4/17/2018

SINOPSIS Eulachacha Waikiki Episode 16 PART 3

SINOPSIS Laughter in Waikiki Episode 16 BAGIAN 3


Penulis Sinopsis: Dahlia
All images credit and content copyright: jTBC
Supported by: oppasinopsis.com

EPISODE SEBELUMNYA  || SINOPSIS Eulachacha Waikiki Episode 16 Part 2

Jun-ki turun untuk memberitahu Seo-jin kabar baik ini, tetapi dia langusng berteriak kaget ketika melihat kumisnya Seo-jin yg cukup lebat setelah beberapa hari tak bercukur. 


Dia mengatakan kepadanya bahwa mereka telah memiliki persetujuan Dong-gu, dan Seo-jin senang bahwa sekarang mereka dapat pergi berkencan dan dia bisa memanggilnya pacarnya.

Seo-jin hendak bercukur, tapi Jun-ki menghentikannya. Dia mengatakan dia selalu ingin melakukan satu hal, yakni membantu Seo-jin bercukur.


Maka mereka pun mempertunjukan adegan bercukur romantis.. pada momen itu, Jun-ki bilang: “Aku cinta kamu..” 


Dong-gu mengatakan pada Yoona bahwa dia tahu dia keras kepala, tapi dia bisa melihat ketulusan di mata Jun-ki dan tahu dia bisa mempercayainya. 


Sedetik kemudian, Seo-jin dan Jun-ki berlari melewati rumah, mereka berkelahi karena Jun-ki tak sengaja menggores kulit Seo-jin ketika mencukurnya barusan..

Mereka bertengkar dan menghina satu sama lain sampai Seo-jin mengatakan bahwa dia intin putus dengan Jun-ki, dan Jun-ki dengan marah memberitahu Dong-gu bahwa hubungan mereka sudah berakhir. 


Dong-gu dengan tenang mengayunkan tongkatnya pada mereka, hingga mereka pun terpaksa menunjukkan senyum bahagia dan bersumpah kalau barusan itu, mereka hanya bercanda.


Atasannya Seo-jin mengancam akan memecatnya jika dia tidak mendapat berita fenomenal, jadi dia bertanya pada Jun-ki apakah dia mendengar sesuatu di lokasi syuting. 


Jun-ki bercerita tentang seorang bintang top yang dikabarkan memiliki bayi rahasia dengan konglomerat, yang dia dengar dari seorang penjaga keamanan. Seo-jin memohon padanya untuk memberitahunya di mana menemukan pria itu.


Dong-gu muncul di toko roti dan memergoki Hyun-joon dan Yoona yg akan pergi makan diluar. Hyun-joon berkata pada Dong-gu bahwa ia dan Yoona pergi minum-minum untuk merayakan muffin Yona yg dijual di toko roti lain. 

Dong-gu bilang dia ingin ikut, tapi Hyun-joon menolak. Karena dia bilang.. ada hal penting yg ingin dikatakannya pada Yoona. Tapi Dong-gu bersikeras, jadi mereka semua berakhir di restoran mewah bersama. 


Yoona izin sebentar untuk mengangkat panggilan telpon, dan ketika Hyun-joon menawarkan untuk menuangkan segelas anggur untuk Dong-gu, dia dengan angkuh mengatakan bahwa dia tidak ingin minum apa pun yang Hyun-joon bayar.


Dong-gu meminta menu wine, tetapi uang yg dia bawa hanya cukup untuk se-gelas wine termurah. Dia hanya memiliki beberapa won, jadi dia meminta pelayan untuk mengurangi sedikit wine dari segelas penuh. 


Yoona kembali.. dia bertanya, apa yg ingin dikatakan Hyun-joon padanya. Namun Hyun-joon bilang. Dia akan mengatakannya lain kali saja.. 


Sebelum mereka pergi, Dong-gu masih sempat menelan sisa wine di gelasnya, lalu Hyun-joon mengatakan kepadanya bahwa dia sudah membayar. Dong-gu bersikeras memberinya uang untuk minumannya, dengan alasan tidak mau berutang apa pun padanya.


Dong-gu berlari masuk ke penginapan untuk mengambil uang untuk membayar sebagian dari ongkos taksi miliknya dan Yoona, dan ketika meteran itu mengumpulkan beberapa won lagi ketika mereka berdiri berbicara, dia bahkan membayar setengah dari itu. Dia mengatakan Hyun-joon untuk berhenti mengganggu bisnisnya dengan mengajak karyawannya keluar terus, tetapi Hyun-joon mengomel bahwa Dong-gu adalah orang yang mengganggunya hari ini.


Seo-jin bertemu dengan penjaga keamanan untuk bertanya tentang rumor bayi rahasia, berjanji untuk tidak mengungkapkan identitasnya. Penjaga mengatakan bahwa dia mendengar desas-desus dari asisten penata rambut aktris top, jadi Seo-jin pergi untuk menanyainya berikutnya. 


Tapi orang itu memberitahu Seo-jin bahwa dia mendengar tentang bayi rahasia dari pengantar jjampong yang menjadi favorit di kafe agensi ternama..


Lalu ketika ditemui, si pengantar jjampong mengatakan bahwa dia mendengar tentang bayi rahasia dari seorang wanita temannya di grup penggemar G-dragon yg mendengar gossip itu di kelas model selebritas tertentu. Dia mengatakan pada Seo-jin bahwa si model itu, ditipu oleh pacarnya dan sekarang menumpang hidup di tempat mantannya.. *Wah.. kayaknya kenal*


Awalnya Soo-ah mengklaim bahwa dia tidak pernah menyampaikan rumor seperti itu, tetapi akhirnya Seo-jin berhasil membuatnya mengaku. Soo-ah bersumpah, mengatakan bahwa dia mendengarnya dari seorang saksi yang dapat dipercaya. 


Seo-jin merengek bahwa semua orang mendengarnya dari orang lain tetapi tidak ada yang benar-benar melihat sesuatu. Soo-ah mengatakan bahwa dia mendengarnya dari perawat yang membantu aktris top itu lahiran..


Yoona meminjam Rebecca untuk mengantarkan muffinnya ke toko baru. Dalam perjalanan, ia secara tidak sengaja menabrak pejalan kaki, dan membuatnya mengalami patah kaki yang parah. 


Dokter mengatakan dia harus menjalani operasi dan dapat lumpuh secara permanen, dan pria itu menuntut agar Yoona bertanggung jawab.


Yoona sangat gelisah dan ketkutan, tetapi dia tak memberitahukan masalahnya kepada siapa pun. 


Yoona terduduk di kamarnya, bertanya-tanya dengan sedih bagaimana dia akan membayar seluruh biaya untuk operasi pria itu.


Seo-jin mengunjungi rumah sakit untuk bertanya pada teman perawat Soo-ah tentang bayi rahasia aktris top itu. Namun, si Perawat mengatakan bahwa dia, pada kenyataannya, membantu lahiran bayi hanya dalam mimpinya saja.. 


Seo-jin kembali menemui Soo-ah dan memarahinya habis-habisan. Tapi SO-ah membela diri, dengan mengatakan bahwa dia mungkin, sangat mabuk ketika mendengar cerita itu..

Lebih kocaknya lagi.. Soo-ah bilang dia mendengar fakta dari sumber terpercaya yg mengatakan kalau Kang Dong-won itu adalah alien.. *GUBRAKKKKK*
Comments


EmoticonEmoticon