6/12/2018

SINOPSIS Wok of Love Episode 9 PART 2

Advertisement
Advertisement
SINOPSIS Greasy Melo Episode 9 BAGIAN 2


 scene17291

Di dapurnya, dengan ramah Poong memperkenalkan diri dihadapan dua pegwai barunya. Dia pun menjelaskan, bahwa masih ada satu orang lagi, yg akan bergabung di bagian Mie..

scene18136

scene18201

Seorang pegawai yg dimaksud, adalah Dong-sik.  Secara langsung, Chil-seong memerintahkannya untuk kemballi bekerja dengan Poong, dan menjanjikan ajusshi lainnya untuk segera kembali kerja di dapur, satu per-satu.

scene20021

Usai menyelesaikan urusan dengan pekerjanya, baik Chil-song maupun Seo-poong.. sama-sama berdiri di depan kedai.

“Sedang apa kamu di sini? Kamu ada kencan buta?”

“Aku mempekerjakan pelayan nanti. Datang dan lihatlah”

“Datang dan lihat? Kamu lupa tidak bisa mempekerjakan orang tanpa seizinku?”

“Itu sebabnya aku memintamu datang dan lihat...”

scene20541

scene20866

Tak lama kemudian, datanglah Sae-woo.. yg berjalan ke arah mereka sambil memabwa sebuket bunga cantik.

scene21061

Chil-seong yg kegeeran, sontak bertanya: “Kenapa kamu membeli bunga untuk seorang pria?”

scene21321

Tapi sedihnya, Saewoo memberikan bunga itu untuk Poong, “Selamat atas pembukaan kedainya. Semoga bisnismu berkembang...” ucapnya

“Baiklah, terimakasih..” jawab Poong

scene21516

scene21841

Lalu kepada Chil-seong, Sae-woo menegaskan: “Aku tidak mau menjadi manajer umum. Aku tidak mau menyalahgunakan koneksiku. Kurasa aku harus meluruskan hal ini..”

scene22296

Sae-woo berjalan memasuki kedai, meninggalkan Chil-seong yg anya bisa diam.. menahan rasa ‘malu’ karena rasa kegeerannya yg terlalu besar..

scene22426

Tak lama kemudian, para ajusshi gangster menghampirinya dan mencoba untuk bertanya kenapa? Namun Chil-seong enggan cerita dan memilih untuk berjalan pergi, sambil memasang ekspresi ‘keki’

scene23401

Sikap Chil-seong membuat para ajusshi menjadi sangat penasaran. “Kurasa telah terjadi sesuatu...”

“Rasanya aneh Bos menawarkan dia jabatan itu dan aneh juga dia menolaknya...”

“Ada yang janggal di antara mereka. Benar, bukan?”

“Kita harus mengurung mereka untuk menyelidiki hubungan mereka. Kita bisa perhatikan mereka saat mereka berduaan. Hanya itu caranya....”

scene23791

scene23856

Dalam kedai, Poong bertanya Sae-woo ingin pesan apa? Namun dengan wajah yg begitu sumringah, Sae-woo malah berulang-kali mengatakan kalau dia masih tak percaya bahwa dirinya merupakan pelanggan pertama disini..

scene25156

“Jadi, kamu mau pesan apa?”

“Apa saja deh.. Kamu bilang akan membuatkanku apa saja. Bagaimana kalau kamu menambahkan 'Apa Saja' pada menumu? Kamu bisa membuat hidangan yang paling kamu andalkan dengan bahan-bahan paling segar yang kamu beli di hari itu. Itu akan berubah setiap harinya. Kamu tidak perlu merencanakannya. Saat memesan 'Apa Saja', pelanggan tidak akan penasaran atau gelisah. Mereka akan sepenuhnya memercayaimu dan hanya perlu menunggu. Kenapa? Karena ‘Apa Saja’ pasti akan enak. Tapi hidangannya harus terbuat dari bahan-bahan segar. Rasanya pasti enak! Itu menu dengan rasa dan harga yang datang dari perasaan. Sang chef juga akan melakukan apa pun yang dia bisa untuk pelanggan yang memercayai dia. Mereka akan percaya kepadanya. Setuju, bukan?” tutur Sae-woo yg didengar oleh Poong secara saksama

scene27171

scene27236

scene27431

Dengan penuh semangat, Poong masuk ke dapur dan langsung memberikan instruksi untuk para koki disana..

scene27886

scene28146

Sambil menunggu makanannya siap, Sae-woo melamun.. dia teringat ekspresi Chil-seong, yg membuatnya merasa bersalah, karena kesannya dia adalah wanita yg memberi ‘harapan palsu’

scene28926

Dengan langkah yg lesu... Chil-seong pulang ke ruamahnya. Dia tak mengatakan apa pun, hanya berjalan perlahan, sambil membereskan kemeja yg berantakan setelah dia mencoba semuanya pagi tadi.

scene29706

scene29836

Di dapur, Chil-seong sangat sibuk.. dia menyelesaikan satu menu dengan keseriusan tingkat tinggi. Dia tak menerima kesalahan sekecil apa pun dan meminta seluruh koki untuk bekerja seteliti mungkin.

scene30551

scene30811

Tanpa disadari oleh siapa pun, Gang-ho menyelinap masuk ke ruang VIP untuk menyimpan ponselnya di bawah meja. Dan dari ruang Chil-seong, para ajusshu gangster memerhatikannya lewat monitor CCTV.. *tentunya, mereka merencanakan sesuatu*

scene30941

Advertisement

2 comments

Kenapa beberapa postingan sinopsis nya cuma muncul satu gambar atau satu paragraf saja ya?
Padahal normalnya, biasanya bisa muncul keseluruhan... 😩

@Nurmala postingan yg mana saja ya kak?

Soalnya saya cek, masih normal. Mungkin, koneksi internetnya lagi kurang stabil atau gimana? Heheheh


EmoticonEmoticon