4/17/2018

SINOPSIS Eulachacha Waikiki Episode 16 PART 2

SINOPSIS Laughter in Waikiki Episode 16 BAGIAN 2


Penulis Sinopsis: Dahlia
All images credit and content copyright: jTBC
Supported by: oppasinopsis.com

EPISODE SEBELUMNYA  || SINOPSIS Eulachacha Waikiki Episode 16 Part 1

Sutradara sedang mengadakan pertemuan pribadi dengan seorang aktor, bernama Seo Jin-woo. Dia berusaha keras, meyakinkannya utuk bermain dalam film-nya.. tapi tak sengaja, Jin-woo menjatuhkan kuncinya maka dia pun jongkok untuk mengambilnya.


Bersamaan dengan itu, Dong-gu datang. Tanpa menyadari bahwa disana ada Seo Jin-woo, Dong-gu mengeluhkan bahwa seluruh aktor yg dia temui menolak untuk bermain dalam film ini. Dan pilihan terkahir cuman Se-jin woo, tapi kata orang-orang.. dia itu aktor yg memiliki keribadian buruk.


Jin-woo berdiri dan dia marah besar hingga memutuskan untuk meninggalkan ruangan, tanpa pamit sekali pun. Sutradara memerintahkan Dong-gu untuk tidak kembali kesini sampai dia berhasil membuat Jin-woo setuju untuk bermain dalam film ini!


Tidak dapat manahan bau busuk itu lagi, Du-shik menyuruh Philip untuk istirahat sehingga dia dan Soo-ah dapat bernapas. 


Soo-ah menyusun rencana untuk membuat Philip mencuci kakinya, dan ketika dia kembali, dia menumpahkan jus ke seluruh kaos kakinya.


Sayangnya, Philip masih ada jadwal pemotretan lagi setelah ini, jadi dia melepaskan kaus kakinya dan menyerahkannya pada Soo-ah, membuat situasinya jadi semakin buruk.....


Dong-gu menunggu di depan rumah Jin-woo, dan dia terkejut kketika melihat Jun-ki datang bersama Jin-woo. Ternyata Jin-woo berada dalam grup game online Jun-ki, dan ketika dia bertanya apakah Jun-ki mengenal Dong-gu, Jun-ki mengatakan bahwa dia tidak lagi... 


Hyun-joon melihat Yoona yg bergegas pulang dari toko roti, hanya karena belum memask makanan untuk Dong-gu. Hyun-joon berkomentar bahwa Dong-gu bukan anak kecil, tapi Yoona menjelaskan bahwa terkadang, Dong-gu memasng masih seperti anak-anak..


Hyun-joon menyinggung perkataan Yoona mengenai rasa takut untuk mempercayai siapa pun dan terluka, dan dia bertanya apa yang akan Yoona lakukan jika dia menemukan seseorang yang dapat dia percayai, yang tidak akan pernah menyakitinya. Yoona bilang itu hal yg bagus, tapi hingga sekarang... dia belum menemukan orang seperti itu. 


Kemudian Yoona pamit pergi, dan Hyun-joon membuka kotak berisi kalung cantik yg dia rencanakan untuk diberikan pada Yoona.


Soo-ah memohon kepada Du-shik untuk menghentikan sesi pemotretan ini, karena dia tidak tahan lagi dengan kaki Philip yang bau busuk itu. 


Du-shik meminta Soo-ah untuk menjaga komitmen demi masa depan bisnisnya yg lebih baik. Dia menegaskan, bahwa mereka tak bisa menyerah cuman karena bau kaki. Sikap Soo-ah itu, membuat Du-shik kecewa padanya. Hingga dia memutuskan untuk melanjutkan pemotretan sendirian saja..


Namun ketika Du-shik kembali ke atas, dia melihat Philip mengenakan sepatu berharga yang diberikan Mal-geum untuknya, yang tidak pernah dia kenakan oleh dia sendiri. 


Mata Du-shik memerah, dan dia berteriak mengeluarkan seluruh umpatan kasar, serta memberi tahu Philip dengan detail terkait betapa busuk bau kakinya itu!


Sutradara menyuruh Dong-gu untuk meminta maaf kepada Jin-woo sesegera mungkin. Jun-ki datang, dan Dong-gu berpikir bahwa dia mungkin bisa membantu, namun disa sadar.. kalau dia masih terikat oleh janjinya sedniri. 


Sebagai gantinya, Dong-gu mengirim SMS untuk Jun-ki, yg isinya minta bantuan untuk mempertemukannya dengan Jin-woo.


Jun-ki bersedia membantu, asalkan hubungannya dengan Seo-jin direstui. Tapi Dong-gu menolak hal itu dengans angat keras!


Soo-ah memarahi Du-shik yang telah membuat Philip pergi. Du-shik meminta maaf, tetapi semuanya telah terjadi.. sementara mereka masih memiliki beberapa produk yanyg harus dipotret untuk diposting di website.


Yoona menyarankan Du-shik untuk menjadi model karena Yoona rasa, Du-shik pun lumayan tampan, tapi Soo-ah mengeryitkan dahinya dan mengatakan bahwa Yoona memiliki selera buruk pada pria.


Tetapi mereka tidak punya pilihan lain, maka Du-shik didepuk menjadi model dadakan. Sesaat menunggu, akhirnya Du-shik kemballi dengan mengenakan setelah jeans yg membuatnya gagah, serta gaya rambut yg lebih maskulin..

Soo-ah benar-benar terpesona, hingga dia tak mampu berkat-kata~~


Dong-gu menyerah, dia menemui sutradara untuk mengaku kalah. Tapi dia terkejut menemukan Jin-woo di kantor, setelah memutuskan untuk membintangi film mereka. Dia mengatakan kepada Dong-gu untuk berterima kasih kepada Jun-ki karena telah mengubah pikirannya, mengatakan bahwa Joon-ki bahkan rela menjual karakter games yang sangat berharga untuknya.


Kembali ke rumah, Dong-gu menemui Jun-ki dan mengiriminya SMS, bertanya mengapa dia berbicara dengan Jin-woo, meskipun hubungannya dengan Seo-jin tetap tak akan diretui olehnya. 


Jun-ki bilang, dia memang  kecewa, tetapi dia tetap melakukan hal ini karena Dong-gu sedang mengalami kesulitan, bukan untuk mendapatkan apa-apa. Dong-gu akhirnya mengakhiri acara ‘diam-diamannya’ dan mengatakan mereka perlu bicara.

Dia bertanya pada Jun-ki apakah dia benar-benar ingin mengencani Seo-jin, dan Jun-ki menegaskan bahwa dia tidak akan menyerah, bahkan jika itu berarti dia harus kehilangan Dong-gu. Dia mengatakan bahwa perasaannya tulus, lalu bertanya apakah dia benar-benar tidak cukup baik dimata Dong-gu.


Dong-gu mengatakan bahwa itu bukan alasan mengapa dia keberatan, karena tentu saja itu hal yang baik untuk saudara perempuannya dan sahabatnya untuk bersama. “Tapi bagaimana kalau kalian berdua putus? Apa yang akan aku lakukan? Aku tidak akan bisa melihatmu lagi..”


Jun-ki tersenyum lebar, menegaskan bahwa dia tidak akan pernah putus dengan Seo-jin atau membuatnya menangis. 

Secara eksplisit, Dong-gu menyuruh Jun-ki untuk berbicara kepadanya dengan lebih sopan, yg artinya dia telah menyetujui hubungan mereka..


Jun-ki melompat kegirangan, "Hyung-nim!!" teriaknya sambil memeluk Dong-gu dengan erat. 
Comments


EmoticonEmoticon