4/21/2018

SINOPSIS Eulachacha Waikiki Episode 17 PART 1

Advertisement
Advertisement
SINOPSIS Laughter in Waikiki Episode 17 BAGIAN 1


Penulis Sinopsis: Dahlia
All images credit and content copyright: jTBC
Supported by: oppasinopsis.com

EPISODE SEBELUMNYA  || SINOPSIS Eulachacha Waikiki Episode 16 Part 4

Setelah Yoona menyatakan perasaannya, Dong-gu sangat gembira hingga menceritakan hal ini pada yg lainnya. 


Melihat reaksi Dong-gu, mereka pun ikut bahagia serta mengucapkan selamat untuknya.


Yoona lewat dengan membawa satu keranjang cucian, Dong-gu menawarkan diri untuk membantunya. Tapi raut wajah Yoona terlihat begitu datar, berbanding terbalik dengan raut wajah Dong-gu yg berbinar-binar. Setiap kali ditanya oleh Dong-gu, Yoona hanya menjawab ‘ya’

Sikap Yoona membuat penghuni Waikiki keheranan, tapi Dong-gu menegaskan bahwa Yoona benar-benar mengajaknya jadian..


Jun-ki menggoda Dong-gu, menyebut bahwa ada kemungkinan Yoona menganggap hubungan mereka belum resmi. Maka Du-shik, menyuruh Dong-gu menemui Yoona untuk mengklarifikasi hubungannya secara resmi.


Dong-gu percaya pada perkataan mereka, yg nyatanya hanya bercanda. Dia pun menemui Yoona yg tengah berada dalam kamar bersama dengan Sol. 


Dengan gugup, Dong-gu bertanya apakah mereka benar-benar pacaran sekarang, dan Yoona dengan suara yang begitu datar, hanya menjawab ‘ya’


Jun-ki dan Du-shik masuk ke kamar mereka lalu tertawa cekikikan seperti anak-anak hanya karena lelucon aneh mereka. 


Tiba-tiba, Dong-gu datang dan langsung memberi tahu mereka dengan penuh rasa bangga bahwa Yoona mengakui telah resmi paccarann dengannya. 


Mereka lanjut menggoda Dong-gu, dengan mengatakan bahwa seharusnya Yoona bahagia jika memang mereka jadian. Tapi karena Yoona terlihat murung, jangan-jangan... Yoona menyesalli hubungan ini..

Jun-ki menyuruh Dong-gu untuk mengajak Yoona berkencan, sebelum Yooona berubah pikiran dan benar-benar minta putus dari Dong-gu. 


Tanpa pikir panjang, Dong-gu lansgung berlari menemui Yoona untuk mengajaknya kencan~


Sesaat kemudiann, Jun-ki duduk di sofa sambil menelpon Seo-jin, bercertia mengenai caranya menggoda Dong-gu yg dia rasa sangat bego, hingga percaya saja dengan semua perkatannya..


Du-shik serta Soo-ah yg duduk didekatnya, merasa jijik sekaligus geli dengan gaya bicara Ju-ki.. namun di sisi lain, Du-sik mengeluh.. bertanya-tanya.. kapan dia bisa bermanja-manjaan dengan kekasihnya seperti itu..


Jun-ki menggerutu bahwa kedua orang kesepian di ruangan itu bisa berkencan, tapi Soo-ah dan Du-shik dengan keras menolak ide itu. 


Du-shik membaca koran dan menemukan selebaran untuk kelas pijat bayi. Tiba-tiba, Dia jatuh cinta pada seorang guru muda cantik yg fotonya tertempel disana, jantungnya berdegup begitu kerasnya sehingga bahkan Jun-ki dapat mendenganya. 


Du-shik merengek meminta Jun-ki pergi ke kelas itu bersamanya, dengan tekat untuk bertemu jodohnya.


Selama acara kencannya, Yoona terus menunjukkan ekspresi yang sama. Hal itu, membuat Dong-gu khawatir bahwa Yoona benar-benar menyesal jadian dengannya. Setiap kali Dong-gu mencoba untuk berbicara dengannya, Yoona hanya menjawab, ‘Ya...’


Dong-gu mengajak Yoona makan soondae, yakni makanan favoritnya. Lalu mengajaknya pergi ke taman hiburan setelah mereka makan dan bertanya apakah dia suka naik wahanan ini tan itu, dan Yoona hanya menjawab, ‘Ya...’ dan ‘Ya..’ saja. 


Dong-gu melihat pasangan di meja di dekatnya dengan senang menyuapi satu sama lain, maka dia pun mencoba untuk melakukan hal yg sama.

Yoona bersikeras mengatakan kalau dia bisa makan sendiri, tapi Dong-gu kekeh ingin menyuapinya, maka mereka saling dorong garpu sampai sepotong soondae terbang dan terlempar tepat ke matanya Yoona. 


Bergegas, Yoona berlari ke kamar kecil untuk mencuci garam dari matanya, meninggalkan Dong-gu yg pastinya merasa menjadi orang yang sangat idiot..


Du-shik menyeret Jun-ki ke kelas bayi, di mana mereka satu-satunya pria di sana dengan seorang bayi 


Jun-ki gelisah sendiri, takut orang-orang menyangka hal yang macam-maca. Apalagi, Du-shik tiba-tiba menyeka sesuatu dari bibir Jun-ki, memperkuat kesan bahwa mereka adalah ‘pasangan’


Ayah lain datang bersama putranya, yakni bayi yg mungkin se-usia Sol. Dia menjelaskan bahwa dia menjalankan bisnisnya sendiri dan sering terlalu sibuk untuk menghabiskan waktu bersama bayinya, itulah sebabnya dia ada di sini.


Ketika instruktur akhirnya tiba, Du-shik dan Jun-ki terkejut melihat bahwa dia tidak terlihat seperti fotonya - dia jauh lebih tua dan nyatanya tidak cantik.


Du-shik yang malang. Dia marah-marah menolak permintaan guru untuk mendaftar kelas reguler, berteriak pada Jun-ki untuk mengambil Sol agar mereka bisa pergi. 


Jun-ki melakukannya, tetapi karena terburu-buru, dia tidak sengaja mengambil kereta bayi lainnya, meninggalkan Sol tanpa dia sadari..


Mereka tidak menydari hal itu hingga mereka tiba di rumah. Ketika Jun-ki hendak mengganti popok bayi dia kaget karena alat kelamin Sol berubah.. 


Dia dan Du-shik berdiri di sana sambil berteriak dan saling menyalahkan sampai Soo-ah akhirnya terika: , “Diam dan pergi ambil Sol! SEKARANG!!"


Dong-gu masih terus meminta maaf karena insiden Soondae yg terlempar ke matanya Yoona bahkan sampai mereka akhirnya sampai di taman hiburan. 


Dong-gu bertanya apakah Yoona ingin naik wahana ini dan itu, namun Yoona terus hanya menjawab, "Ya ..." 


Dong-gu mengajaknya naik kapal Viking, berharap dia dapat meringankan suasana hati dan menunjukkan betapa berani dan jantannya dia sebagai seroang pria.

Awalnya Dong-gu terlihat berani, bahkan dia meminta Yoona untuk bersandar padanya jika dia terlalu takut. Saat perjalanan dimulai, Yoona terlihat rileks dan mengangkat kedua lengannya di udara, tapi Dong-gu sepenuhnya kehilangan ketenangannya..


Ketakutan, Dong-gu berteriak dan berlindung pada Yoona. Dia berulang kali memohon supaya wahananya dihentikan..


Sesaat setelah wahananya berhenti, Dong-gu merasa begitu malu dan meminta maaf. Tapi kemudian dia muntah, tepat dipangkuannya Yoona..
Advertisement


EmoticonEmoticon