4/15/2018

SINOPSIS Eulachacha Waikiki Episode 15 PART 4

SINOPSIS Laughter in Waikiki Episode 15 BAGIAN 4


Penulis Sinopsis: Dahlia
All images credit and content copyright: jTBC
Supported by: oppasinopsis.com

EPISODE SEBELUMNYA  || SINOPSIS Eulachacha Waikiki Episode 15 Part 3

Mereka keluar, untuk menyambut kedatangan tamu.. yg tak lain, adalah Hyun-joon beserta rombongannya.


Hyun-joon dan Yoona senang melihat satu sama lain, tapi sebaliknya dengan Dong-gu yg menunjukkan raut wajah ketus~


Soo-ah dan Du-shik akhirnya meninggalkan kamar, maka bergegas Jun-ki membangunkan Seo-jin. 


Mereka mencoba meninggalkan ruangan, tetapi Du-shik maish duduk di depan pintu, sementara jendela kamar ternyata terkunci. 


Jun-ki mendapat ide cemerlang untuk mengosongkan salah satu koper besar Soo-ah dan menyembunyikan Seo-jin di dalamnya, lalu membawanya keluar dengan cara itu. 


Jun-ki menyeletingkan koper tersebut, lalu membawanya keluar...


Dia berhasil melewati Dong-gu dan menuruni tangga. Tapi sialnya, dia bertemu dengan Soo-ah, yang menganggap dia tengah membantu membawakan kopernya ke tempatnya melakukan pemotretan. 


Alhasil, terpaksa Jun-ki ikut dengann Soo-ah ke tempat pemotretan sambil menyeret koper bersisi Seo-jin dengans sangat berhati-hati..


Grupnya Hyun-joon, memutuskan untuk bermain game selagi menghabiskan waktu sampai makan malam. Yoona mendapat ide untuk bermain tebak kata dan mengajak Dong-gu untuk bergabung dengan mereka. 


Dong-gu setuju, dan yakin bahwa dia bisa menebak semua yang dilakukan Yoona, tapi ternyata sebaliknya.. karena justru Hyun-joon yg berhasil menebak seutruh clue dari Yoona dengan begitu mudahnya. Sementara Dong-gu.. sekali pun, dia tak berhasil menebaknya dengan tepat..


Sementara Soo-ah berpose dan Du-shik memotretnya, Jun-ki meyakinkan Seo-jin yg berada di dalam koper bahwa ia akan mengeluarkannya sesegera mungkin. 


Soo-ah ingin berganti pakaian lain, tapi Jun-ki berteriak bahwa dia tidak bisa membuka koper dan malah lansgung kabur dengan menggendong koper tersebut..


Dia bersembunyi sampai Du-shik dan Soo-ah menyerah mengejarnya, tetapi ketika dia membuka koper, dia ngeri menyadari bahwa dia mencuri koper yang salah.


Setelah permainan selesai, Hyun-joon menawarkan diri untuk memasak makanan untuk semua orang, dan Dong-gu tidak bisa menahan diri untuk menantangnya duel. 


Mereka berdua berencana membuat sup kimchi, Hyun-joon akan memasukkan daging babi sementara Dong-gu memilih ikan sebagai bahan campurannya. 


Hyun-joon terlihat sedikit gugup karena Dong-gu melakukan serangkaian keterampilan yang dramatis sepanjang proses memasak hingga hidangannya siap....


Tanpa memberitahu, masakan mana yg punyanya siapa.. Mereka meminta para tamu untuk memilih masakan mana yg paling lezat. Sayangnya, rebusan ikan Dong-gu sangat berminyak sehingga rebusan babi Hyun-Joon dinyatakan sebagai pemenang, dan Yoona mengakui bahwa dia sebenarnya tidak suka ikan.


Hyun-joon tersenyum, mengatakan bahwa menang itu tidak penting. Dong-gu pun ikut tersenyum seolah-olah dia tidak peduli, lalu dia mengatakan dia ingin mencari udara segar---


Semua orang menikmati sup Hyun-joon, sementara sup buatan Dong-gu dibiarkan tidak tersentuh sama-sekali,tapi Yoona memutuskan untuk memakanannya, meskipun tadi dia bilang kalau dia tak suka ikan. 


Tak jauh darisana, Hyun-joon berdiri melirik Yoona dengan tatapan pilu... 


Soo-ah mengeluhkan perilaku aneh Jun-ki, tetapi Du-shik menyarankannya untuk tidak terlalu mempermasalahkan hal itu. 


Ju-ki berlari dan mencoba untuk mencuri kopernya, tapi Soo-ah menahannya dengan erat.. mereka pun berebut, hingga akhirnya koper itu malah terceur ke kolam renang.


Ketika kopernya tenggelam, Jun-ki dengan berani melompat ke dalam air untuk menyelamatkannya. 


Semua orang terkejut ketika koper yg harusnya berisi pakaian, malah berisi Seo-jin.  Syukurnya.. Seo-jin masih baik-baik saja.. tapi sialnya, Dong-gu datang dan dia melihat semuanya..


Dia menuntut penjelasan, mengapa Seo-jin ada di sini, bukannya bekerja di kantor?

Dengan wajah panik, Seo-jin memohon pada Jun-ki untuk mengatakan yang sebenarnya, atau hubungan mereka berakhir disini saja..


Jun-ki menggenggam tangan Seo-jin erat-erat dan menatap Dong-gu dengan berani. Dia berteriak mengatakan, “Dong-gu, aku suka Seo-jin. Aku, Lee Jun-ki menyukai adikmu.. Kang Seo-jin!!!!!”

Dengan terbata-bata, Dong-gu bertanya apakah Jun-ki serius? Untuk menjawabnya, Jun-ki mengulangi pernyataan bahwa dia mencintai Seo-jin, lalu dia berkata: “Sekarang terserah.. kau mau membunuhku atau membiarkaku tetap hidup!!!"


“Mati saja kau!” teriak Dong-gu sambil berlari mendekati Jun-ki. Namun Seo-jin menghadangnya.. sementara Du-shik dan Soo-ah berusaha untuk menahannya...

1 komentar


EmoticonEmoticon