3/05/2018

SINOPSIS Misty Episode 10 PART 4

Advertisement
SINOPSIS Misty Episode 10 BAGIAN 4


Penulis Sinopsis: Erika
All images credit and content copyright: jTBC
Supported by: oppasinopsis.com

EPISODE SEBELUMNYA || SINOPSIS Misty Episode 10 Part 3
EPISODE SELANJUTNYA || SINOPSIS Misty Episode 11 Part 1

Hye Ran sudah akan keluar dari gedung JCB, di dekat pintu keluar dia melihat Tae Wook sedang berdiri menunggunya. Dia tampak senang Tae Wook menjemputnya, tapi bertanya apa yang terjadi hingga Tae Wook datang. Tae Wook mengatakan dia melihat di internet kalau Hye Ran membuat masalah besar. Hye Ran tersenyum sekilas dan bertanya apakah itu memuji atau menyindir.

“Aku mencemaskanmu. Kamu membuat masalah besar. Kamu harus menyiapkan diri.”
Hye Ran bertanya pada Tae Wook apa dia sudah makan, keduanya belum makan malam. Lalu Hye Ran mengajaknya untuk makan udon hangat di sekitar sana. Tae wook pun menyetujuianya dan mereka pergi bersama.


Langkah mereka terhenti karena melihat Eun Joo berdiri di hadapan mereka. Hye Ran meminta Tae Wook menunggu sebentar karena Hye Ran akan berbicara dengan Eun Joo. Walapun Tae Wook mencemaskannya, Hye Ran meyakinkan Tae Wook kalau dia harus bicara dengan Eun Joo.


Hye Ran menghampiri Eun Joo tapi masih berada di jarak aman.

“Kita harus bicara, bukan? Karena kamu, aku ditangkap tanpa surat perintah dan ditahan. Kamu berhasil menipuku. Jelaskan alasanmu melakukannya. Apa yang kamu pikirkan? Kenapa? Kenapa kamu berbohong soal sesuatu yang tidak kulakukan?”

“Mati kamu. Mati. Matilah!” Eun Joo mengeluarkan sesuatu dari sakunya, dan Tae Wook lah yang menyadari hal itu.


Tae Wook berteriak dan membuat Hye Ran menoleh sehingga tidak menyadari Eun Joo akan menusuknya dengan sebuah garpu. Tanpa diduga Ha Myung Woo muncul dan menghalangi Eun Joo. Mereka bertiga terkejut melihat Myung Woo di sana.


Ternyata Myung Woo sudah mengintai Eun Joo sejak dia meninggalkan kantor Tae Wook.


Saat Eun Joo tergeletak pun Myung Woo yang membawanya ke rumah sakit.


Tae Wook dan Hye Ran pulang ke rumah, Hye Ran meminta maaf karena tidak jadi makan malam dengan Tae Wook. Tae Wook langsung mengatakan dia akan mengajukan surat perintah pelarangan terhadap Seo Eun Joo. Hye Ran mengatakan dia tidak perlu melakukannya.

“Tidak, dia jelas membahayakanmu. Jika tidak ada yang mencegahnya, kamu mungkin saja terluka. Kenapa? Apa yang kamu takutkan? Kamu tidak takut dengan orang seperti Jung Dae Han. Kenapa kamu menghindar jika soal Eun Joo dan Kevin?”

“Aku jijik terlibat lebih jauh dengan mereka. Meski aku mengaku tidak bersalah, tidak ada yang memercayaiku. Tidak ada yang tertarik betapa konyol dan tidak adilnya ini bagiku. Daripada kuhadapi, lebih baik kuhindari. Maafkan aku. Aku jadi mudah marah. Aku mau istirahat. Maafkan aku.”


Hye Ran langsung masuk kemarnya, Tae Wook berusaha menelpon Myung Woo tapi dia mengabaikan panggilan dari Tae Wook.


Detektif Kang menunggu Han Ji Won di tempat parkir, dia mengatakan ada yang ingin ditanyakan terkait kasus Kevin Lee. Han Ji Won pikir itu adalah tempat yang tidak tepat untuk investigasi.
“Di sini?”
“Panggilan masuk terakhir ke ponsel Kevin Lee adalah dari telepon di kantor berita ini.”
“Lantas?”
“Kenapa kamu meneleponnya waktu itu?”
“Kenapa aku harus menjawab itu?”
“Karena jawabanmu akan menentukan kamu tersangka utama atau bukan.”


CEO Kanghae memutuskan untuk memutuskan kerja sama dnegan Jung Dae Han, tapi dia merasa Khawatir dia akan menjadi target Hye Ran selanjutnya. CEO Kang memintanya tidak cemas, tapi CEO Kanghae mengatakan baru sehari bebas saja Hye Ran langsung menyerang Jung Dae Han. 
Jaksa Byun datang, dia tampak ragu saat CEO Kang bertanya padanya kalau Hye Ran akan didakwa. CEO Kang lalu memintanya untuk menangani kasus ini dengan baik, dia akan menawari Jaksa Byun posisi di firma Kangyool begitu masalah ini selesai.


Tae Wook menemui Eun Joo di rmah sakit, dia meletakkan tiket pesawat di pangkuan Eun Joo. Dia mengatakan untuk menyudahi ini dan sebaiknya kembali ke Amerika. Eun Joo dengan lemah mengusir Tae Wook.
“Tindakanmu kemarin jelas upaya pembunuhan. Kesabaranku sudah habis. Jika mengancam Hye Ran lagi...”
“Aku mengancamnya? Kurasa kalian tidak menganggap ini ancaman sama sekali.”
“Bu Seo.”
“Memalukan dan menjijikkan. Aku harus minum obat apa agar menjadi seperti kamu? Maksudku, kamu sudah menonton seluruh rekaman kamera dasbor. Bagaimana kamu bisa bersikap seakan-akan tidak terjadi apa-apa? Aku tidak menyangka kamu masih bersama Hye Ran.”
“Hye Ran tidak terkait dengan kematian suamimu.”
“Kamu sungguh percaya itu? Kamu sungguh berpikir itu benar, Pengacara Kang?”
“Jika mau melampiaskan kemarahanmu, jangan di sini. Jangan mengusik orang yang tidak bersalah. Aku memperingatkanmu sebagai pengacara Hye Ran.”
Tae Wook lalu berbalik dan melangkah menuju pintu keluar.


Di suatu tempat, Hye Ran menemui Myung Woo. Mata mereka tampak berkaca-kaca.


“Bagaimana jika kubilang itu bukan kali pertama? Bagaimana jika dahulu Hye Ran pernah membunuh orang lain?” ucapan Eun Joo menghentikan langkah Tae Wook dan kembali menyimak apa yang dikatakan Eun Joo.

“Sembilan belas tahun lalu. Kasus pembunuhan di toko perhiasan di Nagwon-dong. Carilah. Seorang bocah dituduh membunuh korban. Namanya Ha Myung Woo. Seorang pria bodoh yang menyukai Hye Ran. Pria yang muncul tiba-tiba semalam dan melindungi Hye Ran. Dia orangnya.”
Advertisement

7 comments

Kenapa episode 11 nya lama sekali ya. .
Di viu juga blm ada

@lidya karena di Koreanya pun, belom tayang mbak :)

Dilanjut pliss kak

Lanjut dongg seru dramanya 😅😭

Kak dramanya gak di laniutin ya, padahal bagus banget lho.... 😭😭😭

duh...kog belum ada lanjutannya ya. lagi seru.


EmoticonEmoticon