4/27/2018

SINOPSIS The Great Seducer Episode 28 PART 3

Advertisement
Advertisement
SINOPSIS The Great Seducer Episode 28 BAGIAN 3


Penulis Sinopsis: Dahlia
All images credit and content copyright: MBC
Supported by: oppasinopsis.com

EPISODE SEBELUMNYA  || SINOPSIS The Great Seducer Episode 28 Part 2

Sesampainya di depan apartemen, hujan turun cukup deras.... Shi-hyun dan Tae-hee, sejenak meneduh dan berbincang sambil mengeringkan badannya yg agak basah..

Mereka memerhatikan pohon-pohon, yg kini bunga sakuranya telah berguguran, “Kita akan segera melihat lilac. Kemudian mawar. Bunga akan terus bermekaran...”

“Kamu tahu tentang musim?”

“Tentu saja..”


“Semua akan kembali normal ketika esok tiba, bukan? Kalau begitu, beri aku satu hari juga. Tidak perlu besok. Beri aku salah satu harimu, kapan pun itu..”

“Aku bisa memberimu satu, bahkan 10 hari. Tapi ada sesuatu yang perlu kusampaikan sebelumnya. Bunyikan belnya saat kamu siap. Akan kuberitahukan pada saat itu...”

“Baiklah..”


Masuk kedalam kamarnya, Shi-hyun menyendiri dalam ruang kerja sambil memerhatikan suku kenangannya bersama dengan Tae-hee..


Dalam salah satu halaman, tertulis pesan: ‘Entah dari mana aku harus memulainya, tapi aku harus memberitahumu tentang kesalahan besarku kepadamu...’


Tiba-tiba, bel berbunyi.. ternyata Se-joo datang untuk berbicara berdua dengannya.


SE-JOO: “Biar kutanya sekali lagi. Lupakan masalah tentang kita bertiga. Kamu tidak mau kembali kepada Soo Ji? 

SHI-HYUN: (menghela nafas panjang)

SE-JOO: “Padahal, dulu wajahnya selalu berseri-seri saat membicarakanmu. Tapi sekarang, dia tampak sedih setiap kali membicarakanmu. Seharusnya kamu membiarkan dia menyukaimu sesukanya, kemudian membalas perasaannya seperti dia menyukaimu. Setelah dia bosan dan meninggalkanmu, baru saat itulah kamu boleh menyukai Tae Hee. Jika kamu melakukan itu, kita tidak akan berakhir seperti hari ini..”

SHI-HYUN: “Aku sudah meninggalkan tempat itu. Kamu tahu itu. Kamu bisa menjaga Soo Ji, mulai dari sekarang..”

SE-JOO: “Aku tidak bisa melakukannya karena dirimu! Aku tidak punya pilihan apa pun, karena hanya dialah yg kupedulikan! Kamu dan Soo Ji akan pergi seperti ini? Apa hanya aku yang ingin mempertahankan kita bertiga? Baiklah, jika memang begitu faktanya! Tapi, kamu harus kembali kepada Soo Ji. Sebagaimana kamu mempermainkannya, kamu harus tetap bersamanya sampai dia menyuruhmu pergi!”


Enggan berkomentar, Shi-hyun hanya bilang ‘maaf‘.. lalu berjalan pergi. Se-joo mendesah kesal, dengan raut wajah yg sangat serius dia berkata: “Aku juga.. akan meminta maaf...”


Se-joo diam salam mobilnya, sambil menatap kearah gedung apartemen. Dan dalam kamarnya, Tae-hee tengah tersenyum.. menatap dirinya di cermin, sambil mengenakan mahkota bunga, dari Shi-hyun.


Tiba-tiba, Se-joo menelponnya dan mengajaknya untuk bertemu, karena ada sesuatu yg ingin dia bicarakan mengenai Shi-hyun..

Tae-hee bertanya: “Kenapa? Apa yg ingin kamu katakan padaku?”

“Kami pernah bertengkar di hari ulang tahunnya. Hanya kamu yang bisa membantu kami berbaikan..” jelas Se-joo


Tae-hee menemuinya dan bertanya, “Apa aku harus menyampaikan pesan darimu untuk Shi-hyun?”

“Ada yang harus kusampaikan mengenai Si Hyun”

“Jika ini tentang Si Hyun, aku akan mendengarnya dari dia sendiri..”

“Dia sudah menipumu! Dia membodohimu!”

“Akan kudengar itu darinya juga..”

“Entahlah.. aku tak yakin, kamu sanggup mendengarkan segala kebohongannya atau melihat bukti-bukti yg akan kutunjukkan tentangnya!!!”


Dalam ruang kerjanya, Shi-hyun bertanya-tanya, apakah Tae-hee telah tidur?


Namun saat ini, Tae-hee telah berada di depan markas geng-nya Shi-hyun. Se-joo bertanya: “Kamu mau masuk?”

“Tidak..” jawab Tae-hee


Namun, ketika Se-joo masuk.. akhirnya Tae-hee, memutuskan untuk ikut dengannya.


Tak mau basa-basi, Se-joo lasngung menunjukkan ‘bukti’ dari semua kebohongan Shi-hyun di awal pertemuannya dengan Tae-hee.


Perasaan Tae-hee benar-benar hancur, raut wajahnya nampak begitu sedih... apalagi, ketika mendengar perkataan Shi-hyun yg dengan yakinnya, mengatakan bahwa dia tak akan pernah menyukai Tae-hee, karena dia bukan tipe wanita idamannya..

Selain itu, disana terekam jelas.. Alasan mengapa Shi-hyun merubah passcode kamarnya menjadi nomor ponsel Tae-hee, yakni karena dia disuruh oleh Se-joo yg artinya.. itu semua, termasuk kedalam rencananya untuk menjebak Tae-hee masuk kedalam perangkap cintanya~~~
Advertisement


EmoticonEmoticon