4/24/2018

SINOPSIS Cross Episode 16 PART 1

Advertisement
SINOPSIS Cross Episode 16 BAGIAN 1


Penulis Sinopsis: Dahlia
All images credit and content copyright: tvN
Supported by: oppasinopsis.com

EPISODE SEBELUMNYA || SINOPSIS Cross Episode 15 Part 4
EPISODE SELANJUTNYA || SINOPSIS Cross Episode 16 Part 2

In-kyu menolong dr. Son.. dia hendak memeriksanya, akan tetapi tangannya gemetar.. dia tak sanggup menempelkan stetoskop di dada dr. Son yg di dalamnya tersimpan jantung milik ayahnya sendiri.


Ji-in membantu, dengan cara memegangi tangan In-kyu. Seketika.. suasna berubah menjadi haru, karena In-kyu tak kuasa menahan tangisnya ketika mendengar jantung dr. Son yg perlahan mulai berdetak lagi..


Untuk pengangan lebih lanjut, dokter Son segera dibawa menuju Rumah Sakit dengan menggunakan ambulans.


Son sajang sedih, tetappi dia merasa lega karena kondisi putrinya telah membaik..


Dalam perjalanan, In-kyu menelpon dr. Lee, memberitahunya mengenai konsidi dr. Son..


Sesampainya di Rumah Sakit, dengan sigap dokter Lee langsung memeriksa kondisi dr. Son, kemudian memberikan penanganannya untuk membuat kondisinya membaik..


Sikap dr Lee, membuat Ji-in baru tersadar, bahwa dr. Lee memiliki perasaan lebih pada dr. Son, hingga membuatnya bersusah payah, sekolah mendapatkan gelar ganda yakni dokter bedah organ dalam, serta dokter bedah jantung.  


Tak seperti sebelumnya.. kali ini, Son-sajang bersedia mengakui semua kesalahannya, tanpa ada yg dia sembunyikan sedikit pun.


Dengan sangat berat hati, dia pun mengakui perbuatannya yg secara sengaja.. menhilangkan nyawa dr. Go dengan cara menabraknya.


In-kyu menemui pasien Kim, yg sekarang tengah duduk di kamarnya sambil tersenyum memandang ponselnya..


Teringat obrolannya dengan In-kyu yg menyuruhnya untuk memberitahukan kondisinya pada putrinya, pasien Kim malah menjadi murung dan gelisah..


Meskipun In-kyu bilang, bahwa putrinya telah dewasa dan akan bisa memahami kondisinya, tapi Pasien Kim, nampaknya bimbang..


Di mengemasi pakaiannya kedalam tas..


Tapi sesaat kemudian, dia berubah pikiran.. dan dia menelpon putrinya. Dia memilih tak lansgung memberitahukan kondisinya, dia hanya bilang kalau dirinay sedang berada di Seoul dan bertanya apakh putrinya ingin daang menemuinya?

Dengan riang, putrinya menjawab ‘ya’... dia bilang, besok sepulang sekolah.. akan dia usahan untuk menemui sang ayah, yg memang sangat jarang bertemu dengannya itu.
Advertisement


EmoticonEmoticon