3/03/2018

SINOPSIS Misty Episode 9 PART 1

Advertisement
SINOPSIS Misty Episode 9 BAGIAN 1


Penulis Sinopsis: Erika
All images credit and content copyright: jTBC
Supported by: oppasinopsis.com

EPISODE SEBELUMNYA || SINOPSIS Misty Episode 8 Part 4
EPISODE SELANJUTNYA || SINOPSIS Misty Episode 9 Part 2

Hye Ran akan dibawa ke kantor polisi, tapi dia menoleh dan mengatakan pada Pak Jang kalau dia tidak membunuh Kevin Lee. Setelah itu detektif membawanya dengan memegang kedua lengan Hye Ram, tapi Hye Ran melepaskan tangan detektif dari lengannya dan berjalan sendiri dengan penuh keyakinan.


Pak Jang meminta kepada seluruh tim agar membuat  berita tentang penangkapan Hye Ran yang tanpa diserati surat penangkapan. Walapun awalnya mereka keberatan dengan perintah itu, tapi mereka tetap melakukannya. 


Hye Ran berusaha menghubungi Tae Wook, tapi Tae Wook mengabaikan telepon dari Hye Ran.


Mobil polisi yang membawa Hye Ran berpapasan dengan mobil Tae Wook yang tadinya menunggu Hye Ran di depan gedung JBC. Sekilas Hye Ran melihat Tae Wook.


Sementara Hye Ran sedang menjalani penggeledahan, Tae Wook menghabiskan banyak minuman beralkohol.


Jaksa Byun terus menanyakan keberadaan Tae Wook pada Pak Jung yang panik karena mereka tidak dapat menghubungi ponsel Tae Wook. Jaksa Byun mengatakan mereka akan memporoses investigasi, jika Tae Wook tetap tidak bisa dihubungi maka mereka akan memprosesnya tanpa pengacara.


Han Myung Woo mendengar percakapan Pak Jung dari alat penyadap, dia lalu menyalakan tv dan melihat berita penangkapan Hye Ran.


Dae Woong awalnya ragu Hye Ran pelaku pembunuhan itu, tapi dia juga tahu kalau Hye Ran bisa melakukan apapun yang diinginkannya. Ki Suk berusaha meredam kecurigaan Dae Woong, hingga akhirnya mereka sedikit berdebat. Pak Jang berteriak untuk menghentikan mereka berdua. Pak Jang meminta mereka tidak mengatakan apapun dan jangan melakukan apapun.


Karena Tae Wook masih tidak bisa dihubungi, Detektif Junior mengira Tae Wook sudah mencampakkan Hye Ran karena kasus ini. Dia juga mendesak Detektif Kang agar membuat surat perintah dan segera menyelesaikan semuanya.


Tae Wook menangis saat mengingat apa yang diucapkan Hye Ran pada Kevin Lee, Hye Ran mengatakan dia hanya membutuhkan Tae Wook saat Kevin Lee bertanya apakah Hye Ran mencintai Tae Wook. Tae Wook memegang gelas dengan sangat erat hingga gelas itu hancur dan melukai tangannya. Hye Ran berada di ruang isolasi setelah 5 jam ditangkap, dia masih menunjukkan sikap dingin dan tampak tidak terpengaruh.


Petugas dari kejaksaan menyita beberapa barang dari rumah Hye Ran saat Tae Wook masih tertidur di sofa. Dia terkejut mendengar Hye Ran ditangkap dan menyadari ponselnya ternyata mati.


Tae Wook lalu menelepon Pak Jung yang memarahinya karena tidak bisa dihubungi, dia bahkan mengatakan akan berpisah dari Tae Wook jika menjadi istrinya. Tae Wook tidak menanggapi omelan Pak Jung, dia bertanya apa yang mendasari penangkapan Hye Ran. Pak Jung mengatakan pernyataan Eun Joo lah yang menusuk Hye Ran dari belakang.


Jaksa Byun datang ke kantornya dan Tae Wook sudah ada di sana sebelum dia datang. Tae Wook bertanya apa yang dikatakan Eun Joo, Jaksa Byun tidak menjawab dia malah bertanya kenapa tangan Tae Wook terluka. Tae Wook terus mencecarnya, menurutnya pernyataan Eun Joo hanya opini dan tidak bisa dijadikan bukti. 

“Jaksa tidak mengungkapkan alasan penangkapan tanpa surat perintah. Tidak ada kekhawatiran merusak bukti atau melarikan diri. Hal itu tidak diijinkan dalam hukum.”


Perkataan Tae Wook akhirnya bisa membuat Jaksa Byun berhenti mengacuhkan Tae Wook. Dia merasa Tae Wook menceramahinya tentang hukum, mengatakan harusnya Tae Wook yang menaati hukum sejak pertama kali. Bagaimana dia bisa mengajak istrinya ke Gold Door, itu seperti bukan Tae Wook yang biasa. Harusnya Tae Wook tidak usah memikirkan bagaimana cara kerja Jaksa Byun, fokuskan saja pada pekerjaannya sendiri.


Pak Jang meminta Han Ji Won membawakan News Nine mulai malam ini dan berita Go Hye Ran akan menjadi headline. Dia meminta Dae Woong meminta naskahnya diserahkan dalam satu menit. Dae Woong agak keberatan jika berita itu segera ditayangkan karena ada hal lain yang perlu disiarkan, Ki Suk berada dipihak yang sama dengan Pak Jang karena penangkapan Hye Ran yang tanpa surat perintah memunculkan kecurigaan. Pak Jang meredam situasi yang bersitegang dengan mengatakan mereka hanya akan memberitakan kebenaran saja yaitu Hye Ran ditangkan tanpa surat perintah.


Saat semua tim sudah pergi, Han Ji Won masih berada di dalam ruang rapat. Dia bertanya pada Pak Jang apa yang harus dilakukannya dengan lelang Kanghae Konstruksi yang diadakan hari ini.


Han Ji Won meminta Ki Suk untuk menyiapkan kamera dalam waktu lima menit.
Advertisement


EmoticonEmoticon