7/29/2018

SINOPSIS My ID Is Gangnam Beauty Episode 1 PART 4

Advertisement
SINOPSIS My ID Is Gangnam Beauty Episode 1 BAGIAN 4


Penulis Sinopsis: Dahlia
All images credit and content copyright: jTBC
Supported by: oppasinopsis.com

EPISODE SEBELUMNYA || SINOPSIS My ID Is Gangnam Beauty Episode 1 Part 3
EPISODE SELANJUTNYA || SINOPSIS My ID Is Gangnam Beauty Episode 1 Part 5

Selanjutnya adalah permainan tebak lagu. Hebatnya.. Mi-rae bisa menebak semuanya dengan begitu mudah. Meski dia tak menjawabnya langsung.. dan dia malah memberitahukan jawabannya pada salah seorang temannya.


Beikutnya adalah sesi penampilan.. tiap ketua grup, harus menunjukkan bakatnya di depan. Mi-rae sangat terkejut, karena seluruh anggota grup, kompak memintanya untuk menjadi ketua mereka...

Gelisah.. Mi-rae keluar sejenak untuk menelpon Hyun-jung, “Bagaimana ini? Mereka mau aku menari sebagai pemimpin tim...”

“Apa boleh buat. Kamu harus lakukan yang terbaik sebagai pemimpin tim..”

“Tidak... Kenapa harus aku? Kenapa aku?”

“Kamu penari yang hebat. Kamu pasti tidak tahan untuk memamerkan kemampuan tarimu. Apa pun yang terjadi telah terjadi dan kamu pemimpin tim. Hei, kerahkan seluruh kemampuanmu. Jika kamu malu-malu dan tidak berusaha keras, orang akan mengira kamu berpura-pura...”

“Aku mau pergi saja dari sini!”

“Hei, Kang Mi Rae. Jangan menjadi penakut, ya? Tidak ada yang berubah jika kamu terus menghindari tantangan. Kamu bilang enggan hidup seperti dahulu. Kamu akhirnya punya kesempatan memamerkan pesonamu. Tunjukkan apa yang kamu miliki!

“Akankah aku melakukannya dengan baik?”

“Tentu saja. Lagi pula, kamu temanku. Bersenang-senanglah sebanyak yang kamu mau!”


Dalam ruangan, giliran Soo-ah yg maju kedepan untuk mewakili grupnya. Dia bernyanyi.. tapi suaranya tak begitu bagus. Alih-alih menertawakannya, para pria malah menyemangatinya..


Anggta tim, menyuruh Kyung-suk untuk maju kedepan membantunya. Kyung-suk melakukannya dan Soo-ah membeikan mikroponnya. Tapi dengan cueknya Kyung-suk malah bilang: “Aku tak hafal lagunya..”

Meski demikian, orang-orang tetap bersorak memuji ketampan dan kecantikan mereka yg luar biasa..


Berikutnya giliran Mi-rae.. dia menari dengan begitu energik, diiringi lagu ‘New Face’ dari Psy. Semua orang berdiri.. dan kompak bertepuk tangan serta menari bersamanya..


Kyung-suk memerhatikan gerakan kaki Mi-rae.. dan ternyata, di masa lalu dia pernah melihat Mi-rae remaja yg tengah duduk di halte dan menggerakan kakinya dengan gaya yg sama persis..


Respon yg meriah, membuat Mi-rae semakin bersemangat. Dalam benaknya dia berkata: “Aku ingin menunjukkan ke semua orang bahwa aku pun bisa. Aku ingin menunjukkan ke semua orang. Seperti orang lain... Aku ingin dicintai. Aku ingin dicintai dengan sewajarnya..”


Teringat segelintir momen menyedihkan di masa lalu.. Mi-rae yg senang menari, tak pernah bernai menunjukkan bakatnya. Dia hanya bisa menonton.. dan berlatih seroang diri..


Kembali ke realita.. sekarang semuanya berubah. Dia bisa tampil dan mendapatkan pujian dari orang-orang.. tentu hal ini membuatnya benar-benar bahagia..


Chan-woo sunbae lagi-lagi beraksi untuk mendapatkan perhatiannya Mi-rae. Setelah memujinya, dia mengajaknya melakukan ‘love-shot’ (minum sambil tangannya gandengan)

Sebagai adik tingkat, Mi-rae tak bisa menolak. dia hendak melakukannya, tapi tiba-tiba dia berdiri lalu berlari pergi..


“Sunbae, sepertinya dia terlalu mabuk..” jelas siswi yg lain, “Bagaimana jika kita saja yang melakukannya?” ajaknya. Tapi dengan ketus, Chan-woo langsung menolaknya.


Diluar.. Mi-rae menghirup udara segar sambil mengeluh: “Kuharap mereka tidak menyuruhku minum...” 


Ponselnya berdering, ada telpon masuk dari ibunya. Mi-rae mengangkatnya, dia berbicara dengan suara terisak, membuat Ibu cemas, “Kenapa? Ada masalah?”

“Tidak ada. Aku bersenang-senang. Orang-orang menyukai aku, Bu...” jelas Mi-rae, yg sektika membuat ibu ikutan berkaca-kaca, “Ibu kaget karena mengira sesuatu terjadi padamu. Ibu bahagia jika kamu bersenang-senang..” tuutrnya yg kemudian memutus telpon dengan alasan ada telpon lain, padahal nyatanya ibu pun tak kuasa menahan tangisnya
Advertisement

1 comments:

Cowoknya ganteng jg min


EmoticonEmoticon