2/25/2018

SINOPSIS Misty Episode 8 PART 1

Advertisement
SINOPSIS Misty Episode 8 BAGIAN 1


Penulis Sinopsis: Erika
All images credit and content copyright: jTBC
Supported by: oppasinopsis.com

EPISODE SEBELUMNYA || SINOPSIS Misty Episode 7 Part 4
EPISODE SELANJUTNYA || SINOPSIS Misty Episode 8 Part 2

Flashback. Hye Ran gemetaran karena ketakutan, Myung Woo juga berada di sana dengan pakaian yang terkena bercak darah.


Myung Woo meminta Hye Ran untuk segera pergi, dia mengatakan agar Hye Ran jangan mengatakan apapun dan beranggapan tidak pernah berada di tempat itu.


Setelah Hye Ran pergi, Myung Woo menangis bersimpuh di samping tubuh seorang pria yang berlumuran darah.


Hye Ran berlari keluar dari tempat itu, di jalan dia berpapasan dengan Myung Woo dewasa yang meletakkan sebuah pisau berlumuran darah. Hye Ran ketakutan melihatnya.


Ternyata itu adalah mimpi, Tae Wook membangunkan Hye Ran yang sedang mengalami mimpi buruk. Tae Wook memberi tahu Hye Ran kalau dia mendegar dari Pak Jung bahwa kasus Kevin Lee sudah diserahkan ke kejaksaan.


Jaksa Byun sedang berbicara dengan CEO Kang. Dia mengatakan kalau ada yang dicurigainya pada kasus Kevin Lee, dan ingin melakukan investigasi. Tapi hal itu hanya mungkin terjadi apabila dia menjadi jaksa di kasus itu. CEO Kang bertanya kenapa dia ingin melakukan hal itu, Jaksa Byun mengatakan dia ingin membuktikan kemampuannya pada Kang Tae Wook.


Detektif memberitahu Eun Joo kalau kasus Kevin Lee sudah dilimpahkan ke kejaksaan, maka Eun Joo harus memberikan kesaksiannya ke kejaksaan. Eun Joo sepertinya merasa keberatan tapi dia juga senang, besar kemungkinannya Hye Ran akan terseret pada kasus ini. 


Detektif Senior mengatakan dia merasa janggal dan penasaran kenapa Eun Joo menyetujui kasus ini kembali dibuka.


Hye Ran berkata pada dirinya sendiri kalau dia baik-baik saja, dan akan baik-baik saja.


Sedangkan Eun Joo bertanya-tanya manakah yang lebih berat bagi Hye Ran, pembunuhan atau masa lalu Hye Ran. Entah pembunuhan Kevin Lee atau pria di masa lalunya.


Han Ji Won memberitahu Hye Ran bahwa dia menemukan hal besar tentang Kanghae Konstruksi.


Han Ji Won memaparkan kecurigaannya mengenai kecelakaan yang belum tuntas tapi Kanghae Konstruksi dan Hwanil Steel sudah melakukan penawaran. Awalnya Mirae Konstruksi yang melakukan penawaran, tapi kemudian perusahaan itu bangkrut dan semuanya menjadi mudah bagi Kanghae Konstruksi. Pak Jang bertanya apakah Han Ji Won sudah memeriksa siapa yang merubah ketentuan penawaran itu. Karena Han Ji Won belum mengetahuinya, maka berita itu tidak bisa disiarkan.

Han Ji Won berusaha mempertahankan materinya, tapi Hye Ran setuju dengan Pak Jang kalau semua fakta harus dipastikan lebih dulu. Han Ji Won lalu mengatakan kalau CEO Kanghae dan Hwanil sering bermain golf bersama orang pemerintahan, bukankah itu kebetulan yang mengejutkan. Han Ji Won mempunyai tiga rekaman interview orang-orang yang berada di sana. Hye Ran sepertinya mendukung apa yang dilakukan Han Ji Won, tapi Pak Jang masih menolak menyiarkannya karena menurutnya berita ini belum cukup mendasar. Walapun Han Ji Won sudah mendapat persetujuan untuk menayangkan interview itu dengan wajah dan suara yang disamarkan.


Han Ji Won menyusul Hye Ran yang berjalan di depannya, dia memberitahu kalau para CEO bermain golf saat gym itu runtuh, dan seorang karyawan restoran berfoto dengan mereka. Han Ji Won sudah melihat foto itu, dan semua petinggi perusahaan tampak jelas di foto itu.


Hye Ran bertanya apakah Han Ji Won benar-benar bisa menunjukkan foto itu. Apakah kasus itu benar-benar berpengaruh atau tidak, karena sudah beberapa kali mereka mengangkat berita tentang Kanghae Konstruksi dan Hwanil Steel tapi beritu akan hilang dengan sendirinya. Hye Ran meminta Han Ji Won memuat foto itu untuk melengakapi berita sencara mendalam. Han Ji Won pun bersedia melakukannya, Hye Ran tampak senang dengan kerja keras Han Ji Won.


Yoon Ho Young memberitahu Tae Wook kalau Jung hyun Sung merasa kesulitan berurusan dengan Hye Ran. Jung Hyun Sung bahkan mengundurkan diri sebagai juru bicara Blue House, dia juga mengatakan Hye Ran akan membuat masalah bagi dirinya sendiri atau menjadi seorang yang hebat dalam sepuluh tahun ke depan. Yoon Hon Young lalu beratanya bagaimana dengan kasus Kevin Lee, akankah Hye Ran tidak bermasalah dengan kasus itu.


Tae Wook mengingat kesepakatannya dengan CEO Kangyool Law Firm. Hye Ran tidak akan mengalami kesulitan walaupu Jaksa Byun Woo Hyul menjadi penentunya. Semuanya akan berjalan sesuai rencana Tae Wook, seperti yang mereka berdua sepakati. Kang Tae Wook bergabung dengan firma hukum Kangyool, walapun sebenarnya dia merasa keberatan tapi dia melakukannya demi Hye Ran.


Tae Wook mengatakan pada Yoon Hon Young kalau semuanya kan baik-baik saja karena Kangyool akan menangani semuanya.


Tae Wook memberi tahu asistennya kalau dia akan kembali bergabung dengan Kangyool, Pak Jung merasa sedih dengan berita yang mengejutkan itu. Tapi kemudian Tae Wook mengatakan kalau dia akan mengajak Pak Jung juga, dia pun sangat gembira hingga memeluk Tae Wook.


Tae Wook dan Pak Jung datang ke Hwanil Steel, dia terkejut saat melihat Eun Joo juga berada di sana. Seharusnya Eun Joo tidak perlu datang, tapi Eun Joo mengatakan dia tidak bisa hanya berdiam diri di rumah.


Saat berada di dalam lift, ada tiga orang karyawan Hwanil Steel yang membicarakan tuntutan terhadap Kevin Lee, dan yang menjadi pengacaranya adalah suami Hye Ran. Istri Kevin Lee dan suami Hye Ran diberitakan menjalin hubungan. Mereka heran bagaimana bisa istri Kevin Lee meminta suami Hye Ran menjadi pengacaranya, dan kenapa juga dia mau membela Kevin Lee. Walapun Pak Jang sudah mencoba memperingatkan mereka dengan berulang kali batuk, tapi mereka masih saja membicarakannya. Mereka bahkan menebak-nebak Kevin Lee yang mulai mendekati Hye Ran lebih dulu.


Eun Joo mengikuti tiga orang itu yang lebih dulu keluar dari lift. Eun Joo berteriak apakah mereka punya bukti skandal Kevin Lee dengan Hye Ran. Mereka terkejut dan sangat malu saat megetahui dia adalah Eun Joo istri Kevin Lee dan mengatakan membaca berita itu dari internet.

Tae Wook datang untuk menenangkan Eun Joo, tapi dia terus berteriak betapa sakitnya dia mendengar gosip itu. Bagaimana kalau mereka ada di posisinya sekarang, apakah mereka juga akan berbicara seperti itu.

“Suamiku meninggal. Aku sedang hamil dan bayiku bahkan tidak akan pernah bertemu dengan ayahnya. Gosip yang kalian bicarakan akan selamanya ada di internet. Tahu kah kalian bagaimana menyakitkannya ini.” Ucap Eun Joo sambil menangis.
Advertisement


EmoticonEmoticon