2/25/2018

SINOPSIS Misty Episode 8 PART 2

Advertisement
SINOPSIS Misty Episode 8 BAGIAN 2


Penulis Sinopsis: Erika
All images credit and content copyright: jTBC
Supported by: oppasinopsis.com

EPISODE SEBELUMNYA || SINOPSIS Misty Episode 8 Part 1
EPISODE SELANJUTNYA || SINOPSIS Misty Episode 8 Part 3

Hye Ran menelepon rumah tahanan untuk bertanya di mana Ha Myung Woo berada saat ini. Petugas mengatakan mereka tidak mempunyai informasinya, karena Myung Woo sudah menyelesaikan masa tahanannya jadi dia tidak berkewajiban melapor.


Reporter Yoon memberi selamat pada Hye Ran karena menurut sumber yang dipercaya, Blue House sudah menunjuk Hye Ran sebagai juru bicara. Hye Ran sulit mempercayainya, karena kasus Kevin Lee sudah dilimpahkan ke kejaksaan.

“Aku juga berpikir kau harus mundur dari posisi ini. Tapi dari yang ku dengar sore ini, keputusannya sudah hampir pasti. Aku tidak tahu sirih apa yang membuat ini terjadi, tapi kamu mendapatkannya.”
Setelah selsai berbicara, Hye Ran hanya diam terpaku.


Tae Wook membawa Eun Joo ke kantornya. Setelah merasa lebih baik, Eun Joo meminta maaf seharusnya dia tidak menanggapi orang-orang itu. Tapi Tae Wook bisa memahami perasaan Eun Joo. Eun Joo mengatakan saat ini dia sebenarnya membenci suaminya, kenapa dia harus meninggal seperti itu, kenapa harus ada sangkut pautnya dengan Hye Ran.


Eun Joo menangis lalu Tae Wook memberikan saputangannya. Eun Joo bertanya apakah Tae Wook tidak masalah mendengar gosip-gosip tentang istrinya. Tae Wook mengatakan selama ini dia bukan suami yang baik, dia sering meninggalkan Hye Ran saat mengalami kesulitan. Dia lah yang harus disalahkan karena dia bukan suami yang baik. Dan jika rumor itu tidak benar, dia juga lah yang harus disalahkan, harusnya dia mencegah agar rumor itu tidak tersebar. Dia seharusnya meminta maaf pada Hye Ran dalam banyak hal, dan yang paling buruk adalah dia telah meragukan Hye Ran.


Mendengar perkataan Tae Wook, Eun Joo memikirkan hal lain yang tidak diketahui Tae Wook.


Eun Joo lalu bertanya bagaimana jika gosip itu benar dan ada bukti tentang skandal mereka berdua. Eun Joo meragukan Tae Wook masih bisa setenang ini jika rumor itu benar. Karena Tae Wook hanya diam sambil mengerutkan dahi, Eun Joo memintanya untuk menjawab. Tae Wook mengatakan karena Hye Ran sudah mengatakan tidak, maka apapun yang terjadi Tae Wook tetap mempercayai Hye Ran. Eun Joo segera berpamitan, dia menolak saat Tae Wook akan memanggilkan taksi.


Sebelum pergi, Eun Joo kembali berbicara. Dia mengatakan Hye Ran mempunyai rahasia di masa lalunya yang sangat menyakitkan, dan tidak ada yang tahu tentang itu. Dia yakin Tae Wook tidak mengetahui hal itu.


Ha Myung Woo mengamati Eun Joo dan Tae Wook dari atas jembatan penyeberangan.


Dia bisa mendengar percakapan Tae Wook dan Eun Joo karena dia meletakkan alat penyadap di bawah meja Tae Wook.


Sekertaris Choi Hyung Shik memberi tahu Hye Ran mereka akan mengumamkan bulan depan. Dia juga sudah tahu kasus Kavin Lee sudah dilimpahkan ke kejaksaan, dan ditangani oleh firma hukum Kangyool. Hye Ran menyimpulkan Sekertaris Choi Hyung Shik lebih mempercayai firma hukum Kangyool, dan meragukan dirinya.

Sekertaris Choi Hyung Shik tidak menaggapi, dia lalu bertanya kapan Hye Ran akan berhenti dari News Nine, setelah Hye Ran keluar dari News Nine mungkin berita itu akan menghilang karena berita-berita itu membawa pengaruh buruk. Dia meminta Hye Ran berhenti minggu ini, dan menunggu pengumumannya.

Hye Ran lalu bertanya, kenapa dirinya yang ditunjuk sedangkan dia terlibat kasus kontroversial. Sekertaris Choi Hyung Shik mengatakan kalau riset menunjukkan masyarakat masih sangat mempercayai Hye Ran. Maka dari itu para petinggi juga yakin akan kepercayaan masyarakat. Selain itu tidak ada orang yang memenuhi persyaratan selain dirinya. Tapi sebenarnya Sekertaris Choi Hyung Shik masih belum bisa mempercayai Hye Ran sepenuhnya, orang yang membuat keputusan itu pun juga mearsakan hal yang sama.


Hye Ran merasa senang tapi juga khawatir atas penunjukannya ini.


Hye Ran berbicara dengan Tae Wook di telepon. Tae Wook memberinya selamat, Hye Ran merasa tidak pantas menerima ucapan selamat. Tapi Tae Wook mengatakan Hye Ran sudah bekerja lebih keras dibandingkan orang lain.


Hye Ran teringat saat dia memberitahu Tae Wook kalau dia lolos seleksi pembawa berita News Nine dan harus menggugurkan kandungannya, dan menerima hadiah dari Tae Wook sebagai ucapan selamat. Tae Wook yang sangat terpukul lalu beranjak dari kursinya. Hye Ran berusaha menghentikannya dengan mengatakan mereka bisa memiliki anak lain waktu, tapi tidak ada kesempatan lain baginya mendapat posisi ini. Sebelum pergi Tae Wook hanya mengatakan seharusnya dulu dia tidak menunggu Hye Ran.


Saat sudah menjadi penyiar, Hye Ran merasa sedih karena ibu mertuanya terus berharap Hye Ran segera hami, dan memintanya makan makanan sehat untuk dia dan bayinya.


Hye Ran berterima kasih pada Te Wook, dan mengatakan ucapan selamat dari Tae Wook adalah yang paling ingin dia dengar dibandingkan dengan yang lain.


Tae Wook berada di toko bunga, dia masih terngiang ucapan Eun Joo yang bertanya bagaimana jika skandal Kevin Lee dan Hye Ran benar terjadi dan ada buktinya. Lamunan Te Wook dibuyarkan oleh penjaga toko yang sudah selesai merangkai bunga lalu meberikannya pada Tae Wook.


Sambil melihat video dari chip kamera mobil Hye Ran, Eun  Joo mengingat ucapan Tae Wook yang akan tetap mempercayai Hye Ran sampai kapanpun.
“Bisa kah kamu mempercayainya jika sudah melihat video ini?”


Tae Wook sudah berada di mobilnya, dia akan menghubungi Eun Joo tapi sepertinya ragu. Akhirnya dia benar-benar menelpon Eun Joo tapi saat itu Eun Joo sedang menelepon Detektif. Eun Joo mengatakan pada detektif kalau ada yang ingin disampaikannya. Tae Wook mencoba menelpon Eun Joo lagi tapi nomornya masih sibuk. Tae Wook lalu dengan cepat memutar mobilnya menuju arah sebaliknya.


Pak Jang tidak tahu harus memberi selamat pada Hye Ran atau memakinya. Hye Ran tertawa dan mengatakan Pak Jang bisa melakukan kedua hal itu. Pak Jang memintanya untuk mempertimbangkannya lagi, karena dunia di hadapannya tidka akan mudah ditaklukkan. Tapi Hye Ran malah mengatakan dia akan mengajari Han Ji Won untuk menggantikannya.

Pak Jang sudah melihat Hye Ran dari awal menjadi reporter hingga sekarang, dia sangat memahami Hye Ran dan di sinilah tempat yang paling tepat untuknya. Hye Ran merasa lama-lama akan “jatuh” dari posisi penyiar saat ini, menyiarkan berita dengan gaji yang tidak meningkat lalu akan dilupakan begitu saja. Dia tidak mau hidup seperti itu. Menurut Pak Jang, Hye Ran akan menyesali keputusannya. Tapi Hye Ran mengatakan dia lebih baik menyesal dari pada tidak mengambil kesempatan ini.
Advertisement


EmoticonEmoticon