5/07/2018

SINOPSIS A Poem A Day Episode 12 PART 4

Advertisement
SINOPSIS A Poem A Day Episode 12 BAGIAN 4


Penulis Sinopsis: Cristal
All images credit and content copyright: tvN
Supported by: oppasinopsis.com

EPISODE SEBELUMNYA || SINOPSIS A Poem A Day Episode 12 Part 3

“Sebuah Lagu Sedih untuk Pemuda Sebelah Rumah.”


“Oleh Shin Kyung Rim.”


“Mengapa tidak bagi seorang pemuda miskin mengerti bagaimana rasanya kesepian? Di atas salju yang menutupi lembah pada perjalanan pulangku setelah berpisah denganmu di bawah cahaya rembulan berwarna biru yang menyinari jalanan.”


Mi Rae hampir tertabrak mobil, karena ia menyeberang tanpa memperhatikan jalan.


“Mengapa tidak bagi seorang pria miskin memiliki ketakutan? Saat aku membuka mataku ketika mendengar suara jam, suara mobil patroli lingkungan, dan juga suara dari jelly soba. Aku mendengar suara mesin berat berputar di kejauhan.”


Nam Woo menerima pesan permintaan maaf dari ibunya. “Tidak apa-apa. Aku akan segera mengunjungi kalian. Aku merindukan ibu,” balas Nam Woo.


“Mengapa tidak bagi pria miskin untuk bersandar pada seseorang? Aku mencoba mengulang, ‘Ibu, aku merindukanmu’, berulang kali. Dan mencoba membayangkan suara hembusan angin yang menerpa satu-satunya buah persik yang tersisa di pohonnya.”


“Mengapa tidak bagi seorang pria miskin untuk memahami cinta?”


“Kehangatan bibirmu yang mencium pipiku. Suara napasmu yang memberitahu padaku bahwa kau mencintaiku.”


“Cara kau menangis terisak ketika aku membalikkan badan.”


“Mengapa tidak bagi seorang pria miskin untuk mengetahuinya?”


“Karena aku miskin, aku harus mengabaikan semuanya.”


Jae Wook mengirim pesan pada Bo Young yang berisi, ‘Aku akan permisi seperti biasanya. Mari bertemu di taman’.


Jae Wook bilang ia sangat lelah, jadi tidak bisa ikut ronde ketiga. Ia mengerjapkan matanya berpura-pura lelah, padahal ia tujukan kerjapan mata itu pada Bo Young agar segera mengiktuinya.


Shi Won tertawa dan melihat Jae Wook sangat canggung. Myung Cheol yakin Jae Wook akan pergi menemui kekasihnya. “Aku penasaran gadis seperti apa yang membuat Ye Seonsaeng tergila-gila begitu?” kata Shi Won.


“Woo Seonsaeng,” panggil Shi Won dan membuat Bo Young sangat terkejut. “Kau punya permen karet? Aku harus menyegarkan napas setelah minum.” Bo Young bilang ia tidak punya permen.


“Tapi, aku juga sangat penasaran. Aku penasaran seperti apa wanitanya Ye Jae Wook Seonsaengnim?” kata Yoon Joo. Myung Cheol mengajak mereka memikirkan rasa penasaran itu di ronde ketiga nanti.


Bo Young bilang ia sangat lelah. Yoon Joo lalu mengizinkannya pulang lebih dulu. “Aku tidak bisa membiarkan ini terus berlanjut,” gumam Bo Young setelah rekan-rekannya pergi.


Jae Wook merasa heran ketika Bo Young memberitahunya bahwa rekan yang lain sudah tahu kalau ia memiliki kekasih dan akan mencari tahu siapa kekasihnya.


“Bagaimana mereka melakukannya? Aku sudah melakukan kontrol pikiran ekstra seperti diriku biasanya,” kata Jae Wook. Bo Young menahan senyumnya, karena ia tahu yang Jae Wook lakukan malah kebalikannya. “Aku tidak habis pikir. Bagaimana mereka bisa mengetahuinya?”


Bo Young tidak bisa lagi menahan tawanya. Jae Wook bertanya kenapa dia tertawa. “Tidak apa-apa,” kata Bo Young masih sambil tersenyum lebar.


Jae Wook bilang ia akan lebih berhati-hati lagi. Ia juga menyadari bahwa Bo Young ingin merahasiakan hubungan mereka demi dirinya, yang punya trauma berkencan dengan rekan sesame pekerja rumah sakit.


“Jangan khawatir, Woo Seonsaeng. Aku memulai ini karena aku sudah siap dengan resiko apapun yang akan terjadi di kemudian hari. Sebesar itulah rasa sukaku padamu. Jadi, kau tidak perlu berusaha keras demi aku. Selama kau tidak keberatan, tidak maslaah bagiku jika orang-orang mengetahuinya. Mari lakukan saja apapun yang kita inginkan dan bersikap alami satu sama lain,” kata Jae Wook.


Bo Young tersenyum dan mengangguk. “Ya,” ujarnya.


Jae Wook lalu mengecup pipi Bo Young. Bo Young tersipu malu.


Jae Wook lalu mendaratkan bibirnya di bibir Bo Young.
Advertisement

2 comments

Akhir'y di lanjut lg ☺
SEMANGAT biqn sinopsis'y.
D tunggu next episod'y.

Akhir'y di lanjut lg ☺
SEMANGAT biqn sinopsis'y.
D tunggu next episod'y.


EmoticonEmoticon