5/01/2018

SINOPSIS Eulachacha Waikiki Episode 18 PART 1

Advertisement
Advertisement
SINOPSIS Laughter in Waikiki Episode 18 BAGIAN 1


Penulis Sinopsis: Dahlia
All images credit and content copyright: jTBC
Supported by: oppasinopsis.com

EPISODE SEBELUMNYA  || SINOPSIS Eulachacha Waikiki Episode 17 Part 4

Selesai syuting, Jun-ki melihat segerombolan fans yg telah berdiri di lobby. Sedihnya.. itu fans aktor lain, bukan dirinya.


Tibatiba, seorang wanita menghampirinya.. Jun-ki sempat girang, mengira kalau itu adalah fans-nya.. tapi tenyata.. itu hanyalah fans aktor lain yg minta difoto-in olehnya. 

Kecewa sekalligus kesal, Jun-ki iseng memotretnya dengan nge-zoom bagian wajahnya saja 


Pulang kerumah, Jun-ki menceritakanpengalaman menyedihkannya hari ini..


Tak lama kemudian, Dong-guu dan Yoona pulang. Mereka habis belanja kebetuhan rumah tangga, Dong-ggu menggendong Sol seperti putrinya sendiri.. Hingga membuat Jun-ki menggodanya, menyebut Dong-gu sebagai ayahnya Sol. Tentu saja, hal itu membuat Dong-gu malu-malu sekaligus kegirangan bukan main.


Jun-ki menerima paket aneh.. berisi beberapa fotonya, yg terdapat tulisan dengan tinta darah, Isinya: ‘oppa saranghae’

Seo-jin ketakutan, dia sadar bahwa pengirimnya pasti adalah sasaeng/stalker Jun-ki. Dan tak lama kemudian, ponselnya Jun-ki berdering.. ada telpon masuk dari si sasaeng, yg bertanya paakah Jun-ki telah menerima paket darinya?


Namun bukannya ketakutan, si Jun-ki malah tertawa cekikikan. Dia bahagia sekali, karena akhirnya ada seseorang yg mengaku sebagai fans-nya...


Soo-ah dan Du-shuk beradu main games dan yg kalah mesti membuatkan ramen. Soo-ah bermain licik, dia mengalihkan perhatian Du-shik hingga membuatnya berhasil memenangkan permainan tersebut.

Du-shik kesal.. dan protes.. tapi memilih untuk mengalah dan rela membuatkan ramen untuk Soo-ah.

Seo-jin memerhatikan tingkah mereka, dia bertanya pada Soo-a, mengapa dia sangat senang mengerjai Du-shik? Lalu dengan enaknya, So-ah bilang.. kalau hal itu sangat menyenangkan..


Di kantor polisi, Jun-ki dipertemukan dengan sosok sasaeng yg meneror-nya. Tapi wanita itu menangis, memita maaf an menjelasakan, bahwa alasannya melakukan itu adalah karena dia sangat nge-dans pada Jun-ki.

Detektif bertanya, apa Jun-ki akan melanjutkan proses hukum? 


Sesaat kemudian, mereka berjalan keluar.. yg artinya Jun-ki memilih untuk memaafkan si sassaeng yg namanya Jin-joo itu. 

Jin-joo bilang dia sangat nge-fans pada Jun-ki, hingga dia mampu menyebutkan seluruh peran kecil yg pernah dimainkan oleh Jun-ki, selama karirnya.


Maka dengan girangnya, Jun-ki mengundangn Jin-joo untuk main-main ke rumahnya. Tapi tanpa diberitahu, Jin-joo spontan menyebutkan lokasi rumah Jun-ki, bahkan dia hafal persis kamarnya dimana.

Jun-ki kaget, “Kamu tahu darimana?“  tanyanya

“Sekarang, itu bukan hal yg penting!” jawab Jin-joon dengan ekspresi yg sangat serius


Untuk kesekian kalinya, Du-shik jatuh cinta pada wanita yg baru saja ditemuinya. Kali ini, dia adalah seorang model, temannya Soo-ah yg bernama Ah-young.


Du-shik tak mengatakan apa pun, tapi Soo-ah sangat peka. Maka dia inisiatif memperkenalkan Du-shik pda Ah-young dan bertanya, apa Ah-young ingin jalan dengan Du-shik?

Ternyata.. tanpa pikir panjang, Ah-young lansgung menerima ajakan itu~~


Terbangun di pagi hari,, Jun-ki dikejutkan oleh kehadiran Jin-joo yg telah duduk disampingnya. Ditambah lagi, seluruh foto orang yg berada di dekatnya, diganti dengan tempelan fotonya Jin-joo.


Dong-gu terbangun... tapi dia pura-pura tidur lagi, karena terlalu ngeri melihat sikapnya Jin-joo yg sangat aneh itu.


Ketika Jin-joo keluar.. barulah Dong-gu dan Du-shik bangun. Mereka sepakat, mengatakan bahwa si Jin-joo itu, orangnya sangat menegerikan.. tapi Jun-ki tetap tersenyum bahagia dan dengan bangga mengatakan bahwa Jin-joo adalah fans-nya...


Du-shik mengajak Ah-young nonton di bioskop. Dengan pede-nya, dia mengenakan jumpsuit bergambar batman, sementara Ah-young berdandan cantik, mengenakan dress. Tapi.. dia tak mempermasalahkan hal itu dan masuk kedalam studio untuk nonton film-nya.


Namun.. saat keluar dari bioskop. Sikap Ah-young berubah jutek.. dia terus marah-marah, tapi tak mau cerita alasannya apa. Dia pun meninggalkan Du-shik, memilih untuk pulang sendirian saja.


Dong-gu tengah asyik, mengajari Sol untuk menyebutnya ‘appa’ (ayah)


Tiba-tiba, Du-hik datang dan bertanya padanya.. kira-kira, kenapa Ah-young marah padanya. Dong-gu tak bisa memebrikan jawaban, maka Du-shikk lanjut bertanya pada Soo-ah..


Ternayta menurut Soo-ah, alasan Ah-young marah, adalah karena pakaian yg dikenakan oleh Du-shik. Ini kencan pertama mereka, tapip Du-shik muncul dengan dandanan yg sangat kekanakan..


Jun-ki sangat bangga sekaligus bahagia, karena untuk pertama kalinya.. ada seroang fans, yg mendatanginya ke lokasi syuting...


Du-shik menemui Ah-young, kali ini dengan dandanan yg sangat rapi dan keren. Dia minta maaf, karena pakaiannya kemarin, dan Ah-young memaafkannya. Berikutnya, dia mengajak Ah-young ke kafe untuk makan kue..


Disana, Ah-young cerita tentang kejadian ditempat kerja yg membuatnya kesal. Dan Du-shik juga menceritakan hal yg serupa. Ah-young mendengarnya dengan seksama, lalu memberikan semangat untuknya.


Ketika Du-shik hendak mengambilkan kopi, Ah-young menolak dan bilang dia ingin pulang saja!

Du-shik bingung, apa salahnya kali ini? Tapi lagi-lagi, Ah-young tak ingin menjelaskan dan memilih untuk pergi saja..


Setelah menjelaskan kisahnya barusan, Soo-ah berpendapat, bahwa Ah-young marah karena Du-shik ikutan curhat tentang kesusahannya. Padahal harusnya, dia mendengarkan cerita Ah-young saja...


Seusai syuting, Jun-ki melihat Jin-joo di lobby. Tapi bukan untuk menemuinya, melainkan untuk menyemangati boyband favoritnya yg bernama ‘A-star’

Jin-joo bilang, dia nge-fans bukan Cuma pada satu aktor saja. Dan hari ini, adalah gilirannya untuk bertemu dengan A-star. Lagipula, nanti malam dia ‘kan mau nonton dramanya Jun-ki bersama-sama di rumah..


Untuk menjamu kedatangan Ah-young, Jun-ki telah menyiapkan begitu banyak makanan. Meski, Soo-ah minta satu saja.. tak diberi olehnya..


Hari makin larut.. dramanya pun telah selesai, namun Jin-joo belum datang juga. Ketika ditelpon oleh Jun-ki pun, dia tak mengangkatnya..
Advertisement


EmoticonEmoticon