6/26/2018

SINOPSIS Wok of Love Episode 15 PART 2

Advertisement
Advertisement
SINOPSIS Greasy Melo Episode 15 BAGIAN 2


Setelah diperiksa, suster menjelaskan bahwa Sae-woo mengalami hipotermia yg tenteunya lebih berbahaya dibanding demam tinggi. Maka Poong bertanya, “Apa yg harus kulakukan?”


“Dia bisa mati jika suhu tubuhnya di bawah 34 derajat Celsius. Suhunya harus di atas 35 derajat Celsius dalam dua jam. Letakkan kompres panas di antara ketiaknya. Pijat jemari, ibu jari, hidung, dan telinganya untuk menghangatkannya. Yang paling baik adalah memeluknya...”

“Memeluknya? Aku harus memeluknya?!”


Ny. Jin, Geok-jong dan Seol-ja.. tiba di restoran. Mereka kaget dan bingung, melihat seisi ruangan yg sangat berantakan.


Mereka ingat, kalau pagi ini Sae-woo berangkat lebih awal untuk berlatih memasak.  Mereka pun menelponnya, tapi ponselnya tertinggal di dapur..


Poong menelpon untuk memberitahukan kondisi Sae-woo, kemudian meminta mereka untuk datang ke Rumah Sakit, sekarang juga..


Poong terus berusaha menghangatkan badan Sae-woo, tapi suhunya belum naik juga.. maka dia naik ke atas kasur dan memeluk Sae-woo dengan erat.


Tiba-tiba.. Sae-woo membuka matanya. Dia menyentuh wajah Poong, tappi kemudian Poong berkata: “Ini mimpi.. mimpi yg indah..”


Tak lama kemudian, terdengar suara Nyonya Jin yg memanggi-manggil nama Sae-woo. Spontan, Poong menjatuhkan dirinya ke bawah..


Maka ketika mereka masuk, Poong tak ada disana. Suster mengecek suhunya Sae-woo yg sekarang telah mencapai 35 derajat, “Dia akan baik-baik saja..” jelasnya

Seol-ja lantas menggerutu: “Chef Poong seharusnya menjaga dia. Dia menelepon kita dan pergi begitu saja. Poong sangat dingin, dia pasti lebih dingin daripada Kutub Utara...”


Sae-woo akhirnya sadar, membuat ibunya langsung menangis haru: “Sae Woo. Maafkan ibu. Maafkan ibu karena jahat kepadamu. Maafkan ibu, ibu membuatmu sangat menderita...”


Diluar, Poong bersembunyi di dekat meja tim medis. Dia pun bertanya pada suster: “Pasien yang di sana itu, apa suhu tubuhnya sudah naik?”

Suster mengangguk, “Kamu melakukannya dengan baik...” pujinya


Poong duduk sendirin, menunggu Chil-seong di depan ruang operasi. Tak lama kemudian, para ajusshi anak buahnya pun, datang kesana..


Nyonya Jin tidur disamping Sae-woo, yg sekarang telah pindah ke ruang rawat.  Sae-woo terbangun, diam-diam.. dia pergi keluar..


Chil-seong yg sudah baikan, tengah mengobrol dengan anak buahnya. Mereka membahas ‘buku kas’ yg ingin diambil si ajusshi ‘bengkok’, yg untungnya masih berhasil meraka amankan.


Anak buahnya ingin balas dendam.. tapi Chil-seong meminta mereka untuk sedikit ‘bersabar’. Karena dia tahu, kalau si ajusshi ‘bengkok’ bekerjasama dengan Yong sajang. Fakta itu, memperkuat dugaan, bahwa Yong sajang ikut andil dalam urusan ‘uang panas’. Maka jia mereka ingin balasa dendam, berarti lawannya adalah Hotel Giant..
Advertisement


EmoticonEmoticon