5/10/2018

SINOPSIS Eulachacha Waikiki Episode 19 PART 4

SINOPSIS Laughter in Waikiki Episode 19 BAGIAN 4


Penulis Sinopsis: Dahlia
All images credit and content copyright: jTBC
Supported by: oppasinopsis.com

EPISODE SEBELUMNYA  || SINOPSIS Eulachacha Waikiki Episode 19 Part 3

Dong-gu menemui Yoona, mencoba untuk menghiburnya. Namun masih sama.. Yoona, sangat sulit untuk dibuat tertawa..

“Kamu masih sedih karena ujian?”

“Tidak... Kamu banyak pekerjaan belakangan ini, ya?”

“Ya. Aku akan ke Dubai sepekan lagi. Banyak yang harus kusiapkan...”

“Kamu akan pergi selama sebulan, ya?”

“Ya.. Aku akan sangat merindukanmu dan Sol. Bagaimana jika aku tidak pergi?”

“Yang benar saja. Semoga kamu selamat selama perjalanan”

“Maksudku, aku khawatir akan mencintai gadis lain..”

Niatnya bercanda, tapi ternyata Yoona tak tertawa, maka Dong-gu segera bilang kalau ucapannya itu hanya bercanda. Beritkutnya, da cerita mengenai pertemnuannya dengan si rapper,


“Aku bertemu dengan orang yang sangat lucu tadi. Mau dengar?”

“Siapa yang kamu temui?”

“Aku bertemu dengan penyanyi rap yang mengisi musik kami. Tapi semua lagunya terdengar tidak asing. Dia menjiplak lagu Psy, Big Band, dan iKon. Dia hanya mengubah liriknya”

“Sungguh? Siapa namanya?”

“MC Dacopy? Apakah dia dipanggil Dacopy karena gemar menjiplak lagu orang?”

“Siapa?? MC Dacopy, kamu bilang?”

“Apa? Kamu pernah dengar?”

“Tentu saja. Dia penyanyi rap kesukaanku. Dialah inspirasiku untuk bermimpi menjadi penyanyi rap. Impianku adalah bertemu dengannya”

“Mau kukenalkan dengannya?”

“Bolehkah? Itu pasti sangat menakjubkan! (tersenyum)”

“Astaga. Akhirnya kamu tersenyum. Kamu sesenang itu?”

“Ya, aku senang sekali!!!!”


Di lokasi syuting, Cindy memberi Jun-ki segelas kopi.. ketika Jun-ki hendak meminumnya, dia sadar bahwa para ajusshi menatapnya dengan sangat ngeri.. maka dia pun mengembalikan kopi itu, dan langsung berlari pergi..


Saaat jam makan siang, kejadian mengerikan terulang kembali. Niatnya, Jun-ki inginn makan sendirian saja.. tapi Cindy menghampirinya dan dengan perhatian, dia mengelap nasi yg tertinggal di bibir Jun-ki.


Bersamaan dengan itu,  lagi-lagi.. segerombol ajusshi menatap Jun-ki dengan tatapan mematikan. Jun-ki ketakutan, maka dia bergegas pergi..


Sepulangnya syuting, Jun-ki sengaja lewat jalan belakang mengendap-endap.. supaya tak bertemu dengan para ajusshi ‘ngeri’.


Namun dia malah bertemu dengan Cindy, yg menyadari sikap anehnya dan lansgung bertanya: “Kamu marah denganku karena sesuatu?”

“Tidak...”

“Lalu kenapa kamu menghindariku? Kamu tidak bicara dan mengabaikan sapaanku. Apa aku berbuat salah?”

“Tidak, bukan begitu”

“Katakan jika aku berbuat salah. Aku akan berusaha untuk berubah. Kumohon...”


Cindy hampir menangis karena matanya kelilipan. Spontan, Jun-ki membantu meniupnya.. 


Tapi bersamaan dengan itu, nampak seorang paparazzi yg memotretnya dari jauh. Dan dari belakang, pose mereka terlihat seperti yg sedang berciuman...


Di ruang tengah Seo-jin dan Du-shik tengah menyelesaikan kerjaannya masing-masing. Hingga tiba-tiba, Du-shik menyadari kalau sekarang nama Jun-ki tengah menjadi ‘trending’ di mesin pencarian.

Ketika ditelusuri, muncullah artikel mengenai skandal antara Jun-ki dan Cindy, yg disebut-sebut menjalin hubungan romansa dan kencan secara diam-diam..


Tak lama kemudian, Jun-ki pulang.. dia melihat artikel itu dan lansgung menjelaskan pada Seo-jin, bahwa itu semua hanyalah kesalah fahaman.. Seo-jin tak marah, dia tersenyum dan bilang kalau dia memahami Jun-ki.


Masuk ke kamarnya, Jun-ki menelpon bos-nya dan minta bantuan untuk mengklarifikasi artikel itu. namun dengan santai, si bos malah menyuruh Jun-ki untuk diam saja.. karena dengan munculnya artikel itu nama Jun-ki jadi ikutan populer..


Seo-jin dan Du-shik heran, karena setelah beberapa saat belu mada klarifikasi mengenai artikel itu..


Jun-ki menghampirinya dan menjelaskan semuanya. lagi-lagi, Seo-jin hanya tersenyum dan bilang kalau dia memahami dan dapat menerima kondisi Jun-ki~~~

“Omong-omong, saat kamu memeluk Cindy di drama, para penggemarnya menggila. Dengan tersebarnya rumor ini, bukankah mereka bisa membunuhmu?” celetuk Du-shik

“Benar juga. Habislah aku. Besok kami akan merayakan ulang tahun Seo Jin..” ujar Jun-ki

“Kita bisa rayakan di rumah” ucap Seo-jin

“Aku sudah memesan tempat. Kita tidak boleh berdiam di rumah saat ulang tahunmu. Aku akan mencari jalan keluar untuk bisa kencan denganmu!” tegas Jun-ki


Yoona sangat senang, karena akhirnya dia dipertemukan dengan rapper idolanya. 

“Musikmu menginspirasiku untuk bermimpi menjadi penyanyi rap. Tapi aku sudah menyerah...” ujar Yoona

Mendengar hal itu, maka si rapper memberikan kesempatan pada Yoona untuk mencoba menyanyi rap dalam studi rekaman.


Yoona masuk kedalam studio dan menyanyikan lagu berjudul ‘Mapo Bridge’. Namun Dong-gu yg mendengarnya lansgung komentar bahwa lagu itu mirip lagunya Zion.T yg berjudul ‘Yanghwa Bridge’..


Dan ketika Yoona menyanyikan bagian reff, si rapper lansgung komentar, “Nyanyianmu mengingatkanku pada Zion.T! Ini laguku, ‘Mapo Bridge’. Bukan ‘Yanghwa Bridge’! Paham, maksudku?”

Yoona bilang maaf, kemudian mengulang kembali nanyiannya. Namun terus dan terus.. si rapper, bilang nyanyian Yoona mirip Zion.T


Seo-jin berdandan cantik untuk makan malam romantis dengan Jun-ki. Sementara Jun-ki sendiri, harus keluar dengan mengenakan masker serta topi hitam. Katanya sih, disuruh bos-nya, supaya identitasnya tak ketahuan paparazzi..


Mereka pun pergi ke restoran yg telah di-booking atas nama `chewbacca`...


Sangat sial.. karena seorang apaprazzi, hendak makan di restoran yg sama dan salah membuka pintu. Alahasil, seara tak sengaja dia melihat Jun-ki dan Seo-jin.. sata itu, dia tak bereaksi apa pun, lansgung minta maaf dan menutup pintunya lagi..


Jun-ki mengenakan kembali masker dan topinya, karena dia ingin ke toilet...


Tapi langkahnya di hadang oleh si paparazzi yg telah berdiri menunggunya diluar, untuk minta kepastian engenai skandal Jun-ki dan Cindy.

Panik! Jun-ki memilih untuk berlar kabur dari restotran itu..


Beberapa saat berlalu.. Seo-jin menunggu sangat lama, hingga dia tertidur padahal banyak makanan telah tersaji di hadapannya.


Ponselnya berdering, Jun-ki menelpon.. mengabari bahwa dia tak akan bisa kembali ke restoran, karena si paparazzi terus menguntitnya, “Seo-jin maafkan aku.. dan sampai jumpa dirumah..”


Bertemu di rumah.. Seo-jin terlihat begitu kecewa. Meski Jun-ki meminta maaf berulangkali dan menjelaskan semuanya, tetapi Seo-jin tetap terlihat kecewa..

“Sebaiknya kita pikirkan kembali. Maksudku, sebaiknya kita mempertimbangkan hubungan kita...” ucap Seo-jin dengan suaa yg terdengar begitu lesu


Berjalan pulang, Yoona kembali menunjukkan ekspresi sedih, karena merasa dirinya tak becus dalam berbagai hal..


Tapi kali ini, Dong-gu berhasil membuatnya terhibur dengan nyanyian rap-nya yg aneh sekaligus menggelikan..


Tiba-tiba, ponsel Yoona berdering.. dia memerikasanya dan kaget bukan main, ketika membaca isi pesan yg menginformasikan bahwa Yooona lulus ujian!!!!!

Dong-gu ikut merasa bahagia.. dia mengucapkan selamat, kemudian pamit sebentar untuk membeli cake, supaya bisa merayakan momen ini di rumah...


Tapi ketika Dong-gu pergi.. datanglah seorang pria yg memanggil Yoona dan seketika membuat Yoona tercengang kaget karenanya..
Comments


EmoticonEmoticon