3/28/2018

SINOPSIS The Great Seducer Episode 10 PART 1

Advertisement
Advertisement
SINOPSIS The Great Seducer Episode 10 BAGIAN 1


Penulis Sinopsis: Dahlia
All images credit and content copyright: MBC
Supported by: oppasinopsis.com

EPISODE SEBELUMNYA  || SINOPSIS The Great Seducer Episode 9 Part 3

Karena Kyung-joo bersikeras untuk melakukan diet, maka pada akhirnya yg memakan hidangan kerang itu adalah Madam Jung. Bing-bing diajak makan bareng, namun dia lansgung menolak dan berjalan pergi, dengan alasan harus bersih-bersih di ruangan lainnya..


Dengan sangat ceria, dokter Myung meminta saran Soo-ji untuk memilihkan baju yg cocok dia kenakan, saat ‘kencan’ dengan Tuan Kwon.

Soo-ji sendiri, tengah sibuk mengepak barang-barang yg akan dia bawa untuk menginap di vila-nya Shi-hyun.  Namun ketika melihat sikap ibunya, dia pun jadi keheranan.. karena biasanya, di akhir pekan, ibunya hanya diam dirumah .. lalu bertemu dokter di sore hari.


“Mana yang akan kamu pilih?”

“Keduanya bagus, tapi jujur saja, abu-abu tidak cocok dengan Ibu”

“Kamu selalu benar. Bersenang-senanglah, disana..”


Bu Seol dikagetkan dengan kehadiran Tuan Kwon, yg telah berdiri menunggunya di halaman apartemen tempatnya tinggal. 

Takut orang-orang melihatnya, maka Bu Seol masuk kedalam mobil. Disana, mereka berbincang.. bernostalgia, mengenang momen lampau ketika keduanya pernah bebpergian dan tersesat, hingga cek-cok ditengah jalan. Kala itu, mereka masih sangat muda,  dan memiliki tingkat keegoisan yg amat tinggi.. 


Dan sekarang, Tua Kwon mengajaknya pergi jalan-jalan berduaan. Dengan yakin, dia mengatakan bahwa sekarang mereka tak akan tersesat lagi, karena sudah ada GPS,

“Duh, tapi aku bahkan tidak membawa dompetku..”

“Kenapa harus mempedulikan hal semacam itu? Aku ‘kan, seorang wakil presdir..”


Berpindah ke  kamar Tae-hee.. disan,, dia hendak mengambil sesuatu di atas lemari. Namun ia kehilangan keseimabangan dan malah terjatuh, hingga membuat pergelangan kakinya terkilir..


Saat berjalan keluar, Tae-hee berpapasan dengan Shi-hyun. Dia sengaja tak menyapanya, dan berjalan melewatinya sambil mengumpat dalam bahasa Jerman, yg artinya: “Cabul! Mesum! Kenapa aku menyukai orang seperti dia? Pasti aku sudah gila!”


“Kamu mau pergi kemana?” tanya Shi-hyun

“Aku mau menemui Kyung Joo. Kalau kamu?”

“Aku mau pulang...”


Memerhatikan arah langkah Tae-hee, Shi-hyun langsung berkomentar: “Bukankah, itu bukan jalan menuju perustakaan?”


Kyung-joo telah membawa kopernya dan berdandan cantik. Dia tinggal berangkat menuju villa milik Shi-hyun. Namun langkahnya terhenti, ketika dia melihat ibunya, yg tengah tebaring di Sofa  sambil mengerang kesakitan. Madam Jung memintanya untuk tetap pergi namun Kyung-joo tak bisa membiarkan ibunya ditinggal sendirian dalam kondisi seperti ini..


Maka dia pun menelpon Tae-hee, dan menceritakan insiden ini. Dia meminta Tae-hee untuk pergi duluan, sementara dirinya akan menyusul nanti..

“Kita batalkan saja..”

“Tidak, aku sudah janji untuk menonton film dengan Se Joo...”

“Baiklah, aku pergi kesana, tapi kamu jangan lama-lama..”


Berikutnya, Kyung-joo menelpon Shi-hyun dan minta bantuannya, untuk pergi bersama dengan Tae-hee..


Nyonya Oh masuk ke kamarnya Se-joo. Ternyata, hari ini adalah peringatan kematian kakek buyutnya, tapi Se-joo malah kabur secara diam-diam. Nyonya Oh tak marah, dia hanya berkomentar: “Baiklah, berbuatlah sesuka hatimu. Tahun depan, kami akan menghormatimu di upacara peringatan ini....”


Se-joo sendiri tengah mengendarai mobilnya menuju villa. Dia bersama dengan Soo-ji yg terus menggerutu, karena pada awalnya dia akan pergi bersama dengan Shi-hyun, sementara Se-joo akan pergi bersama dengan Kyung-joo~~


Nyonya Oh berlatih Yoga bersama dengan Nonya Park, sambil memperbincangkan permasalahan di keluarganya. Nyonya Park, terus minta bantuan dicarikan guru les untuk Hye-junng, dan Nyonya Oh menegaskan kalau Hye-jung itu tidak pandai dalam hal pelajaran. Sesuatu yg sangat sulit untuk dirubah, karena turunannya memang begitu..


Merasa tersindir, Nyonya Park balik menyindir nama  asli Nyonya Oh, yakni ‘Ddal Mak’. Tak mau kalah, Nyonya Oh lansgung menyinggung hubungan ‘terlarang’ antara Nyonya Park dengan instruktur senamnya yg sekarang tengah berada dengan mereka. Karena jika kita perhatikan, terlihat beberapa kali, pria itu mengelus dan menyentuh bagian tubuh Nyonya Park.. dengan cara yg ‘cukup lembut’ dan Nyonya Park, sama sekali tak terganggu akan hal itu..


Hal tersebut, membuat Nyonya Park tak berani macam-macam dihadapan Nyonya Park. Dia pun berjanji, untuk tidak memanggilnya ‘Ddal Mak’ lagi


Ketika ibunya berbicara di telpon, Hye-jung lewat.. lalu gadis yg polos ini, langsung bertanya: “Bu.. Apa Ddal Mak nama orang?”


“Jangan tanya apa pun! Berhentilah makan dan segera belajar! Kamu membuat ibu mendapat banyak masalah!” tukas Nyonya Park


Tuan Kwon dan Bu Seol, pergi jalan-jalan entah kemana tujuannya. Di tempan lain, kita melihat dokter Myung, sebagai sosok menyedihkan. Yg telah berdandan rapi, namun tak mendapat kabar apa pun dari Tuan Kwon.


Ahjumma pembantu bertanya, apa dokter Myung mau disiapkan makan siang? Dokter Myung menolak, dan bilang kalau dirinya kaan makan di kantor saja~


Dalam kondisi kakinya yg pincang, Tae-hee berhasil naik kereta menuju stasiun dekat villla Shi-hyun berada. namun sesampainya disana, dia lansgung menelpon Kyung-joo, mengatakan kalau dia ingin pulang saja: “Kalau kamu, tak ada disini.. aku mau apa?”


“Sebenarnya, Si Hyun pergi menjemputmu. Kamu bisa pergi lebih dahulu dan bicara dengan mereka...” jawab Kyung-joo yg kemudian memutus telponnya
Advertisement


EmoticonEmoticon