5/06/2018

SINOPSIS Suits Episode 3 PART 4

Advertisement
Advertisement
SINOPSIS Suits Episode 3 BAGIAN 4


Penulis Sinopsis: Cristal
All images credit and content copyright: tvN
Supported by: oppasinopsis.com

EPISODE SEBELUMNYA || SINOPSIS Suits Episode 3 Part 3
EPISODE SELANJUTNYA || SINOPSIS Suits Episode 4 Part 1

Yeon Woo dan Geun Sik sudah sampai di klub. Tidak seperti orang lainnya yang datang hanya untuk menikmati musik dan minuman, Geun Sik memiliki misi khusus. Geun Sik memberi kode agar Yeon Woo melihat ke atas.


Di lantai atas terlihat seorang rapper bernama BewhY (cameo. BewhY merupakan rapper dan pemenang kontes musik Sho ME The Money 5).


Geun Sik mengatakan bahwa Yeon Woo bisa menjadi Rekan Khusus atau malah terkubur karirnya. Ia menunjukkan sebuah minuman favorit BewhY dan menuangkannya ke gelas. Ia bilang ia bisa menari seperti Michael Jackson, tapi sama sekali tidak bisa minum. Yeon Wop bertanya appa maksud dari semua itu.


Geun Sik meminta Yeon Woo untuk menjadikan BewhY sebagai kliennya. Yeon Woo bertanya bagaimana dia bisa melakukan itu. “Minumlah,” kata Geun Sik.


Para pengacara dan klien mereka melanjutkan rapat di ruangan lain. Ju Hee tetap mengatakan bahwa klien mereka tidak menginginkan perceraian, sedangkan Kang Seok mengatakan sebaliknya. Kedua pihak masih belum menemukan titik temu.


Yeon Woo terduduk di luar bilik toilet dan berteriak dalam keadaan mulai mabuk, “Itu BewhY! Aku penggemar beratmu.”


BewhY: “Ya, semua orang penggemarku.”
Yeon Woo: “Ah, benar, benar. Jadi, apapun yang terjadi. Aku tidak peduli. Tak masalah apa yang dikatakan orang...”


Mendengar nyanyian Yeon Woo, BewhY mulai tertarik.


Kang Seok mengatakan pada Ha Yeon, bahwa ia sudah tidak memiliki perasaan apapun pada Ju Hee. Tapi, ia yakin Ju Hee memiliki sesuatu yang belum mereka  ketahui, karena Ju Hee sangat percaya diri. Ha Yeon bilang jika Kang Seok merasa terganggu, maka Kang Seok bisa melepaskan kasus itu karena Geun Sik sangat menginginkannya. “Kau akan baik-baik saja jika Geun Sik mengambil kasus ini?’ tanya Kang Seok.


Geun Sik menari dan memberi kode kepada BewhY agar menghubunginya. Ia llau mulai menari dengan heboh.


“Astaga, aku benci semua tentang dia. Terutama bajunya,” keluh BewhY dan Yeon Woo tertawa. “Kenapa dia memakai topi dan kalung itu? Semuanya tampak sangat palsu.”


Yeon Woo yang semakin mabuk berkata, “Benar. Ahjusshi itu penggemar palsu. Aku.. pengacara palsu.” BewhY bertanya apa maksudnya. “Iya. Aku sungguh pengacara palsu.” BewhY tampak tidak terlalu mempedulikan makna perkataan Yeon Woo dan bilang dia tidak akan meneken Geun Sik sebagai pengacaranya.


BewhY: “Yang penting kau, pengacara palsu adalah penggemar sejatiku. Katakan. Bagaimana kau tahu lagu itu? Bahkan itu bukan lagu terkenal.”
Yeon Woo: “Di malam 25 Desember tahun 2012. Kau bernyanyi secara langsung di radio.”
BewhY: “Setelah memulai debut, aku hanya sekali melakukan rekaman radio di malam 25 Desember. Kau ingat itu?”


Yeon Woo bilang ia memiliki memori yang jenius. Ia dan Yeon Woo lalu mulai bernyanyi dengan melanjutkan lirik satu sama lain. BewhY tampak puas dan memberikan minuman favoritnya pada Yeon Woo.


Rekan pengacara pemula lain mengeluhkan Yeon Woo yang sedang berpesta, sedangkan mereka harus mengerjakan tugas Yeon Woo di kantor. Salah satu pengacara mengatakan bahwa tugas itu bukan urusan mereka.


Nyanyian BewhY dan Yeon Woo berlanjut dengan duet di atas panggung. Mereka berjingkrak bersama para penonton.


Geun Sik bersorak senang, karena merasa berhasil mendapatkan BewhY sebagai kliennya. Tanpa sadar, ia minum dan berteriak, “Perfect!” Ia lalu pingsan seketika.


Tidur Yeon Woo terganggu dengan dering ponselnya. Ia berusaha menjawabnya, tapi ponsel itu terjatuh dan ia belum sanggup membuka matanya yang sangat mengantuk. Tidak lama kemudian, dia menyadari sesuatu dan bangun untuk mengecek ponselnya.


Da Ham berpesan agar Kang Seok tetap bersikap keren, walaupun harus berhadapan dengan mantan pacarnya yang sudah 13 tahun tidak bertemu. Ia ternyata sudah tahu kalau pengacara lawannya adalah Ju Hee, tapi ia ingin memberikan kejutan pada Kang Seok. Ia lalu menatap curiga pada Kang Seok.


Kang Seok: “Kenapa? Apa?”
Da Ham: “Apa ini? Lipstik?”


Kang Seok menggeleng dan masuk ke ruangannya. Da Ham yakin bahwa Kang Seok masih memiliki perasaan pada Ju Hee.


Yeon Woo sepertinya berangkat ke kantor tanpa sempat mandi atau mengganti pakaiannya. Orang-orang yang ada di sekitarnya saat di lift, terlihat agak terganggu. Pintu lift sudah hampir tertutup, tetapi Ha Yeon malah ikut masuk ke dalam lift.


Ha Yeon menanyakan pelatihan dan Yeon Woo menjawabnya sambil menutup mulutnya bahwa pelatihannya tidak ada masalah. “Sudah kuduga. Sepertinya kau punya waktu untuk minum semalaman. Kang Seok pasti baik padamu,” sindir Ha Yeon. Yeon Woo lalu keluar lift lebih dulu.


Yeon Woo mengucapkan terima kasih ketika Pengacar Oh memberikan tugasnya. Ia juga berjanji akan mentraktirnya makan. Ia lalu bergegas memenemui Kang Seok.


Yeon Woo masuk ke ruangan Kang Seok sambil nge-rap dan dengan bangga memberikan berkasnya. “Kau gila?” kata Kang Seok lalu membaca berkasnya. “Kau sungguh menulis ini?” Yeon Woo mengiyakan dan mengatakan kalau dirinya sangat profesional. “Profesional? Aku hanya mencium bau alkohol. Kau memberikannya pada orang lain karena ingin pergi minum, tapi orang ini tidak berniat membantumu.” Yeon Woo ingin menjelaskan, tapi Kang Seok tidak peduli.


Kang Seok menghubungi Da Ham, “Nona Hong, dapatkan persetujuan untuk Soonhan dan siapkan mobil.” Yeon Woo bilang ia bisa menulis ulang berkasnya. “Dan jangan biarkan bocah ini masuk ke sini sampai aku menyuruhmu.”


Yeon Woo berusaha menjelaskan. “Aku melepaskanmu dari teman pecandumu, dan sekarang Geun Sik? Setelah Geun Sik, kepada siapa kau akan bergantung?” kata Kang Seok lalu pergi.


Yeon Woo kembali ke ruangannya dan menatap kecewa pada rekannya yang lain. Tapi mereka pura-pura sibuk dengan pekerjaannya masing-masing. Yeon Woo hanya tersenyum simpul.


Yeon Woo pergi ke ruangan Geun Sik begitu saja dan terkejut karena di sana ternyata sudah ada BewhY dan Ha Yeon. Geun Sik bertanya sedang apa Yeon Woo di sana.


“Kau masih disini, pengacara palsu,” sapa BewhY lalu menghampiri Yeon Woo dan mengajaknya bersalaman dan tampak akrab. Ha Yeon bertanya apakah BewhY mengenal peserta pelatihan mereka.


“Aku disini karena Pengacara Go,” kata BewhY dan Yeon Woo terkejut.


Geun Sik ikut terkejut dan berkata bahwa ia yakin mereka berdua akan menjadi teman baik. “Ngomong-ngomong, ‘pengacara palsu’? Apa itu?” tanyanya penasaran.


Ha Yeon juga sama penasarannya dan itu membuat Yeon Woo gugup.


Advertisement

1 comments:

Semangat kakak, seru banget drama ini, love pokoknya.... 😄😄😄😍😍😍😍


EmoticonEmoticon