4/10/2018

SINOPSIS Eulachacha Waikiki Episode 15 PART 2

SINOPSIS Laughter in Waikiki Episode 15 BAGIAN 2


Penulis Sinopsis: Dahlia
All images credit and content copyright: jTBC
Supported by: oppasinopsis.com

EPISODE SEBELUMNYA  || SINOPSIS Eulachacha Waikiki Episode 15 Part 1

Ketika Seo-jin tengah berdandan, dia mendengar suara yg tak asing.. yakni suara Soo-ah dan Yoona.


Ketika suaranya semakin mendekat, dia bergegas tiduran di kasur, sambil menutupi seluruh badannya dengan selimut.


Hal serupa dialami oleh Jun-ki. Dia pun, menjadi heran.. sekaligus bingung mesti berbuat apa.


Disaat Dong-gu dan kawan-kawannya jalan keluar. Mereka berdua bangkit dan samasama mengkhawatirkan kondisi satu sama-lain/


Dong-gu mengajak yg lainnya berkeliling. Mereka bertemu dengan pemilik penginapan ini, yg dengan ramah menyapanya dan memberi mereka handuk..

Dia bertanya pada Dong-gu: “Omong-omong.. kenapa anda mem-booking kamar dalam waktu yg sangat mepet? Untung saja, masih ada yg kosong.. karena sebagain besar kamar telah dibooking oleh tim rombongan..”


Tak mau ketahuan kalau dia punya ide lokakarnya ini secara mendadak, Dong-gu segera mengalihkan topik pembicaraan.

Kebetulan, Du-shik yg masih mengalami efek mabuk perjalanan, mengeluh pusing dan mengatakan kalau dia ingin beristirahat di kamar saja.


Seo-jin mencari Jun-ki ke kamar pria.. tapi sialnya, di waktu bersamaan Du-shik datang. Maka bergegas, Seo-jin berbaring dan menutupi seluruh badannya dengan delimut yg ada di kasur Jun-ki.


Jun-ki mengalami hal yg serupa dan dia punmelakukan hal yg sama dengan Seo-jin. 


Namun bertapa sialnya dia, karena keberadaannya ketahuan. Soo-ah lupa menaruh kameranya dimana, maka Dong-gu membantunya mencari.. termasuk menggeledah kasur tempat Jun-ki tengah bersembunyi dibalik selimut.


Semuanya kaget melihat Jun-ki, bahkan Dong-gu sampai mencecarnya dengan beragam pertanyaan. Namun dengan gugup, Jun-ki menjelaskan kalau dia salah masuk kamar, dan dia menginap disini karena lokasi syuting-nya berada didekat sini~


Dong-gu tak meragukan jawab Jun-ki. Maka dia pun mengajaknya jalan-jalan di sekitar penginapan..


Tak sengaja, Dong-gu melihat sebuah tali yg terjuntai.. dia pun menariknya, tapi ternayta itu merupakan tali yg digunakkan pemilik penginapan ini sebagai alat bantu mebersihkan jendela bagian atas.

Alhasil, ajusshi itu terjatuh dengan begitu keras.. Dong-gu minta maaf, dan meminta ajusshi itu untuk segera berobat ke RS. Namun si ajusshi ragu untuk menginggalkan penginapannya, karena sebentar lagi.. rombongan tamu yg lain akan tiba.


Untuk menebus kesalahannya, Dong-gu bersedia menggantikan tugas ajusshi untuk beres-beres. Dia pun meminta bantuan yg lainnya untuk melakukan hal tersebut..

Soo-ah terus mendumel, sementara Yoona hanya tersenyum dan menagtakan kalau dia memang telah terbiasa melakukan hal ini, jadi tak begitu berat untuknya.


Dong-gu menerima telpon dari si ajusshi, yg katanya.. tak bisa cepat-cepat pulang, maka dia minta bantuan Dong-gu untuk belanja bahan makanan..

Tak mau merepotkan yg lain, maka Dong-gu bilang dia bisa melakukannya sendiri. Tapi Yoona tak tega membiarkannya.. maka dia bersedia menemaninya, semetnara Sol akan diasuh oleh Soo-ah saja~


Jun-ki mengkhawatirkan Seo-jin yg terjebak dalam kamarnya. Dia pun berniat menyelamatkannya dengan cara menyuruh Du-shik keluar.. namun sayangnya, Du-shik sangat bersikeras, untuk tidak meninggalkan tempat tidurnya.


Di pasar, seroang pedagang sayuran menyebut Yoona dan Dong-gu sebagai pasangan pengantin yg sangat serasi. Dia bahkan sampai memberikan bonus, karena mengira mereka memang pasangan yg sesungguhnya...

Yoona pun berakting layaknya istri Dong-gu dan hal itu membuat Dong-gu merasa tidak nyaman. Sambil berjalan menuju toko lainnya, Dong-gu mengeluhkan hal itu, dan meminta Yoona untuk tidak bersikap seperti itu lagi..


Tapi ternyata... malah jadi Dong-gu, yg memanfaatkan kesempatan ini untuk mendapatkan barang gratisan. Di depan para pedangan yg didatangi, dia bertingkah ‘sok imut’, seakan dia adalah suami yg sangat sayang pada istrinya..


Ketika berbelanja, Dong-gu menyadari bahwa poni Yoona lumayan panjang, hingga beberapa kali mengganggunya. Maka dia pun, sengaja membelikannya sebuah jepit rambut cantik, bahkan sampai memasangkannya secara langsung~


Sebelum pulang, mereka mampir di sebuah kedai. Awalnya, hanya untuk membeli camilan.. tapi Dong-gu menyadari bahwa Yoona, terus memandangi para ajusshi yg sedang menikmati makgeolli (sejenis alkohol). 
“Kamu mau?”

“Ah.. tidak usah..”

“Tak apa, aku masih ada uang. Kita bisa membelinya, kalau kamu mau..”


Dan yaa.. pada akhirnya, Dong-gu memesan makgeolli dan Yoona nampak begitu menikmatinya, bahkan satu botol saja tak cukup untuknya...

“Mestinya, aku tak membelikannya minuman ini...” gumam Dong-gu dalam benaknya
Comments


EmoticonEmoticon