5/01/2018

SINOPSIS Eulachacha Waikiki Episode 18 PART 3

Advertisement
SINOPSIS Laughter in Waikiki Episode 18 BAGIAN 3


Penulis Sinopsis: Dahlia
All images credit and content copyright: jTBC
Supported by: oppasinopsis.com

EPISODE SEBELUMNYA  || SINOPSIS Eulachacha Waikiki Episode 18 Part 2

Di ruang tengah, Du-shik sibuk menelpon Ah-young untuk minta maaf.. tapi semua usahanya itu, sepertinya sia-sia..


Tak mempedulikan kegelisahan Du-shik, Jun-ki dan Se-jin malah asyik bermain-main mesra dihadapannya...


Dong-gu pulang.. dan dengan ceria serta bangga, dia cerita pada yg lain.. kalau barusan dia pegangan tangan dengan Yoona..


Namun, senyumannya hilang seketika Jun-ki mengejeknya yg bahkan tak pernah ciuman dengan Yoona. Dong-gu bersikeras, mengatakan pernah.. tapi itu pun saat pesta pernikahan palsu mereka.

Lantas, Jun-ki tertawa cekikikan, menyebut bahwa itu bukan ciuman tapi cuman sebuah kecupan...


Esok harinya.. Dong-gu menghampiri Yoona yg tengah sibuk memasak di dapur. Matanya terus menatap bibir Yoona, seiring dengan keinginannya untuk berciuman dengannya.


Tak mampu mengutarakan keinginannya, Dong-gu ebetula melihat saus di sekitar bibir Yoona. Maka spontan, dia mengelapnya lalu menjilat jarinya sendiri sambil berjalan pergi.


Saat rapat dengan sutradara, lagi-lagi Dong-gu fokus dengan laptopnya... dia menuliskan begitu banyak kata ‘ciuman’

Kebetulan, Sutradara tengah mencari-cari ide yg brilian sebagai cara untuk tokoh utama memberi kode pada agennya. Melihat Dong-gu yg sedang sibuk sendiri, maka dia pun minta ide dari Dong-gu.. yg spontan lansgung menyebut ‘ciuman’

Dan untuk kesekian kalinya, sutradara lansgung setuju dengan ide yg terucap dari Dong-gu~~


Sambil menunggu gilirannya syuting, Jun-ki berbincang dengan rekan aktronya, yg tiba-tiba menawari Jun-ki sebuah kesempatan emas untuk bergabung di manajemen artis yg sama dengannya, yakni YS Entertainment. Dia bilang.. jika ada kesmpatan, dia pasti akan mempertemukan Jun-ki dengan presdirnya.


Tak lama setelah aktor itu pergi, datanglah sutradara.. yg memberikan naskah revisian, serta seekor kura-kura untuk Jun-ki. Dia menjelaskan... bahwa dalam drama ini, ceritanya karakter yg diperankan Jun-ki akan memelihara seroang kura-kura beranama Elisabeth yg akan menjadi sahabatnya..


Saat syuting, Jun-ki harus membangun chemistry dengan Elisabeth, namun hal itu sangat sulit dilakukannya.. hingga sutradara, mesti berulang kali mengambil gambarnya..


Malam hari, Dong-gu jalan berdampingan dengan Yoona. Sama seperti sebelumnya, fokus Dong-gu terus tertuju pada bibirnya Yoona..


Mereka pun duduk di ayunan sambil berbincang. Dan akhirnya, Dong-gu punya alasan untuk minta izin mencium Yoona. Dia bilang.. pekerjaan membuatnya letih, maka dia butuh ‘penyemangat’ dan dia rasa ciuman dari Yoona bisa membuat energinya kembali penuh.


Dong-gu menggenggam leher Yoona untuk menciumnya, tapi nyatanya.. Yoona malah ketawa cekikikan karena dia merasa geli...


Allhasil, Dong-gu hanya bisa menunduk sedih.. karena rencana ciumannya malam ini, telah gagal total.


Du-shhik masih berusaha menghubungi Ah-young semetnara Se-jin tengah sibuk dandan karena sebelumnya, Junki mengajaknya dinner diluar..


Namun saat Jun-ki pulang.. dia datang dengan membawa Elisabeth. Dia menjelaskan semuanya pada Seo-jin, lalu meminta maaf tak bisa dinner dengannya malam ini, karena dia mesti membangun chemistry dengan elisabeth.


Dong-gu menghampiri Jun-ki. Dia cerita tentang kejadian barusan, tapi tak menyebutkan bahwa itu adalah kisahnya. Dia pun minta saran, apa yg mesti dilakukan oleh si pria?


Jun-ki memberi ide, saat si pria mencium si wanita, tangannya dilipat dibelakang saja. Dong-gu coba untuk membayangkannya, tapi dia rasa.. itu pose yg sangat aneh..


Berikutnya, Jun-ki memberi ide.. bagaimana, jika tangan si pria memegang kunciran rambut si wanita saat menciumnya?

Dong-gu mengelengkan kepala, menyebut itu sebagai ide yg snagat buruk dan tak mungkin direalisasikan.


Tapi nyatanya.. Dong-gu benar-benar mempraktekan apa yg dibilang Jun-ki. Dia memegang dua kunciran rambut Yoona, lalu perlahan mendekatkan wajahnya ke wajah Yoona..


Tapi lagi-lagi, Yoona tertawa cekikikan.. kali ini, alasannya karena dia geli dengan aliran udara dari nafasnya Dong-gu~~~
Advertisement


EmoticonEmoticon