5/10/2018

SINOPSIS Eulachacha Waikiki Episode 19 PART 3

Advertisement
Advertisement
SINOPSIS Laughter in Waikiki Episode 19 BAGIAN 3


Penulis Sinopsis: Dahlia
All images credit and content copyright: jTBC
Supported by: oppasinopsis.com

EPISODE SEBELUMNYA  || SINOPSIS Eulachacha Waikiki Episode 19 Part 2

Kepopuleran Jun-ki berimbas positif terhadap drama yg tengah dimainkan olehnya.  Penulis, bahkan sampai menambah bagian karakter yg diperankannya..


Secara khusus, Jun-ki akan dipasangankan dengan aktris pujaan para ajusshi yg bernama Cindy. Ceritanya, karakter Cindy dan Jun-ki adalah teman lama yg pernah memiliki hubungan romantis. 


Namun, suasana syuting terasa agak ngeri, karena setiap kali mereka mengambil gambar, Jun-ki memergoki beberapa ajusshi menatapnya dengan cemburu...


Yoona ikut ujian untuk mendapatkan lisensi memasaknya, sementara Dong-gu.. dengan sangat khusyuk, dia berdoa di luar ruang ujian. 


Sesaat kemudian, Yoona keluar dengan raut wajah gelisah.. merasa kalau dia banyak membuat kesalahan dalam ujiannya. Padahal tujuan utamanya lulus ujian ini hanya demi Sol semata...


Dong-gu menarik Yoona kedalam pelukannya, sambil mengatakan kalau Yoona pasti akan lulus...


Dirumah, geng Waikiki menonton dramanya Jun-ki bersama-sama. Mereka menggoda Seo-jin, dengan anggapan dia pasti cemburu melihat Jun-ki beradegan mesra dengan wanita lain.. namun Seo-jin menyikapinay dengan santai, dan mengerti bahwa itu hanyalah akting.


Jun-ki mengajak Seo-jin makan malam di restoran yang bagus, sekaligus untuk merayakan ulang tahunnya. Kali ini, dia berjanji akan datang, tidak peduli apa pun yg terjadi padanya nanti. 


Yoona masih gelisah memikirkan hasil ujiannya, dan Dong-gu mengatakan bahwa dia mencoba segalanya untuk menghiburnya, namun tidak ada yang berhasil...


Dalam perjalanan menuju lokasi syuting, Jun-ki hampir tertimpa vas yg jatuh dari atap. Dia sangat kaget sekaligus ketakutan,  maka dia bergegas pergi menggunakkan taksi. 


Si sopir mengenalinya, sebagai aktor yg beradegan mesra dengan Cindy.. maka dengan sangaja, dia mengendarai mobilnya dengan cara yg ugall-ugaan hingga membuat Jun-ki mual. 


Setelah samapai di lokasi, Jun-ki baru menyadari bahwa sopir barusan, dan orang yg katanya tak sengaja menjatuhkan vas bunga tadi.. ternyata, termasuk kedalam geng para ajusshi penggemarnya Cindy~~


Secara tak sadar, Soo-ah terus memandangi foto-foto Du-shik di laptopnya, “Mana mungkin? Mana mungkin aku suka Du Shik? Dia tidak tampan dan tubuhnya tidak bagus. Tapi.. dia cukup manis...” gerutunya yg kemudian buru-buru menggelengkan kepala dan bilang: “Bicara apa aku? Aku gila. Aku pasti sudah gila!”


Bersamaan dengan itu datanglah Du-shik, “Kamu sedang apa? Kenapa kamu memandangi fotoku?”

“Aku tidak memandangnya. Aku menghapus fotomu karena kamu buruk rupa!”

“Apa? Sialan!”

“Mukamu jelek sekali! Aku malas melihatmu. Keluar, Bodoh!”

“Apa? Bodoh? Hei. Kenapa memanggilku bodoh terus? Kamu gila?”

“Aku malas bicara denganmu. Keluarlah, Bodoh!”


Meski mengusirnya dan menyebutnya bodoh, namun setelah Du-shik pergi, Soo-ah nyeletuk: “Lihat? Dia buruk rupa dan pemarah. Tapi dia cukup tegas. Dia seksi...”

Sesaat kemudian, dia tarik kembali ucapannya, “Tunggu. Aku bicara apa? Aku sudah gila! Ini bukan diriku!”


Ketika tengah asyik membaca berita seputas Jun-ki. Tiba-tiba Seo-jin dihampiri oleh seniornya, yg kebetulan adalah penggemarnya Jun-ki..


Seo-jin tak bisa cerita kalau Jun-ki adlaah pacarnya, maka dia hanya bilang.. Jun-ki itu, adalah teman kakaknya. Mendengar hal itu, maka seniornya komentar, “Baguslah.. jika perlu wawancara dengannya, aku bisa minta bantuanmu kalau begitu..”


Dong-gu diajak sutradaranya untuk bertemu dengan seorang rapper, bernama MC Dacopy yg akan mengisi soundtrack di film produksinya. Mereka berkenalan dengan cara yg ‘swag’, lalu MC Dacopy memperdengarkan beberapa sampel lagu yg katanya adalah buatannya sendiri..


Namun setelah di dengarkan satu demi satu, Dong-gu sadar.. bahwa lagu itu pernah dinyanyikan orang lain dan hanya diubah liriknya oleh si rapper..

Dari mulai lagu ‘Champion’ yg dinyanyikan Psy, ‘Lie’ dari BIGBANG, hingga ‘Love Scenario’ milik iKon. Setiap kali Dong-gu bilang bahwa karyanya plagiat, si rapper bersikeras menyanggahnya.. dan anehnya si sutradara selalu berada di pihak si rapper (mungkin dia jarang dengerin lagu kekininan~~~)


Siang ini, rencananya Jun-ki ada adegan ciuman mesra dengan Cindy. Awalnya.. semua berjalan lancar, Cindy dan Jun-ki.. sama-sama bersikap sangat profesional dalam memerankan karakternya..


Namun, setiap kali Cindy hampir menciumnya,  tiba-tiba Jun-ki mengalami insiden... yakni tertimpa peralatan syuting. Awalnya, Jun-ki merasa... kalau insiden itu, bukan hal yg disengaja....


Namun betapa ngerinya dia, ketika menyadari bahwa seriap kru yg hampir mencelakainya, ternyata.. memiliki benda bergambar Cindy, yg secara tak lansgung megartikan bahwa merka adlah fans-nya Cindy.


Manajer Jun-ki masuk dan memberinya sebotol air. Namun Jun-ki memuntahkannya lagi, karena rasanya aneh.... jelas saja begitu, karena ketika dilihat ternyata airnya sudah kadaluarsa,


Manajer-nya minta maaf.. dan Jun-ki memaafkannya. Namun, betapa kagetnya Jun-ki ketika melihat beberapa sticker wajah Cindy pada halaman depan binder milik manajer-nya. 

Bergegas, tanpa pamit atau mengatakan apa pun.. Jun-ki langsung berlari kabur, karena dia benar-benar ‘ngeri’ dengan suasana disekitarnya yg dirasa sangatlah tidak aman...


Sambil makan ramen, Soo-ah asyik melihat-lihat fotonya Park Seo-joon, “Ini dia! Park Seo Jun adalah tipeku, bukan Du Shik!”

Tapi tak sengaja, ada foto Du-shik yg terlihat olehnya dan spontan, dia berkata: “Dia ganteng juga, yaa...”


Tiba-tiba, datanglah Du-shik, “Min Soo Ah, kamu pasti gila!” teriaknya, yg seketika membuat Soo-ah kikuk, dan spontan menjawab: “Astaga! Apa pedulimu, Bodoh?!”

“Lagi-lagi memanggilku bodoh. Hei! Kenapa aku bodoh?” tanya Du-shik

“Dasar hewan laut dungu!” teriak Soo-ah, yg kemudian berjalan pergi


Sesaat kemudian Jun-ki pulang dan langsung cerita semua kejadian yg menimpanya hari ini. Du-shik..hanya komentar, kalau Jun-ki terlalu paranoid dan menyuruhnya untuk sesgera istirahat saja.. 


Namun ketika hendka membaringkan badannya, Jun-ki langsung berteriak histeris karena melihat fotonya yg dicoret oleh tulian darah, berisi: ‘Tamatlah riwayatmu, Jun Ki. Cindy milikku. Enyahlah darinya!’

Du-shik masuk dan bertanya kenapa? Dengan gelisah, Jun-ki bilang, semua tempat tak aman untuknya. Setelah itu, dia berdiri dan lansgung berlari pergi..


Setelah Jun-ki pergi, tinggallah Du-shik sendiri.. dia memegang foto bertuliskan darah itu, kemudian menunjukkan senyuman picik yg misterius.. dan dari celananya, terlihat gantungan bergambar Cindy~~~
Advertisement


EmoticonEmoticon