7/29/2018

SINOPSIS My ID Is Gangnam Beauty Episode 1 PART 3

Advertisement
Advertisement
SINOPSIS My ID Is Gangnam Beauty Episode 1 BAGIAN 3


Penulis Sinopsis: Dahlia
All images credit and content copyright: jTBC
Supported by: oppasinopsis.com

EPISODE SEBELUMNYA || SINOPSIS My ID Is Gangnam Beauty Episode 1 Part 2
EPISODE SELANJUTNYA || SINOPSIS My ID Is Gangnam Beauty Episode 1 Part 4

Berikutnya, seluruh mahasiswa diminta pindah ke tempat lain. Mereka jalan bersama-sama, sembari membawa peralatan yg ditugaskan..


Ada salah satu mahasiswi cantik namanya Soo-ah (Jo Woo-ri). Dia selalu dipuji oleh yg lainnya, tapi dia menunjukkan sikap yg begitu ramah.


Seorang mahasiswa menawarkan bantuan untuk membakan barangnya, tapi Soo-ah menolak, “Tidak usah. Terima kasih, Won Ho...” ucapnya

“Kamu ingat namaku?”

“Tentu. Kamu Jang Won Ho. Suaramu bagus saat menyapaku tadi. Kamu tidak ingat namaku?”

“Apa maksudmu? Tentu saja, aku ingat. Kamu Soo-ah.. Hyun Soo-ah...”

“Ingatanmu tajam juga..”


Tibat-tiba seroang sunbae menyela obrolan mereka. Dengan sinis, dia berkata: “Astaga, jangan buang waktumu Won-ho. Dia pasti wanita yg pemilih soal pria!”

“Apa maksudmu? Itu tidak benar...” ujar Soo-ah


Tak jauh dari sana, terlihat Kyung-suk yg berjalan seorang diri.. dia menjadi pusat perhatian para wanita yg memuji ketampanannya..


Sesaat kemudian, mereka telah berganti pakaian dan berkumpul dalam satu ruangan untuk sesi perkenalan diri. Dibuka dengan perkenalan para sunbae.. ada yg baik, ada centil, ada yg sok keren..


Berikutnya giliran maba yg maju ke tengah untuk memperkenalkan dirinya. Kyung-suk menjadi orang yg pertama, dengan gayanya yg ‘cool’, dia memperkenalkan diri: “Aku Do Kyung Suk. Aku suka berolahraga dan minum. Hubungi aku jika kalian minum...”


Mi-rae memehatikannya dan merasa kalau dia mengenalinya, “Tidak mungkin. Dia tidak mungkin Do Kyung Suk yang kukenal...” ujarnya pelan 


Berikutnya, Soo-ah yg maju. Dengan gayanya yg imut, dia memperkenalkan diri, “Halo, aku Hyun Soo A, mahasiswi baru. Aku tahu mahasiswa harus giat belajar, tapi aku juga ingin mendapat banyak teman. Kuharap kita bisa berteman...”

Sikap manisnya membuat dia dipuji oleh para sunbae, terutama yg pria, “Astaga, dia gadis tercantik yang pernah aku lihat. Dia akan menjadi gadis paling populer tahun ini...”

Salah satu ada yg bertanya, “Kamu punya pacar?”, maka sambil tersipu malu dia menjawab, “Tidak. Ini memalukan, tapi aku tidak pernah berpacaran...”

“Jangan bohong.. kamu pasti bohong yaa...” komen yg lainnya, maka Soo-ah menanggapinya dengan senyuman, lalu dia berkata: “Gadis berikutnya sangat cantik. jadi akan kuakhiri di sini. Mi Rae, ini giliranmu...”


Mi-rae terkejut, “Gadis cantik berikutnya.. Itu terdengar seakan-akan aku secantik dia...” gumamnya pelan


Ketika dia berjalan ketengah, beberapa orang berkomentar: “Baru kali ini aku melihat orang yang operasi plastik...”, Tapi yg lain bilang, “Aku suka gadis seperti dia...”

Dengan gugup Mi-rae memperkenalkan dirinya, “Halo, aku Kang Mi Rae. Aku juga berharap bisa berteman dengan kalian semua..”

Chan-woo sebagai  salah satu sunbae, lantas bertanya: “Kamu punya pacar, bukan?”

“Tidak..” jawab Mi-rae, maka mereka memanggapnya berbohong. Tapi kemudian, Mi-rae lanjut menegaskan bahwa dia memang tak memiliki pacar..


Setelah sesi perkenalannya usai.. para mahasiswa baru, berbaur dengan sunbae-nya untuk berbincang-bincang. 


Mi-rae memerhatikan Kyung-suk, yg mengingatkannya pada salah satu siswa SMA yg satu sekolah dengannya.


Setelah diingat-ingat, Mi-rae akhirnya meyakini.. bahwa Kyung-suk memang pernah satu sekolah dengannya..


Kembali ke realita.. nampaknya Chan-woo sunbae, tertarik pada Mi-rae. Dia sengaja duduk disebelahnya dan bertingkah sok akrab padanya, “Mi Rae, kamu sungguh tidak punya pacar?” tanyanya

“Tidak ada..” jawab Mi-rae, lantas Chan-woo bertanya, “Apa aku boleh menjadi pacarmu?”


Saatnya sesi permainan.. beberapa mahasiswa maju ke depan untuk berlomba menghabiskan minuman alkohol. Semuanya bersemangat dari awal.. tapi mereka tak ada yg bisa mengalahkan kemampuan Kyung-suk meski dia melakukannya dengan begitu santai.


Memehatikannya, membuat Mi-rae berujar: “Memang kenapa kalau dia Kyung Suk itu? Toh, dia tidak akan mengenaliku..."
Advertisement


EmoticonEmoticon