4/21/2018

SINOPSIS Eulachacha Waikiki Episode 17 PART 3

SINOPSIS Laughter in Waikiki Episode 17 BAGIAN 3


Penulis Sinopsis: Dahlia
All images credit and content copyright: jTBC
Supported by: oppasinopsis.com

EPISODE SEBELUMNYA  || SINOPSIS Eulachacha Waikiki Episode 17 Part 2

Du-shik jatuh cinta pada seorang tamu dari Ukraina yg bernama Angela. 


Tapi masalahnya, Angela hanya bisa berbahasa Ukraina, maka dia tak bisa berkomunikasi dengannya.


Sempat, Du-shik menggunakan aplikasi terjemahan, tapi ternyata.. tak berhasil.. karena hasil terjemahannya kacau dan malah membuat dirinya terlihat seperti pria idiot.

Tiba-tiba.. Dong-gu dan Jun-ki datang untuk memberitahnya bahwa mereka memiliki cara baginya untuk berkomunikasi dengan Angela. Mreka memanggil tiga tamu lagi ke dalam ruangan dan menjelaskan rencana rumit mereka.


Tamu pertama, Marco, berasal dari Jerman dan berbicara bahasa Ukraina, Bruno dari Perancis berbicara bahasa Jerman, dan Hanako dari Jepang berbicara bahasa Perancis dan Korea. Joon-ki mengatakan bahwa Angela dapat berbicara dengan Marco dalam bahasa Ukraina, yang dapat berbicara dengan Bruno dalam bahasa Jerman, yang dapat berbicara dengan Hanako dalam bahasa Prancis, yang dapat memberi tahu Du-shik dalam bahasa Korea.


Bersedia untuk mencobanya, Du-shik bersama mereka lansgung menemui Angela. Dong-gu dan Jun-ki diam-diam, ketawa cekikikan.. menduga bahwa tidak mungkin Angela akan jatuh cinta pada Du-shik, tetapi setidaknya mereka membantunya mencobanya.


Dihadapan semua orang, Du-shik mencoba berbicara dengan Angela. Pada Hanako dia bilang bahwa dia dia jatuh cinta pada pandangan pertama, dan pesan melewati para penerjemah. Marco mengatakan kepadanya, "Aku jatuh cinta pada pandangan pertama," tetapi Angela sempat salah faham dan mengarahkan tatapan matanya ke Marco, bukan Du-shik.


Tapi orang-orang berhasil meluruskan keadaan itu. Maka berikutnya, Du-shik bertanya, apa pendapat Angela tentangnya?


Angela mengatakan dia suka padanya dan berpikir Du-shik sepertinya orang yg baik, tetapi Hanako menerjemahkannya sebagai, "Dia menyukaimu!" 


Kemudian, Angela berhasil membuat semua orang terkejut. Karena dia setuju untuk berkencan dengan Du-shik.. mendengar jawaban itu, seketika membuat Du-shik kegirangan bukan main.


Seo-jin tengah rehat, setelah seharian sibuk mengerjakan tugas dari sunbae-nya, dan Soo-ah masuk ke kamarnya tanpa pemberitahuan, menabraknya, dan membuatnya menjatuhkan ponselnya di bawah tempat tidur. 


Mereka saling membantu untuk berusaha mengambil kembali ponsel tersebut..


Ketika mereka keluar dari bawah tempat tidur, rambut mereka telah terikat oleh sisir gulung yg Soo-ah gunakan di rambutnya. 


Yoona tak berhasil melepaskannya, sehingga satu-satunya jalan adalah dengan pergi ke salon untuk minta bantuan.


Dong-gu dan Jun-ki merasa kesal, karena rencana mereka untuk mempermalukan Du-shik malah menjadi bumerang bagi mereka sendiri. 


Mereka ‘cemburu’ melihat Du-shik bermesraan dengan Angela, dan Jun-ki menyatakan bahwa Angela memiliki standar yang cukup rendah. Mereka sama-sama menggerutu, menyebut Du-shik dan Angela sama sekali tak cocok untuk bersama.


Yoona mengatakan mereka hanya cemburu karena Du-shik memiliki pacar yang cantik. Dong-gu mengatakan itu tidak mungkin karena dia juga memiliki pacar yang cantik, tapi di dalam hatinya dia mengaku pada dirinya sendiri bahwa dia benar-benar cemburu. Jun-ki sangat cemburu rasanya sakit, meskipun dia mengatakan bahwa Seo-jin memiliki semua keindahan yang dia butuhkan.


Penata rambut juga tidak bisa melepaskan sisir gulung yg mengikat rambut mereka, dan dia bilang dia harus memotong rambut salah satu dari mereka untuk melepaskan sisirnya.


Mereka berdebat tentang siapa yang harus membuat pengorbanan...


Tapi ada telpon dari sunbae-nya yg meminta Seo-jin untuk menemuinya dalam waktu setengah jam, maka dia langsung menyeret Soo-ah pergi bersamanya.


Ketika Du-shik masuk ke kamar para pria, Jun-ki mengatakan bahwa wanita cantik seperti Angela pasti telah memiliki pacar di tempat lain. 


Jun-ki dan Dong-gu bekerjasama membuat Doo-shik khawatir Angela menjadikannya yg kedua, maka Du-shik berlari untuk menanyakan apakah Angela sudah punya pacar?


Dibantu para tamu bule, Du-shik bertanya pada Angela apakah dia punya pacar di negara asalnya?


Angela tersenyum, mengatakan bahwa Doo-shik adalah yang pacarnya yg pertama. 


Dengan girangnya, Du-shik menceritakan hal ini, kepada Jun-ki dan Dong-gu. Tapi mereka menunjukkan ekspresi datar dan kesal...
Comments


EmoticonEmoticon