6/12/2018

SINOPSIS Wok of Love Episode 9 PART 3

Advertisement
SINOPSIS Greasy Melo Episode 9 BAGIAN 3


Penulis Sinopsis: Dahlia
All images credit and content copyright: SBS
Supported by: oppasinopsis.com

EPISODE SEBELUMNYA  || SINOPSIS Wok of Love Episode 9 Part 2


EPISODE SELANJUTNYA || SINOPSIS Wok of Love Episode 10 Part 1

 scene31786

Makanannya telah siap, maka Poong langsung menghidangkannya secara khusus untuk Sae-woo..

scene31981

scene32436

scene32826

Sae-woo sangat menikmatinya, hingga membuat Poong berkomentar: “Tidak bisakah kamu memakannya pelan-pelan?”

“Ini jajangmyeon pertamaku tahun ini. Enak sekali!” ujar Sae-woo

scene33151

scene33216

Selesai makan, Sae-woo lasngung pulang. Namun di pintu, Gang-ho menghadangnya, mengatakan kalau Chil-seong ingin bertemu dengan Sae-woo dan memintanya menunggu dalam ruang VIP.

scene34061

scene35231

Di dapur, Seol-ja memberi semangat kepada Poong, “Pelanggan pertama Anda menyukai makanannya. Artinya, Anda akan sukses...”

Poong tersenyum, lalu berjalan memasuki ruang penyimpanan untuk mengecek bahan makasan..

Sedaritadi, Dong-sik bersikap sangat sinis.. dan itu, membuat Geok-jung kesal, “Jika tidak berniat bekerja bersama kami sebagai keluarga, sebaiknya kamu berhenti sekarang. Kudengar kamu gangster!”

Seol-ja tiba-tiba nyeletuk: “Cepatlah berkelahi. Ini abad ke-21, tapi pria selalu primitif. Di mana pun kalian berada. Kalian binatang yang harus memilih peringkat kalian lebih dahulu. Dapur adalah hutan. Jadi, berkelahilah!”

“Ada apa di antara kalian?” tanya Dong-sik

“Kami keluarga. Kita harus bekerja seperti keluarga di dapur. Kami punya kerja sama tim seperti keluarga..” jawabnya, yg langsung membuat Dong-sik meliriknya sinis

“Kamu mau dipermalukan seperti Maeng Dal?” ancam Geok-jung, namun Dong-sik malah makin memicingkan matanya seakan tengah merendahkannya dan juga Seol-ja

scene35686

scene35881

Maka akhirnya mereka pun bekerlahi, saling baku hantam.. hingga tak menyadari kalau Sae-woo diabwa masuk kedalam ruangan VIP.

scene36856

Dalam ruang penyimpanan, Poong sibuk memeriksa bahan ini dan itu. Tak lama kemudian, masuklah Seol-ja..

“Beri tahu aku jika Anda butuh sesuatu, Bu. Misalnya, talenan atau pisau” ujar Poong

“Kalau begitu, bolehkah aku meminta bantuan Anda?” tanya Seol-ja

“Tentu saja...” jawab Poong

“Bicaralah kepadaku lebih santai. Dapur itu ramai. Anda tidak bisa terus bicara seperti itu kepadaku. Anda mungkin lebih muda dariku, tapi Anda tetaplah chef utama. Artinya Anda pantas dihormati. Bicaralah kepadaku selayaknya pegawai Anda..” tutur Seol-ja

scene37506

scene37571

scene37701

Perkelahian.. ahirnya dimenangkan oleh Geok-jung. Terbukti dari wajah Dong-sik yg habis babak belur.. dia pun minta ampun, beralasan alau dirinya baru saja menikah, jadi jangan menyerangnya terlalu keras ‘di bagian itu’

scene37896

Yi-man menemui Chil-seong, mengatakan bahwa Sae-woo ingin bertemu dengannya di ruang VIP..

scene38286

Ternyata itulah rencana para ajusshi gangster.. mereka sengaja mempertemukan Sae-woo dan Chil-seong, lalu mengawasinya dari monitor CCTV.

scene38546

scene39196

Pertemuan terasa begitu kikuk.. tak ada yg mau membuka obrolan, hingga secara tiba-tiba, Sae-woo mengeluarkan secarik foto dari dalam tasnya.

“Maukah kamu melihat ini? Dia suamiku...”

“Aku tidak perlu melihat itu”

scene39326

scene41276

“Tentu saja perlu. Ini. Lihatlah. Kamu tidak boleh menyukai sembarang orang. Untuk apa aku memberimu karangan bunga? Kamu sungguh mengira bunga itu untukmu? Kenapa? Kamu kecewa karena cinta bertepuk sebelah tangan? Kenapa kamu menunjukkannya dengan jelas bahwa kamu menyukaiku? Kamu membuatku tidak nyaman. Aku sudah muak dan lelah dengan dunia ini, tapi kamu membuatnya makin buruk dengan membuatku membenci diriku dan merasa frustrasi. Maksudku, kenapa kamu menyukaiku? Aku sungguh tidak memahaminya. Kenapa kamu menyukaiku?”

“Begini--- Astaga. Jangan salah paham...”

“Katakan saja! Kenapa kamu menyukaiku? Kamu tidak bisa melukai atau dilukai cinta yang bertepuk sebelah tangan. Pernahkah Julia Roberts menyakitimu?”

“Tidak pernah...”

scene41601

“Tidak ada yang hebat dariku. Kamu hanya belum mengetahuinya. Aku tidak punya uang dan kekanak-kanakan. Banyak pria yang memilih untuk kabur dariku atau mencampakkanku. Kamu tidak akan bisa membayangkannya. Aku bisa memasukkan mereka ke dalam truk besar. Tunggu. Kamu dengar itu? (dia kentuttttt...) Lihatlah aku. Kamu dengar itu? Aku bahkan bisa membuang gas kapan pun aku mau seusai makan. Aku juga tidak butuh rasa mulas untuk buang air besar. Aku bisa buang air besar kapan pun. Lihatlah. Ada banyak sisa makanan yang tersangkut di gigiku. sehingga gigiku banyak yang berlubang. Mungkin ada sesuatu di antara gigiku saat ini. Lihatlah... Aku sungguh merasa menyesal dan frustrasi. Aku merasa bersalah padamu. Aku terus mengasihanimu, dan kamu mengganggu serta mencemaskanku. Aku mulai takut karena ingin memahamimu. Jadi, kumohon... Jangan menyukaiku..”

scene42641

scene43031

“Aku memang jatuh cinta kepada istri orang lain... Aku juga berpikir... Aku juga menganggap diriku gila...”

scene44591

scene45501

scene45891

“Jadi, berhentilah menyukaiku mulai sekarang. Cinta tidak boleh satu arah, tapi harus dua arah. Kamu akan berhenti menyukaiku, mengerti?! Berjanjilah... ulangi perkataanku! ‘Mulai sekarang, aku akan membenci wanita ini.. Aku akan mengabaikannya.. Dia sombong... Dasar wanita jalang. Aku bahkan meminjamkan dia uang. Dasar iblis arogan. Aku bahkan menawarkan dia jabatan sebagai manajer umum. Dia gila.’!!!!!”

scene46021

scene46151

Melihat apa yg terjadi dalam ruangan itu, membuat apra ajusshi gengster benar-benar kaget. Mereka tak menyangka, kalau bos-nya.. menyukai wanita yg telah menikah, seperti Sae-woo..

scene46476

Advertisement

1 comments:

Semangat kak,
Sumpah ini drama menghibur banget... 😄😄😄


EmoticonEmoticon