2/19/2018

SINOPSIS Misty Episode 6 PART 2

Advertisement
SINOPSIS Misty Episode 6 BAGIAN 1


Penulis Sinopsis: Erika
All images credit and content copyright: jTBC
Supported by: oppasinopsis.com

EPISODE SEBELUMNYA || SINOPSIS Misty Episode 6 Part 1
EPISODE SELANJUTNYA || SINOPSIS Misty Episode 6 Part 3

Eun Joo sedang duduk sambil mengamati cincin kawinnya. Dia lalu membayangkan kembali pertengkarannya dengan Kevin Lee sebelum dia meninggal. Saat itu Hye Ran sedang mengemasi pakaian, dan Kevin Lee pulang lalu bertanya apa yang dilakukan Eun Joo. Dia menjawab akan kembali ke US karena turnamen sudah hampir dimulai jadi Kevin Lee harus berlatih.


Sambil mengambil minuman, Kevin Lee mengatakan lupakan turnamen itu karena dia tidak dalam kondisi yang siap untuk bersaing. Eun Joo menghampirinya dan mengambil minuman dari Kevin Lee lalu meletakkan di meja. Kevin Lee mengambilnya lagi dan menenggaknya. 
“Berhenti minum! Kubilang hentikan!”
“Aku juga lelah. Aku hanya punya waktu satu bulan. Aku harus bekerja dan berlatih. Biarkan aku beristirahat, Eun Joo. Biarkan aku istirahat kali ini saja, oke? Aku bisa melakukan pemotretan dengan beberapa iklan lagi untuk mendapatkan uang.”
“Kesuksesanmu telah sampai ke kepalamu. Kau tidak ingat bagaimana Kau bisa mencapai tujuanmu? Setiap hari aku membersihkan kantor sampai tangan dan kakiku bengkak. Aku mendukungmu, jadi kau bisa sampai di sini, tapi sekarang? Kau lelah? Kau ingin beristirahat? Beraninya kau bilang begitu?”


Kevin Lee tidak menjawab, dia malah mengambil botol minuman keras dari kabinet di dapur. Eun Joo pun makin berteriak dan merebut botol itu dari Kevin Lee.
“Kau gila? Hentikan! Berhenti minum! Kubilang hentikan!”
Kevin Lee tidak mau memberikan botol itu, dia mendorong Eun Joo sampai dia terlempar dan kemudian melepar botol yang dipegangnya.
“Setiap kali kau melakukan ini, aku merasa seperti aku akan mati! Kau mencekikku dan aku tidak bisa bernapas! Ahh....sial!”


“Itu sebabnya kau tidur dengan wanita lain? Kau bilang tidak akan pernah melakukannya lagi! Kau bilang padaku tidak akan pernah melakukan itu lagi. Bahkan belum sampai setahun sejak kau membuat janji itu. Tapi... Kau malah mengencani wanita lain segera setelah kita tiba di Korea?”
Kevin Lee hanya bungkam, dia berjalan menuju dapur dan mengambil minuman keras lagi.
“Baiklah, jadi Kau tidur dengan Han Ji Won. Dia masih muda dan cantik. Kau bisa kehilangan akalmu sejenak. Tapi, bagaimana Kau bisa melakukan itu dengan Hye Ran? Hye Ran itu temanku! Bagaimana Kau bisa melakukan itu dengan Hye Ran? Bagaimana Kau bisa melakukan ini padaku?” Eun Joo berteriak sambil menangis, tapi suaminya hanya diam mematung.


Kevin Lee dengan santainya menerima telepon yang masuk ke ponselnya.
“Ini Aku. Aku akan melakukannya. Baiklah.”
Eun Joo berteriak lagi padanya, memintanya untuk tidak pergi.
“Tidak. Jangan pergi keluar.”
Kevin Lee tidak mau memperdulikannya, dia berjalan menuju pintu.


“Berhenti di sana. Kau berhenti di sana! Jika Kau pergi sekarang... kita berakhir.” Ucap Eun Joo sambil melepas cincin di jarinya. Kevin Lee tidak menhawabnya, dia juga melepas cincin kawinnya dan meletakkan di meja lalu pergi.


Eun Joo menangis, hingga cincin yang dipegangnya terjatuh.


Setelah Kevin Lee meninggal. Eun Joo sedang membereskan pakaian Kevin Lee, secara tidak sengaja dia menjatuhkan sebuah benda dari kantong jaket suaminya. Dia memungutnya, itu adalah sebuah chip. Benda yang sedang dicari keberadaannya karena menjadi kunci kematian Kevin Lee.


Tae Wook pulang kerja melihat Hye Ran sedang duduk dalam gelap, lalu dia bertanya apa yang sedang di lakukannya. Hye Ran hanya menjawab kalau dia sedang berpikir.


Tae Wook lalu duduk di sampingnya dan mengatakan kalau kepolisian dan kejaksaan tidak bisa melakukan apapun dengan hasil otopsi, bahkan tidak akan menuntut karena kurangnya bukti. Hye Ran berkata kalau dia tahu hal itu.

“Lalu kenapa denganmu? Kau khawatirkan apa?”
“Aku punya musuh di mana-mana. Bahkan orang-orang yang tidak ada hubungannya dengan kasus ini. Kurasa mereka ingin menggunakan kasus ini untuk menguburku. Wakil Presdir, Direktur Jang, Pemimpin Tim Woong... Mereka semua sudah bersamaku selama hampir 10 tahun. Dan kita semua sudah bekerja bersama selama itu. Apa Aku menjalani hidupku dengan banyak kesalahan?” ucap Hye Ran sambil tersenyum
Tae Wook berusaha menghiburnya dengan mengatakan selalu ada 2 tipe orang diantara orang sukses. Yaitu, orang yang ingin sukses bersama dengan orang itu dan orang yang iri dan cemburu yang berharap orang itu gagal. Jika melihat 2 tipe itu, keduanya tidak benar-benar menyukai orang sukses. Walaupun pekerjaan sebagai sekretaris pers Blue House juga lenyap, selain itu masih ada banyak hal lain yang bisa dilakukan Hye Ran. Tidak ada yang tahu kalau Hye Ran akan benar-benar dipecat dari News Nine.


Tae Wook lalu memberikan sebuah undangan, dan mengajak Hye Ran untuk pergi dengannya ke acara “Malam Hukum Kemasyarakatan” karena CEO Kang Yool akan hadir di sana.
“Wakil presiden stasiun tv-mu... Dia berteman baik dengan CEO Kang Yool. Aku harus pergi dan menundukkan kepalaku padanya. Setidaknya, aku harus mencobanya. Aku akan memastikan kau tidak akan dipecat dari News Nine.”
“Kau akan melakukannya?” Hye Ran sangat takjub dengan ucapan Tae Wook.
“Sementara aku di sana... alangkah baiknya jika kita juga bisa menutup kasus ini. CEO Kang Yool memiliki koneksi dengan jaksa.”
“Tae Wook. Kau biasanya merendahkan hal semacam ini.”
“Aku lelah. Pergilah istirahat.”


Hye Ran menyusul Tae Wook ke ruang kerjanya dan meletakkan undangan di meja.
“Aku akan berpura-pura kau tidak pernah bilang hal tadi. Apa jaksa memutuskan untuk mengambil kasus ini atau tidak... Aku tidak bersalah, jadi tidak akan menjadi masalah. Aku tidak peduli dengan skandal itu. Orang akan lupa seiring waktu berjalan. Bisakah aku tetap ada di News Nine atau tidak? Itu masalahku jadi biar Aku yang cari soulsinya. Bukan sesuatu yang harus melibatkanmu. Jika Kau harus pergi tanpa alasan... itu akan membuat lebih banyak kecurigaan padamu.”
“Masalah itu semua juga masalahku.”


“Tidak. Ini masalah kita sekarang, Hye Ran. Kubilang aku akan melindungimu. Termasuk kehormatan dan jabatanmu. Apa yang kau miliki sekarang, dan semua yang keinginanmu di masa depan.”
“Tae Wook. Ini sesuatu yang bertentangan dengan prinsipmu.”
“Bahkan aku tidak bisa melindungi istriku, jadi untuk apa melindungi prinsipku? Tidak ada artinya. Selama 5 tahun terakhir... termasuk selama bertahun-tahun itu, aku tidak memperlakukanmu dengan baik. Aku akan melakukan semua yang kubisa sebagai cara untuk meminta maaf dan memperbaikinya.
“Kau... Kau benar-benar mengerikan. Bagaimana... Bagaimana kau bisa membuatku sangat merasa bersalah padamu?”
“Aku akan memastikan tidak ada yang membahayakanmu. Aku tidak akan membiarkan orang menyakitimu. Tidak peduli apapun yang terjadi, aku akan menepati janjiku padamu.”


Ucapn tulus Tae Wook meluluhkan hati Hye Ran, dia lalu memeluk Tae Wook sambil menangis.
“ Tidak apa-apa. Semuanya akan baik-baik saja, Hye Ran.” Ucap Tae Wook sambil memeluk istrinya.


Sementara itu Eun Joo sangat terkejut saat mengetahui isi chip yang ditemukannya dari pakaian Kevin Lee.
Advertisement


EmoticonEmoticon