar matahari..

“Aku sangat merindukanmu..” ucap Shin-woo yang seketika membuat Ji-soo tersenyum manis karenanya


“Meskipun kisah kami baru dimulai kembali, satu-satunya jawaban dari segala pertanyaanku hanyalah kamu...”

 ---[ TAMAT ]---

*Terimakasih untuk readers setia, ahirnya happpy ending juga yaa. Semoga kisah cinta kalian pun berakhir semanis kisah cintanya Shin-woo dan Ji-soo. Belajar dari mereka, jodoh sih gak kemana yaa. Heheheh*

2 komentar

  1. Uuuuhhhjj manis bgt kang shin woo😙😙😙😙tpi kya y ga ada adegan kiss ceaseon y y

    Thank you sister

    BalasHapus
  2. @Putri ada kok, sekali di ending episode 10 part 2. Shin Woo gede tapinya, wkwk

    BalasHapus


EmoticonEmoticon