4/21/2018

SINOPSIS Eulachacha Waikiki Episode 17 PART 2

SINOPSIS Laughter in Waikiki Episode 17 BAGIAN 2


Penulis Sinopsis: Dahlia
All images credit and content copyright: jTBC
Supported by: oppasinopsis.com

EPISODE SEBELUMNYA  || SINOPSIS Eulachacha Waikiki Episode 17 Part 1

Ayah bayi laki-laki itu ada di toko bersama istrinya, yang tampaknya sangat stres dan tidak bahagia. 


Jun-ki memanggilnya untuk memberitahunya tentang bayi yg tertukar. Mereka bertemu, tetapi ketika dia muncul untuk mengambil putranya, Sol tidak bersamanya.


Dia mengaku bahwa dia sebenarnya telah menganggur selama dua tahun, dan istrinya menganggapnya tidak kompeten. Dia takut dia akan menceraikannya jika dia tahu bayi-bayi itu sudah ditukar, jadi dia meminta mereka menukar bayinya tanpa ketahuan istrinya.

Mereka memposisikan diri mereka secara strategis di sekitar toko dan mencoba dengan lancar menukar kereta bayi, tetapi si ibu tidak pernah melepaskan keretanya Sol. 


Beberapa menit kemudian, sang ayah memohon kepada Jun-ki untuk mencoba cara yg lain lagi, dia berjanji bahwa dia punya rencana yang lebih baik...


Dia memperkirakan bahwa tempat terbaik untuk menukar bayi adalah di kasir, di mana istrinya tidak akan memperhatikan kereta. Saat dia melepaskan tangannya dari kereta bayyi untuk membayar, mereka akan memiliki waktu lima belas detik untuk menukar bayinya.


Ketika momen yang krusial itu tiba, sang ayah mendorong kereta Sol melewati kasir, membuat Jun-ki dan Du-shik dengan lancar menangkap bayi-bayi itu dan berputar-putar untuk menempatkan mereka di kereta yang benar. Tapi pada detik terakhir, si bayi lelaki kentut hingga membuat Jun-ki tak bisa berdiri dengan seimbang.


Jun-ki tertangkap basah menempatkan anak itu ke dalam kereta bayi, dan orang-orang melihatnya seprti tengah menculik bayi. 


Jun-ki memberi kode pada si ayah untuk membelanya, tetapi si ayah malah mengatakan dia tidak pernah melihat Jun-ki sebelumnya dan malah memarahinya karena berani menyentuh putranya.

Si ayah berteriak mengatakan bahwa istrinya bekerja keras untuk menghidupi keluarga mereka, dan memberitahu Jun-ki untuk membunuhnya sebelum dia menyakiti keluarga berharganya. 


Si ayah memberi kode pada Jun-ki berupa  sebuah anggukan kecil, memohon supaya Jun-ki membantunya. 


Jun-ki mengangguk kembali, dan dia mengatakan kepada si istri bahwa dia harus senang memiliki suami yang luar biasa seperti itu. Dia dan Du-shik pergi bersama Sol, dan si istri langsung memeluk suaminya..


Malam itu, Yoona masih belum mau berbicara dengan Dong-gu. Dong-gu meminta maaf dan bertanya apakah dia marah, khawatir jawaban satu suku katanya adalah bukti bahwa dia menyesali keputusannya untuk mengencaninya. 


Sejenak, Dong-gu pergi untuk membelikan minuman, disana dia terduduk lesu.. gelisah dan ketakutan kalau Yoona ingin putus dengannya.


Yoona mendapat telepon dari Seo-jin, yg merasa penasaran akan kecannya. Yoona mengakui bahwa dia sangat gugup di sekitar Dong-gu hingga dia tidak tahu harus berkata apa, jadi dia terus berkata, ‘Ya..’ saja


Yoona menutup telepon, dan menyadari bahwa Dong-gu berdiri di dekatnya dan mendengar semua yang dia katakan. 


Dong-gu tercengang, dengan tergagap dia berkata, “Jadi itu sebabnya....”


Dong-gu mulai menangis, mengungkapkan ke-khwatirannya jika Yoona menyesal pacaran dengannya, dan minta putus dengannya.


Yoona mengatakan bahwa tentu saja dia tidak akan putus dengannya, karena hanya berdiri di sampingnya membuat jantungnya berdebar. Dong-gu terisak-isak lebih keras, mengatakan bahwa dia seharusnya memberitahunya agar dia tidak khawatir. 


Dong-gu menegaskan bahwa ini adalah hari pertama mereka resmi jadian. Lalu dia bertanya apakah dia bisa memegang tangannya.


Yoona meraih tangannya, membuatnya tersenyum sangat bahagia. Dong-gu mengajaknya kencan lagi besok dalam kondisi yang lebih baik, dan Yoona tersenyum menerima ajakannya, tapi Dong-gu menyadari bahwa Yoona masih mengatakan, "Ya" lagi dan lagi. 

Dong-gu bertanya apa hanya itu yang bisa dia katakan, dan dia menyeringai padanya, "Ya," tetapi dia baik-baik saja dengan itu sekarang karena dia tahu apa artinya.


Untuk mengantisipasi beberapa tamu baru, penghuni Waikiki beres-beres rumah. Du-shik merasa kesal dengan cara Dong-gu dan Jun-ki menyanjung Yoona dan Seo-jin, jadi mereka menggodanya karena cemburu. 


Ketika Du-shik menegaskan bahwa dia akan bertemu dengan seorang gadis yang lebih baik daripada Seo-jin atau Yoona, mereka mengaskan bahwa tak ada wanita yg lebih baik dibanding pacar mereka..


Seo-jin masih mengambil cuti kerja, tetapi sunbae-nya terus mengirimkan dokumen, menyuruhnya untuk mengerjakan tugas kuliahnya. 


Soo-ah mengomel bahwa Seo-jin tidak bisa berkata tidak pada sunbae-nya, padahal padanya, Seo-jin terus menyuruhnya ini dan itu..
Comments


EmoticonEmoticon