5/01/2018

SINOPSIS Eulachacha Waikiki Episode 18 PART 4

SINOPSIS Laughter in Waikiki Episode 18 BAGIAN 4


Penulis Sinopsis: Dahlia
All images credit and content copyright: jTBC
Supported by: oppasinopsis.com

EPISODE SEBELUMNYA  || SINOPSIS Eulachacha Waikiki Episode 18 Part 3

Jun-ki terus berusaha keras membangun chemistry-nya dengan Elisabeth. Bahkan di meja makan, ketika yg lain sibuk sarapan, dia malah sibuk berbicara pada Elisabeth.


Meskipun demikian, Jun-ki tak melupakan janjinya pada Seo-jin, yakni mengajaknya dinner romantis di salah satu restoran favoritnya. 


Seo-jin sangat antusias dan tak sabar, menunggu saatnya mereka dinner nanti. Dia bahkan, terus berdandan di kantornya..


Tapi naas.. karena tiba-tiba, seniornya datang dan memberikan setumpukan tugas yg mesti dikerjakan oleh Seo-jin..


Di lokasi syuting, Jun-ki harus melakoni adegan tari salsa ala Leslie Cheung.. dihadapan Elisabeth..


Ahl itu tidaklah mudah, berulangkali sutradara mengambil gambar, namun Elisabeth tak bisa ‘kooperatif’, dia bergerak kesana-kemari, tak seirama dengan tarian Jun-ki.


Akhirnya, sutradara minta break dan menyuruh Jun-ki untuk benar-benar membangun chemistry-nya dengan Elisbeth, baru setelah itu mereka bisa melanjutkan syutingnya.


Mati-matian Seo-jin menyelesikan tugasnya, hingga matanya memerah.. hanya demi bisa pulang tepat waktu. Dan ajaibnya.. dia berhasil..


Tiba di restoran duluan, Seo-jin lansgung merapikan riasan wajahnya. Dengan riang, dia menunggu kedatangan Jun-ki..


Tapi tiba-tiba, Jun-ki menelponnya.. dia cerita tentang kondisinya, yg mungkin membuatnya telah datang ke acara dinner mereka. Seo-jin tak marah.. dia memkalumi pekerjaan Jun-ki dan bilang akan menunggunya saja~


Setelah menutup telpon, Jun-ki mendumel. Berharap Elisabeth bisa bekerjasama dengannya. dan sangat ajaib.. karena tiba-tiba, Elisabeth seakan bisa memahami perkataan Jun-ki. Dia menjawab pertanyaan Jun-ki dengan cara menggoyang-goyangkan kepala mungilnya...


Tentu saja hal ini berhasil membuat Jun-ki kegirangan bukan main..


Syuting kembali dilanjutkan, dan kali ini.. hanya perlu satu kali take, karena Elisabeth bisa menari dengan luwes mengikuti alunan musik bersama dengan Jun-ki...


Du-shik pulang dengan wajah yg sumringah. Kepada Soo-ah, dia cerita.. kalau barusan dia betemu dengan Ah-young, yg bilang padanya kalau dia sudah tak marah lagi padanya. mendengar berita itu membuat Soo-ah nampak agak murung..

Lalu kemudian, Du-shik mencoba untuk menelpopn Ah-young, dengan niatan mengajaknya kencan. Tapi.. berulang-kali menelpon, tak ada jawaban juga. Dan berikutnya, telpon Ah-young malah tak aktif, padahal sebelumnya masih aktif...


Kali ini, Soo-ah teratawa, menyebut Du-shik sangatlah tidak peka. Ah-young tak megangkat telpon darinya, berarti dia masih marah..

Du-shik bilang tidak mungkin.. karena saat bertemu barusan, dia bertanya apa Ah-young marah? Dan jawabnya, dia sama sekali tidak marah. Lalu ketika ditanya, apa Ah-young baik-baik saja? Jawabnya, dia sangat baik-baik saja.

Soo-ah makin ketawa cekikikan, dia menjelaskan.. kalau sekarang Ah-young itu masih sangat marah. Karena untuk perempuan, ketika dia bilang ‘aku sangat baik-baik saja’, atau ‘saku sama-sekali tidak marah’, itu bermakna sebaliknya..

“Hah?! Begitu? Lah... Kok ribet banget sih, perempuan itu..” tukas Du-shik


Dong-gu pulang dan dia langaung menemui Yoona di lantai atas.. dengan nafas yg terengah, karena habis berlari.. Dong-gu bilang, dia menemukan cara.. supaya bisa berciuman dengan Yoona..


Kocaknya.. ternyata Dong-gu sengaja mengenakan kacamata menyelam, supaya udara nafas dari hidungnya tak membuat Yoona geli.


Namun Yoona menganggap, kalau sikap Dong-gu ini terlalu berlebihan. Maka situasi diantara mereka pun, berubah jadi canggung dan senyap..

Hingga tiba-tiba, yoona berkata: “Kamu ini, bodoh banget yaa..”, lalu bertanya, “Kamu enggak geli-an, ‘kan?”


Bukan Dong-gu.. tapi Yoona yg menciumnya duluan. Setelah itu dia bilang, “Lain kali.. kalau mau ciuman, katakan saja...”


Yoona berjalan pergi, meninggalkan Dong-gu yg sangat gugup hingga tak mampu berkata-kata. Setelah Yoona, pergi, barulah dia heboh mengejarnya sambil bilang, ‘sekali lagi.. kumohon..’


Selesai syuting, Jun-ki buru-buru ganti pakaian, karena harus betermu dengan Seo-jin yg telah menunggunya.

Tapi tiba-tiba, rekan aktornya datang dan mengabarinya.. bahwa saat ini, presdirnya tengah berada di tempat makan dekat sini dan ini merupakan kesempatan emas bagia Jun-ki untuk bertemu dan berbincang dengannya.


Jun-ki galau.. anata bertemu dengan Seo-jin atau bertemu dengan Presdir YS, yg tentunya bisa membuka pintu gerbang menuju kesuksesan karirnya sebagai seorang aktor..


Jun-ki menelpon Seo-jin.. dan menceritakan semuanya. Pada akhirnya, Jun-ki minta maaf karena tak bisa menepati janjinya untuk dinner dengan Seo-jin..

Dengan suara lesu, Seo-jin megizinkan Jun-ki tak datang menemuinya, demi bertemu dengan presdir itu..


Setelah telponnya terputus.. dengan tatapan yg terlihat kosong dan suara yg makin melemah, Seo-jin belukan kali berkata: “Aku baik-baik saja.. aku sangat baik-baik saja..”

4 komentar

  1. Segera bergabung dan bermain dengan kami hanya di Saranapelangi dengan kartu yang baik untuk kemenangan anda setiap harinya.

    Saranapelangi Menyediakan :
    *7 Games 1 User ID
    *Bonus Turnover 0.3%-0.5% Dibagikan Setiap Harinya
    *Bonus Referral 20% Seumur Hidup
    *Minimal Deposit & Withdraw : 20.000

    Info Lebih Lanjut :
    - Website : saranapelangi[.]link
    - BBM : 2B47BB9C
    - Line : csnini
    - CALL (Whatsapp) : +85581508599

    BalasHapus
  2. Lanjuttt ep 19 ny makasih :) semangatttt !!!!

    BalasHapus
  3. Lanjutin ep 19 dong.. Cuma disini yang sinopsisnya enak diikutin.. Semangat ya admiin..

    BalasHapus
  4. Iya pasti dilanjut kok, harap bersabar, heheh. Makasih juga semangatnyaaa :))))

    BalasHapus


EmoticonEmoticon