4/21/2018

SINOPSIS Eulachacha Waikiki Episode 17 PART 4

SINOPSIS Laughter in Waikiki Episode 17 BAGIAN 4


Penulis Sinopsis: Dahlia
All images credit and content copyright: jTBC
Supported by: oppasinopsis.com

EPISODE SEBELUMNYA  || SINOPSIS Eulachacha Waikiki Episode 17 Part 3

Ketika Seo-jin sampai di rumah Sunbaenya, dia lansgung diminta untuk menukar pakaian ke departement store. Soo-ah terkejut melihat tingkah Seo-jin yg sangat patuh dan menuruti segala perintah dari sunbae-nya itu..


Karena cemburu, Jun-ki menas-manasi Du-shik dengan bertanya apakah dia sanggup menjalin hubungan jarak jauh? Kemudian, Dong-gu menambahkan bahwa Angela mungkin akan kesepian dan menemukan pria lain di negara asalnya. 


Tapi, Du-shik berhasil mencapatkan jawaban bahwa Angela adalah mahasiswa pertukanan pelajar yg mungkin akan memutuskan untuk tinggal di Korea.

Berikutnya, mereka menyindir masalah restu dari orangtuanya Du-shik. 


Tetapi ternyata... orang tua Du-shik sangat mendukung hubungannya. 


Ketika Seo-jin membawa kembali pakaian yang telah ditukarkan, Sunbae-nya tak berterimakasih dan malah terus mengomelinya tanpa sebab yg jelas.


Soo-ah kesal karena dia bahkan tidak berterima kasih kepada Seo-jin, dan dia bertanya pada Seo-jin mengapa dia begitu lemah lembut dengan rekan kerjanya ketika dia selalu berteriak pada Soo-ah.

Seo-jin cemberut, mengatakan bahwa dia meninju sunbae nya ribuan kali dalam imajinasinya, dan tibat-tiba Soo-ah mendapat ide. 


Mereka membeli sesuatu di minimarket, lalu mengintai rumah Sunbae-nya dalam Rebecca sampai dia pergi. 


Si Sunbae meraih pegangan pintu mobilnya, dan tangannya langsung menempel padanya.


Soo-ah dan Seo-jin tertawa puas, karena ternyata.. mereka yg telah menempelkan lem super  di pegangan pintu mobil si sunbae.


Seo-jin khawatir dia akan ketahuan, tapi Soo-ah mengatakan padanya untuk tidak menjadi orang yg cemen. Mereka menundukkan kepala mereka, menginjak pedal gas Rebecca, dan sengaja mempercepat laju mobilnya, melewati kubangan air yg seketika menyemprotkan air berlumpur ke seluruh pakaian barunya si sunbae..


Sekali lagi, mereka tertawa penuh kemenangan. 


Dalam perjalanan pulang,  Soo-ah bertanya apakah dia boleh mandi susu, tapi Seo-jin menolak, dan Soo-ah menuntut semacam imbalan karena membantu Seo-jin.


Yoona menemukan Dong-gu dan Jun-ki terlihat pucat dan depresi, 


Tetapi mereka langsung ketawa terbahak-bahak ketika Soo-ah dan Seo-jin tiba di rumah, karena poni Seo-jin mendadak dipotong jadi sangat pendek.


(Pastinya.. itu yg jadi imbalan dari Seo-ji, buat Soo-ah yg udah bantuin dia..)


Du-shik meminta para tamu untuk begadang dan berpest, padahal mereka semua lelah karena terus-terusan dirush menerjemahkan. 


Ketika Doo-shik meminta mereka untuk menyampaikan kepada Angela bahwa ia akan pipis, Hanako dengan sengaja menyampaikan bahwa ia akan buang air besar, dan Angela merasa jijik.


Ketika Doo-shik pergi, Angela memberi tahu Marco bahwa dia lelah karena tidak bisa berkomunikasi, tetapi Marco mengatakan bahwa dia merasa senang, karena dia jadi punya alasan untuk bersamanya. Dengan genis, angela kemudian mengatakan.. kalau sebenarnya, dia menyukai Marco...


Di pagi hari, Dong-gu dan Jun-ki berkumpul di ruang tamu, dalam kondisi wajah yg lusuh.. mereka tak bisa tidur nyenyak, karena rasa cemburunya pada Du-shik.


Namun tak lama kemudian, Du-shik berlarian dan dengan panik dia berteriak mencari Angela, yang hilang... 


Hanako mengatakan kepadanya bahwa Angela dan Marco mengobrol sepanjang malam, lalu hari ini mereka menghilang bersama-sama..


Mendengar berita itu, seketika membuat Jun-ki dan Dong-gu merasa sembuh seketika. Mereka cekikikan, mengira Marco dan Angela terlibat cinta lokasi..


Du-shik bersedih, dia teriak memanggil nama Angela sekeras-kerasnya. Dong-gu dan Jun-ki, pura-pura kelihatan sedih.. dan mengatkan kalau sebenarnya, mereka berhasap hubungan Du-shik dan Angela bisa berjalan dengan lancar.


Sesaat kemudian, Jun-ki dan Dong-gu akhirnya bisa tertidur lelap di sofa, bahkan hingga mendengkur begitu keras. 


Yoona melihatnya, maka dia pun bertanya-tanya apa yang menyebabkan mereka bisa tertawa bahkan saat tertidur? Dia kemudian menganggap mereka pasti sedang mengalami mimpi yg sangat indah~~~~~~

3 komentar

  1. Lanjut ep 18 nyaaa :) Doo Shik yg malang :(, makasih :) Semangat menulis sinopsis ny ;)

    BalasHapus
  2. Min eps 18nya kok balik eps 17 pas di klik?

    *semangattmin

    BalasHapus
  3. Iya, episode 18-nya belum diposting nih. Masih rampungin yg lain dulu, hehe. Maaf yaa, ngaret posingnya @Noname @Aninda

    BalasHapus


EmoticonEmoticon