5/03/2018

SINOPSIS The Great Seducer Episode 30 PART 3

Advertisement
Advertisement
SINOPSIS The Great Seducer Episode 30 BAGIAN 3


Penulis Sinopsis: Dahlia
All images credit and content copyright: MBC
Supported by: oppasinopsis.com

EPISODE SEBELUMNYA  || SINOPSIS The Great Seducer Episode 30 Part 2

Se-joo baru mendengar pesan suara dari kakaknya. Dia mencoba untuk menelpon balik, namun tak ada jawaban.. alhasil, dia pun lansgung memacu mobilnya menuju markasnya,


Disana, Ki-young dan kakaknya Se-joo malah asyik minum-minum.. padahal Joo-an, kondisinya lumayan parah. Dia mengalami perdarahan hebat di kepalanya..


Kyu-jeong protes.. meminta merka untuk pergi saja. Sementara Hye-jung, merengek minta mereka menyelamatkan Joo-an... tapi Ki-young beriskap acuh begitu saja..


Saat Ki-young hendak berjalan menghampiri mereka, tak sengaja kakinya tersandung papan berisi informasi tentang Tae-hee...


Dia melihat-lihat kotak disampingnya, yg ternyata berisi ebrapa foto serta sebuah kamera, “Wah.. tempat apa ini?!” ujarnya


Ki-young bertanya pada Joo-an, “Hei, kamu lebih dahulu kenal dengan Hye Jeong atau dengan Se Joo dan Si Hyun? Jawab aku. Aku bertanya kepadamu!”


Dengan suara yg sangat lemah, Joo-an menjawab: “Aku kenal Se Joo dan Si Hyun dahulu...”


“Sudah kuduga. Mereka sengaja menyeret adikmu. Untuk merusaknya!”

“Tidak! Takdir yang mempertemukan kami!”


Tak lama kemudian, Se-joo tiba.. dia melihat situasi yg sangat kacau, tapi dengan tenang. dia meminta merka untuk melepas Hye-jung, sementara diirnay akan menjelaskan semuanya..


Namun kakaknya bersikap angkuh.. dia mengancam akan memanggil Soo-ji, karena tahu kalau Se-joo hanya akan menurut pada perkataannya Soo-ji. Bahkan tanpa alasan yg jelas, kakanya sengaja menghajar Se-joo secara membabi buta.


Shi-hyun yg tengah berjaga di Rumah Sakit, tiba-tiba ditelpon oleh Ki-young. Dia tak menjelaskan apa yg terjadi, dia hanya bertanya: “Shi-hyun, Bisa tolong hentikan para preman ini?”

Tanpa perlu informasi tambahan, Shi-hyun seakan faham apa yg tengah terjadi, maka dia langsung pergi menuju markasnya..


Tak lama kemudian, Shi-hyun tiba.. sama seperti Se-joo, dia lansgung minta semua orang dibebaskan, semetnara dirinya akan menjelaskan semuanya


Kali ini, Ki-young memutuskan untuk membebaskan Joona, Hye-jung serta kakaknya. Dengan syarat, mereka tak boleh melapor polisi.. karena jika lapor, maka Kyu-jeong akan ikut ditangkap bersama mereka.


Bertiga, mereka berjalan keluar dengan tertatih.. dalam kondisinya yg sangat lemah, Joo-an bertanya apakah Shi-hyun dan Se-joo akan selamat?


Hye-jung yg kebingungan, akhirnya menelpon Tae-hee dan menjelaskan situasi yg tengah terjadi, “Lee Ki Young memukuli Joo An sampai babak belur. Kami nyaris tidak bisa keluar, tapi Si Hyun dan Se Joo masih di dalam. Ki Young bilang dia, aku, dan kamu adalah korban...” 


Shi-hyun minta Se-joo dibebaskan, dan menyebut bahwa semua kejadian ini.. adalah idenya. Namun Ki-young tentu tak membiarkannya begitu saja..


Demi membalaskan ‘dendam’-nya, Ki-young menghajar Si-hyun... namun, Shi-hyun sama-sekali tak memberikan perlawanan, dia bilang dia akan bertahan hingga Ki-yung merasa puas.

Lelah memukul.. kemudian, Ki-young menyruh kakaknya Se-joo untuk melakukannya, sementara dia asyik duduk sambil merekam kejadian ini..


Tae-hee gelisah, dia meliaht ponselnya.. berniat untuk menelpon Ki-young..


Melihat kondisi Shi-hyun yg telah tak berdaya, kakaknya Se-joo merasa tindakannya telah cukup. Namun mendengarnya, Ki-young malah tertawa dan bilang, “Kalau kau merasa cukup, yasudah.. pulang saja dan bawa pergi adikmu itu!”


Shi--hyun bertanya pada Ki-young, “Apa maumu?”

“Aku ingin kamu tahu betapa jahatnya aku! Dan Tae-hee, Dia tahu semua ini?”

“Jangan coba-coba menyebut namanya! Ini tidak ada hubungannya dengan dia!”

“Bagaimana bisa begitu padahal kamu memulai semua ini karena aku?”


Tiba-tib, ponsel Ki-young berdering.. ada telpon masuk dari Tae-hee. Maka sambil tersenyum sinis, dia menunjukkannya pada Shi-hyun dan bertanya: “Mau kujawab? Mau kuminta dia datang?”


Shi-hyun tak kuasa menahhan emosinya.. setelah sedari tadi, memilih untuk diam tak melawan, tiba-tiba dia berubah jadi garang.. dan menghajar balik Ki-young secara membabi-buta..


Advertisement

1 comments:

Semangat kakak... 😍😍😍😍


EmoticonEmoticon