4/17/2018

SINOPSIS Eulachacha Waikiki Episode 16 PART 4

SINOPSIS Laughter in Waikiki Episode 16 BAGIAN 4


Penulis Sinopsis: Dahlia
All images credit and content copyright: jTBC
Supported by: oppasinopsis.com

EPISODE SEBELUMNYA  || SINOPSIS Eulachacha Waikiki Episode 16 Part 3

Dong-gu mengangkat tepon milik Yoona, ketika dia menemukan telepon berdering. Ternayta, itu adalahtelpon dari pria yang ditabraknya, dan Dong-gu pun bergegas pergi menemuinya di rumah sakit. 


Pria itu menuntut sejumlah besar uang ganti rugi, dia mengklaim bahwa dia melakukan supaya masalah ini tak dibawa ke kantor polisi. 


Dong-gu bergegas pulang untuk berbicara dengan yg lainnya tentang kecelakaan itu, dan Yoona meminta maaf karena tidak memberitahukan apa pun, karena dia tidak ingin semuanya merasa khawatir. 


Geng Waikiki mengadakan rapat darurat, dan semua orang berjanji untuk mengumpulkan uang sebisa mereka untuk membantu Yoona. 

“Jangan khawatir..” ucap Dong-gu pada Yoona


Dong-gu menelpon semua orang yang dia tahu, dan bahkan pergi menemui sutradara, tetapi tidak ada yang bisa meminjaminya uang, dan teman serumah lainnya juga tidak beruntung. Dengan hanya satu pilihan yang tersisa, Dong-gu pergi untuk berbicara dengan orang terakhir di dunia yang ingin dimintanya bantuan, yakni Hyun-joon.


Sangat sulit utuk Dong-gu meminta bantuan pada Hyun-joon.. tapi dengan sangat terpaksa, dia memberanikan dii untuk melakukannya. 


Ketika Dong-gu mengungkapkan bahwa Yoona mengalami kecelakaan dan membutuhkan uang untuk penyelesaian masalahnya, Hyun-joon langsung bangkit dan bersedia memberikan sejumlah uang itu.. tanpa ragu sedikit pun.


Di RS, Yoona meminta pria itu untuk memberinya sedikit waktu lebih untuk mengumpulkan uang, tetapi pria itu malah mengancam untuk memanggil polisi. 


Yang menarik, polisi datang sata itu juga, tetapi mereka tidak ke sini untuk menangkap Yoona, melainkan untuk menangkap pria itu karena penipuan asuransi. Ternyata dia dan dokter menipu orang-orang dengan salih uang ganti-rugi.


Tak lama kemudian, Hyun-joon dan Dong-gu berlari masuk, dalam kondisi panik serta khawatir, tetapi Yoona menjelaskan bahwa pria itu adalah tukang tipu, maka mereka tidak perlu membayar apapun. 


Untuk menyelesaikan kasusnya, Hyun-joon sampai menelponkan pengacara untuk mengurus sisanya.


Yoona menceritakan semuanya kepada geng Waikiki, tapi Dong-gu malah masuk ke kamarnya begitu saja. 


Soo-ah menemui Dong-gu, dan bertanya mengapa Dong-gu nampa kesal. Dong-gu mengatakan bahwa dia merasa bahwa dirinya menyedihkan karena dia tidak dapat mengumpulkan uang untuk Yoona seperti yang dijanjikan, sementara Hyun-joon memilikinya dalam beberapa detik saja..


Soo-ah mengatakan bahwa itu wajar saja karena Hyun-joon lebih tua, dan seorang koki terkenal. Dong-gu mengeluh.. bahwa sesuatu yang sangat normal tidak terasa normal sama sekali.


Hyun-joon mentraktir Yoona makan siang, di mana dia berencana memberikan kalung berlian dan mengakui perasaannya untuknya. Setelah makan siang, 

Hyun-joon siap untuk menyatakan cintanya, tetapi Yoona menyela ketika dia menyadari bahwa dia kehilangan jepit rambut yang Dong-gu berikan padanya..


Yoona sangat panik, dia bingung mencarinya.. bahkan sampai matanya berkaca-kaca, takut jepit itu hilang karena kecerobohannya. 

Hyun-joon menawarkan untuk membelikannya yang baru, tetapi Yoona menjelaskan bahwa itu adalah hadiah pertama yang Dong-gu belikan untuknya. 


Mereka akhirnya pergi tanpa menemukan jepit rambut, tetapi ketika mereka berjalan, Hyun-joon melihat jepit rambut di hoodie Yoona. 


Yoona merasa lega karenanya dan Hyun-joon tersenyum melihatnya sangat bahagia, lalu dia menghentikan langkahnya dan mengatakan dia memiliki sesuatu untuk dikatakan.

Hyun-joon menyinggung pernyatan Yoona, terkait rasa takut unttuk mempercayai siapa pun. Hyun-joon mengatakan bahwa dia tidak ingin Yoona takut jatuh cinta karena takut disakiti, jadi Yoons tidak boleh melepaskan orang yang dia sukai. 


Mendengarnya membuat Yoona bingung, jadi Hyun-joon menjelaskan: “Aku berbicara tentang Dong-gu. Aku tahu, kamu suka padanya...”

Sebelum pergi, Hyun-joon bercerita pada Yoona bahwa Dong-gu menolak untuk meminjam bahkan beberapa won untuk taksi, tetapi ketika Yoona membutuhkan bantuan, dia meminta pinjaman uang dalam jumlah besar kepadanya. Selama ini, sepertinya Dong-gu lebih baik mati daripada meminta bantuannya, da tingkahnya kemarin membuktikan betapa Dong-gu peduli pada Yoona. 


Diam sejenak.. Hyun-joon menatap kalung berlian yg niatnya dia berikan pada Yoona, tapi akhirnya tak sampai dia berikan~


Yoona berdiri sendirian dalam waktu yang lumayan lama, dia mengingat kembali seluruh sikap baik Dong-hu padanya.. dari dulu hingga sekarang..


Menarik nafas dalam-dalam, Yooa akhirnya memutuskan untuk pulang dan menemui Dong-gu. Dia menemukan Dong-gu di ruang menonton. 


Kemudian, dia duduk disampingnya dan mulai mengatakan sesuatu.. namun Dong-gu malah membahas tentang Hyun-joon yg menurutnya adalah pria yang cukup baik, dan dia memperlakukan Yoona dengan baik.


Mendengarnya, membuat Yoona merasa kesal. Dia pun, menyebut Dong-gu sebagai orang yang tidak tahu apa-apa, lalu mengaku lelah, kemudian bergegas pergi.


Beberapa detik kemudian, ponsel Dong-gu berdering karena ada chat masuk. Dia membukanya dan menemukan bahwa itu adalah video dari Yoona yang menunjukkan aegyo berulang-ulang sambil bilang, “Aku suka kamu, Dong-gu. Aku suka kamu. Aku sungguh menyukaimu!!!!"


Dong-gu berbalik dan melihat Yoona yg tengah berdiri, tersenyum padanya penuh harap. Dengan ragu-ragu dia bertanya apa artinya video itu, dan Yoona berjalan mendekat, kemudian mengenggam tangannya. 


“Aku menyukaimu. Aku sangat menyukaimu, Dong-gu. Apakah kamu ingin menjalin hubungan dengaku?" tanya Yoona


Dong-gu terdiam.. seakan badannya membeku, dia benar-benar tak mempercayai apa yg barusan saja di dengarnya... tak mengatkaan apap pun, mereka hanya menatap satu ama lain, dengan senyuman indah di wajahnya~~~

1 komentar

  1. Lanjut donk ep 17 makin seru ajh akhir ny Dong Goo & Yoon Ah jadian :*, Cross ep 16 END kok lama :|, Live ep 11 & 12, My Mister ep 8, oh iyaaa bwt sinopsis Miracle That We Met gx??? Seru loh crita ny kyk Come Back Mister :). Makasih Chinguu :)

    BalasHapus


EmoticonEmoticon