5/01/2018

SINOPSIS Eulachacha Waikiki Episode 18 PART 2

Advertisement
Advertisement
SINOPSIS Laughter in Waikiki Episode 18 BAGIAN 2


Penulis Sinopsis: Dahlia
All images credit and content copyright: jTBC
Supported by: oppasinopsis.com

EPISODE SEBELUMNYA  || SINOPSIS Eulachacha Waikiki Episode 18 Part 1

Karena Jin-joo tak datang kerumahnya, maka Jun-ki yg mendatanginya lansgung ke rumahnya, bahkan dalam kondisi yg masih mengenakan piyama.

Jin-joo kaget, bertanya darimana Jun-ki tahu alamatnya. Tapi dengan wajah serius, Jun-ki bilang bahwa itu bukanlah hal yg penting untuk dibahas.


Namun, karena sekarang Jin-joo harus ke konser A-star dulu, maka dia berjanji untuk nonton drama bersama Jun-ki nanti malam saja...


Du-shik minta maaf kepada Ah-young, dia menjelaskan salahnya kemarin apa, lalu Ah-young memaafkannya.

Kemudian, Du-shik mengajaknya jalan-jalan ke taman. Namun lagi-lagi, Ah-young jadi marah.. kali ini, dia bilang karena Du-shik tidak peka. Ah-young memakai sepatu hak tinggi, tapi malah diajak ke tempat yg banyak tanahnya seperti taman -_-


Du-shik buru-buru minta maaf, dan mengajak Ah-young pergi ke kafe saja..


Jin-joo tengah asyik berkumpul dengan para penggembar A-star lainnya. Namun Jun-ki, terus mengirim sms padanya...


Meski sengaja diabaikan, eh tiba-tiba.. Jun-ki muncul dihadapannya.. yg sektika membuat Jin-joo kaget bukan main.


Maka, dengan amat terkpaksa.. Jin-joo akhirnya ikut dengan Jun-ki, untuk menonton drama bersama-sama.


Disana, Jun-ki telah menyiapkan kaos dan lightstick bergambar wajahnya, yg tentunya harus dipakai oleh Jin-joo.


Hari makin larut.. Jin-joo beberapali kali menguap kantuk. Namun Jun-ki terus memerhatikannya, dan akan menegurnya jika dia menguap atau terlihat tak antusias...


Soo-ah terdiam, melihat du-shik yg asyik bermain games dengan Ah-young..


Ketika mereka berjalan melewatinya, Soo-ah mengajak Du-shik main games dengannya, karena sekarang dia punya games baru. Tapi kali ini, Du-shik bersikap ‘sok dingin’ dan mengatakan, main games-nya nanti kali saja, karena dia mau membuat ramen denga Ah-young~~


Akhirnya, Soo-ah main games sendirian..  tapi lama-kelamaan, dia sadar kalau main games sendirian itu, tidaklah menyenangkan.


Tiba-tiba, Du-shik datang menghamprinya, dan bertanya bagaimana caranya menyatakan cinta? Du-shik bilang, dia ingin menyatakan perasaannya pada Ah-young..

Soo-ah tersenyum picik, dia bilang dia tahu caran menyatakan cinta yg pastinya tak akan pernah ditolak oleh seorang...


Ditemani Dong-gu yg menjadi seorang badut raksaksa, Du-shik berdandan ala Charlie Chaplin, menari pantonim kemudian memberikan sebuket bunga kepada Ah-young, sambil menyatakan perasaannya dihadapan semua orang.


Namun betanya menyedihkannya Du-shik, karena Ah-young malah menamparnya dengan sebuket bunga.. tepat, dihadapan semua orang...


Jin-joo pulang ke rumahnya, tapi dia dibuat kaget sekaligus ketakutan karena telah ada Jun-ki yg duduk hadapannya... dengan menunjukkan raut mengerikan, Jun-ki bertanya darimanasa saja Jin-joo, hingga mengabaikan telpon dan sms darinya?!


Alhasil, Ah-young melaporkan Jun-ki sebagai stalker. Disana.. Jun-ki menejaskan, kalau dia bertingkah seperit ini.. karena sangat antusias dan peduli pada fans pertamanya. 

Detektif bertanya, apakah Ah-young ingin melanjutkan proses hukum?  Dan tanpa ragu, Ah-young menajwab ‘ya’


Kejadian yg menimpa Jun-ki, menjadi bahan candaan geng Waikiki..


Hingga tak lama kemudian, datanglah Du-shik dan Dong-gu.. yg masih mengenakan kotumnya masing-masing.


Du-shik menggerutu kesal, memarahi Soo-ah yg telah memberinya ide gila seperti ini. Tapi dengan entengnya, Soo-ah bilang.. kalau dirinya, akan sangat senang kalau ada cowok yg menyatakan cintanya dengan cara seperti yg Du-shik lakukan hari ini..


Esok malamnya.. Dong-gu sengaja mengejutkan Yoona yg tengah berdiri di Halte. Yoona sangat terkejut, hingga dia hampir memukuli Dong-gu, karena mengiranya sebagai penjahat..


Tapi setelah tahu kalau itu Dong-gu, sikapnya berubah draastis menjadi sangat manis. Dong-gu menggandeng tangannya, dan mengajaknya pulang.. jalan bersama dengannya..
Advertisement


EmoticonEmoticon