4/03/2018

SINOPSIS Cross Episode 15 PART 1

Advertisement
Advertisement
SINOPSIS Cross Episode 15 BAGIAN 1


Penulis Sinopsis: Dahlia
All images credit and content copyright: tvN
Supported by: oppasinopsis.com

EPISODE SEBELUMNYA || SINOPSIS Cross Episode 14 Part 4
EPISODE SELANJUTNYA || SINOPSIS Cross Episode 15 Part 2

Ji-in ditemani rombongan polisi, tengah dalam perjalanan menuju TKP.


Sementara Son Jang yg tiba duluan, tak sengaja memancing perhatian Hyung-bum, karena dia terpleset di tangga darurat hingga menimbulkan suara yg agak bising.


Ketika Son Sajang berhasil masuk ke ruangan ‘operasi‘, fokus Hyun-bum teralihkan padanya.. hingga dia tak menyadari bahwa In-kyu telah sadar.


Diam-diam... In-kyu mengambil senjata yg sebelumnya dia sembunyikan, tepat dibawah kasurnya.


Dokter Lee  dan Son sajang,, bergegas menyelamatkan Dokter Son, yg kondisinya maish tak sadarkan diri.


Semetnara itu, In-kyu menghajar Hyung-bum.. hingga membuatnya tak berdaya dan tak bisa melarikan diri kemana pun. Emosinya tak terkendalikan, hingga membuat Hyung-bum bergegtar ketakutan.. dan mohon ampunannya..


Hyung-bum terus menghindar.. hingga membuatnya terjatuh di tangga. Namun IN-kyu tak mempedulikan hal itu, dan dia terus berjalan mendekati Hyung-bum..


Bersamaan dengan itu datanglah polisi.. Hyung-bum lansgung terperanjat, minta bantuan mereka untuk menjauhkanny dari In-kyu.


In-kyu tak mengatakan apa pun.. dia hanya diam, melihat Hyung-bum serta Son sajang yg diseret masuk kedalam mobil polisi, tept di depan matanya.


Sementara Dokter Lee, dia tak sempat berbicara dengan in-kyu, karena fokusnya hanya tertuju pada keselamatan Dokter Lee, yg membutuhkan penanganan medis secepatnya,


Di kantor polisi, Hyung-bum tak bisa diam.. dia terus berteriak, mengatakan bahwa In-kyu adalah orang jahat yg telah menjebaknya dan membuatnya melarikan diri, dari penjara..

Namun detektif, tak mempercayainya sedikit pun. Malahan, dia menyuruh petugas lainnya untuk segera menghubungi Penjara Shingwang, suaya Hyung-bum segera dikembalikan kesana.


In-kyu da Ji-in memberikan kesaksiannya pad detektif.. mereka punya bukti yg sangat kuat, terkait kejatahan Hyung-bum. 

Tapi sayangnya, mereka belum punya cukup bukti untuk membuktikan kejahatan Son-sajang yg telah memerintahkan pengangkatan organ ilegal terhadap jantung ayahnya In-kyu. Adapun satu cara, yakni dengan menunjukkan hasil biopsi kecocokan jantung dokter Son dengan In-kyu, 


Son-sajang ditahan dalam ruang interogasi. Seorang penagcara datang menemuinya, dan menyatakan bahwa dia bersedia membelanya dengan ‘sepenuh hati’

Entah untuk apa, tapi dia minta bantuan pengacaranya untuk membuatnya bisa keluar dari tempat ini, setidaknya.. hanya sehari saja..


Dalam perjalanan, In-kyu bersikeras menyatakan bahwa diirnya akan meminta dokter Son untuk melakukan biopsi. Tapi Ji-in berkomentar, bahwa itu merupakan hal yg sangat sulit.. 

“Kalau dia tak mau, maka aku bisa memaksanya!”

“Sekarang Kau bilang begitu, tapi Kau tidak akan tega melakukannya sendiri. Bahkan ketika Kau mengunjungi Oh Hyun Woo, Kau membelikannya obat. Jangan ikut campur, Dokter Kang. Aku akan mencoba meyakinkannya...”

“Tak apa, biar aku saja..”

“Aku lebih akrab dengannya dan aku mengerti situasinya lebih baik daripada dirimu. Karena kau membantuku dengan kasus ayahku... Aku harus membantumu juga. Kau sudah mempersiapkan ini selama 15 tahun. Selain itu, sebagai koordinator transplantasi organ Aku tidak bisa membiarkan ini terjadi.”


Di rumah sakit, hasil pemeriksaan dokter Son keluar.. diketahui, bahwa  kadar trombosit darahnya sangat menurun dan yg menjadi masalah, ialah golongan darahnya yg tidak umum..

Dokter Lee meminta dokter lain, untuk mencarikan darah yg sesuai, di seluruh Rumah Sakit terdekat..


Dan untuk berjaga-jaga, dia pun menelpon In-kyu dan memintanya untuk datang bertemu dengannya~
Advertisement

1 comments:

Thanks sinopsisnya. Ditunggu lanjutannya segera biar gak penasaran ^_^


EmoticonEmoticon