4/04/2018

SINOPSIS The Great Seducer Episode 14 PART 3

Advertisement
Advertisement
SINOPSIS The Great Seducer Episode 14 BAGIAN 3


Penulis Sinopsis: Dahlia
All images credit and content copyright: MBC
Supported by: oppasinopsis.com

EPISODE SEBELUMNYA  || SINOPSIS The Great Seducer Episode 14 Part 2

Ibunya Hye-jung, dibuat tercengang ketika melihat dandanan Madam Oh yg sangat kece, seperti seorang model.


Dalam pertemuan ini, Madam Oh meminta Nyonya Park untuk berhenti mengganggunya. Dia berterimakasih, karena selama Kyung-joo duduk di bangku SMA  Ny. Park banyak membantunya.. tapi sekarang Kyung-jooo sudah kuliah, jadi tak ada hal yg membuat mereka harus berteman dekat.

Baiklah.. Ny. Park memahami hal tersebut. Meski sebenarnya, dia masih ada niatan mencarikan jodoh untuk Kyung-joo. Sebelum berpisah, dia meminta Madam Oh untuk menyuruh Guru les matematika datang kerumahnya dan langsung mengajari putrinya.


Nyonya Park menelpon Hye-jung, yg kini ponselnya tengah dipegang oleh Soo-ji. Dia bertanya Hye-jung dimana? Dan Soo-ji berbohong, dengan mengatakan kalau Hye-jung sedang pergi ke toilet.


Segera, Soo-ji menelpon Hye-jung dan menyuruhnya untuk pulang kerumah, dalam waktu kurang dari 30 menit.

Hye-jung panik.. karena posisinya sekarang, tengah ada di luar Seoul.. maka, dia pun menelpon Kyung-joo dan minta bantuannya.


Kyung-joo lalu menelpon ibunya, dan memintanya untuk menahan Nyonya Park, supaya tidak langsung puang kerumah...


Madam Oh bingung, mesti berbuat apa.. tapi sebisanya, dia mencoba untuk mengajak Nyonya Park bebincang.. tentang hal apa pun, termasuk perjodohan yg sempat disinggung Ny Park diawal pertemuan tadi..


Karena tergesa-gesa, Hye-jung terpaksa pulang dengan cara menumpang di motornya tukang antar makanan.


Kebetulan yg sangat hebat.. karena ternyata, Joo-an kenal dekat dengan Madam Oh. Dan kali ini, dia ditelpon untuk diminta `menemani`  Ny. Park di Karaaoke.

Joo-an setuju untuk melakukannya, karena itu memang pekerjaan yg sering dia lakukan~


Sifatnya yg semangat dan periang, membuat Joo-an disukai banyak orang. Bahkan, Nyonya Park tak segan untuk memujinya~


Tae-hee pulang dalam kondisi wajah yg muram.. dia mengirim pesan pasa Shi-hyun, yg kebetulan memang tengah dalam perjalanan pulang.


Tak sengaja, Shi-hyun berpapasan dengan Soo-ji. Maka mereka pun saling sapa, dan Soo-ji bertanya: “Kamu darimana? Kenapa ada disini?”

“Ah.. barusan aku melukis..”

“Iyakah? Rasaanya sudah sangat lama, semenjak kamu berheti melakukannya..”

“Kamu kuliah, dan Se-joo bekerja.. jadi aku tak bisa, hanya diam dan duduk saja..”


“Bisa antar aku sampai ke Rumah Sakit?” tanya Soo-ji

Shi-hyun melirik jam tangannya, lalu berkata: “Baiklah aku akan mengantarmu..” 


Setelah sampai di depan Rumah Sakit, Soo-ji mengajak Shi-hyun untuk turun dan menemaninya makan malam, sebentar saja...


Shi-hyun setuju.. namun ketika turun dari mobil, Soo-ji terkejut.. karena melihat banya pendemo yg telah berdiri dan berteriak-teriak di depan gedung.


Selain berteriak, para pendemo itu pun. Melempari dokter Myung dengan telur busuk. Soo-ji tak bisa tinggal diam, dia ingin berlari menghampiri ibunya.. namun Shi-hyun menahannya dan berkata: “Ibumu akan lebih sedih jika dia melihatmu di sini!”

“LEPASKAN!”

“Tidak! Ayo kita masuk mobil!”


Pada waktu yg tepat, Sekretaris Yoon muncul. Dan dia langsung melindungi dokter Myung, sambil mengajaknya masuk lagi kedalam gedung.


Soo-ji sangat emosi, dia berteriak.. mengajak Shi-hyun untuk mendaftarkan pernikahan mereka, sekarang juga.. sebelum orangtua mereka yg menikah.

“Aku tidak bisa membiarkan ibuku menikahi ayahmu! Dia hanya akan memanfaatkan ibuku, setelah mereka menikah nanti!”

Mendengarnya, Shi-hyun hanya diam.. dia tak mampu berkomentar apa pun, maka Soo-ji mengulang permintaannya dengan nada bicara yg sangat tegas, “Ayo kita menikah! Kamu boleh melakukan apa pun yg kamu inginkan,, dan aku tak akan meminta apa pun darimu, yg penting kita menikah! Bukankah, itu yg kamu inginkan?!”


“Sekarang, aku.. tak mengingkannya lagi..” ucap Shi-hyun

“Apa?! Baiklah.. kamu memang tak peduli, apa pun yg terjadi padaku. Makanya, aku muak dengan sikap egoismu itu! Pertemanan kita selama ini, ternyata tak berarti apa pun untukmu!”

“Berhenti, menggunakan pertemanan kita sebagai senjata! Jika kamu terus bersikap seperti ini, kurasa aku tak bisa terus berada disampingmu lagi!”


Shi-hyun berjalan pergi, tapi langkahnya langsung terhenti.. ketika Soo-ji berteriak, mengatakan kalau Tuan Kwon, mencintai wanita lain dan itu bukanlah ibunya..


“Apa yg kau tahu? Dimana kau melihatnya? Siapa wanita itu?” cecar Shi-hyun dengan suara yg terdengar begitu emosi
Advertisement

1 komentar:

Ah..makin seruu aja, makasih ya sinopsis ya 😊😆


EmoticonEmoticon