7/29/2018

SINOPSIS My ID Is Gangnam Beauty Episode 1 PART 5

Advertisement
Advertisement
SINOPSIS My ID Is Gangnam Beauty Episode 1 BAGIAN 5


Penulis Sinopsis: Dahlia
All images credit and content copyright: jTBC
Supported by: oppasinopsis.com

EPISODE SEBELUMNYA || SINOPSIS My ID Is Gangnam Beauty Episode 1 Part 4
EPISODE SELANJUTNYA || SINOPSIS My ID Is Gangnam Beauty Episode 2 Part 1

Salah seorang sunbae wanita menggoda Kyung-suk, “Kamu sangat kuat minum. Kamu mulai minum sejak SMA? Keren. Di sini agak panas, bukan? Bagaimana kalau kita keluar mencari udara segar?”, Namun dengan ketusnya, Kyung-suk menjawab: “Pergilah sendiri!”

Kemudian Kyung-suk berjalan pergi, si sunbae bertanya: “Mau kemana?”

“Mencari udara segar...” jawabnya dengan begitu dingin


Melangkahkan kakinya diluar, Kyung-suk lagi-lagi digoda dan kali ini oleh Soo-ah yg tiba-tiba berjalan mengikutinya sambil curhat kalau dia sudah mabuk.


Namun Kyung-suk menanggapinya dengan begitu santai. Dia malah bertanya pada para lelaki disekitarnya, “Kalian punya sesuatu untuk menghilangkan mabuk? Katanya dia mabuk...”


Maka serentak, para lelaki itu berbondong menghampiri Soo-ah untuk menawarkan bantuannya. Situasi ini, membuat Kyung-suk bisa berjalan pergi tanpa ada yg mengganggunya lagi..


Mi-are berkirim pesan dengan Hyun-jung yg bertanya: ‘Koreografi apa yang kamu lakukan? Red Velvet?’

‘Psy..’ balas Mi-rae


8elihat Kyung-suk berjalan keluar, Mi-rae bergegas pergi menjauh. Dia pun duduk di dekat sebuah danau yg udanya sangat dingin.


Melanjutkan obrolannya dengan Hyun-jung, Mi-rae bertanya: ‘Kamu ingat Do Kyung Seok?’


Eh tiba-tiba.. Mi-rae terperanjat kaget karena ada video call dari ayahnya yg tak menegtahui bahwa dia telah menjalani oeprasi plastik.


Alhasil.. dia berbohong dengan mengatakan: ‘Saya seniornya Mi Rae...’

Lantas ayah bertanya, “Kenapa kamu membawa ponselnya?”

“Itu... Mahasiswa baru, dilarang menggunakan ponsel selama acara. Jadi, kami menyita mereka untuk sementara...”

“Begitu yaa. Maaf kalau begitu..” ucap ayah yg kemudian memutus telponnya.


Ibu pulang ke rumah dan ayah lansgung bercerita tentang hal barusan, “Dia mirip sekali dengan Mi Rae. Dia tampak cantik dengan mata bulat dan hidung mancung...” jelasnya


Dengan gugup, Ibu berusaha untuk berbicara dengan ayah, “Itu... Sejak dia lulus SMP, dia ingin mengoperasi plastik kelopak matanya. Dia menjadi sangat stres karena wajahnya”

Mendengarnya saja membuat ayah kesal, “Ada apa dengan wajahnya hingga kamu terus meracuni pikirannya? Sudah kubilang tidak!”


Ternyata, ayah tahunya MI-rae pergi ke Filipina sebelum mulai masuk kampus. Dan hingga sekarang.. ibu belum memiliki keberanian dan kesempatan untuk menceritakan yg sesungguhnya.


Chun-woo sunbae menghampiri Mi-rae sambil membawakan sebotol air mineral, “Kamu mau istirahat jika terlalu mabuk? Kamu mungkin harus minum lagi jika kembali ke dalam. Ada ruang duduk dengan sofa di sana...” jelasnya


Maka tanpa curiga sedikit pun, Mi-rae berjalan menuju tempat itu dan Chun-woo menunjukkan jalan untuknya.


Kebetulan.. pada saat itu, Kyung-suk yg tengah berdiri di samping kolam.. melihat mereka...


Mereka memasuki sebuah ruangan tak terpakai, yg sepi tapi kondisinya cukup nyaman dan bersih. Karena hanya berduaan, Mi-rae merasa tak nyaman. Namun Kyung-suk bertingkah sok akrab, meminta i-rae untuk duduk di sofa yg sama dengannya.


Puncaknya adalah ketika tiba-tiba, Chun-woo menyatakan perasaannya, “Lantas aku boleh menyukaimu? Melihatmu bermain dan menari tadi, aku jatuh cinta...”


Mi-rae tak bisa memberikan jawaban apa pun.. dia hendak berjalan pergi, “Mereka akan mencariku jika aku pergi terlalu lama...” ujarnya


Namun Chun-woo menahan kepergiannya, dia berlari menuju pintu dan hendak menguncinya dari dalam sambil berkata: “Tidak ada yang lebih tertarik padamu daripada aku. Mereka sibuk bersenang-senang, jadi, tidak usah repot-repot..”


Eh tiba-tiba, pintunya dibuka dari luar hingga membuat badan Chun-woo terdorong dan jatuh ke lantai.. lalu masuklah Kyung-suk, “Apa yang kamu lakukan?!” tanyanya yg kemudian menjelaskan, “ Kalian pergi ke arah sini, jadi, aku penasaran tempat apa ini...”


“Apa maksudmu? Ini bukan tempat istimewa. Dia sepertinya terlalu mabuk, jadi, aku mengajaknya untuk beristirahat. Kenapa kamu tiba-tiba membuka pintu saat aku bersandar di pintu?” kilah Chun-woo

“Kamu menghalangi pintunya...” tukas Kyung-suk

“Kamu mabuk? Kamu tidak sopan kepada seniormu!” ujar Chun-woo yg kemudian berjalan pergi sambil mengajak Mi-rae. 


Tetapi Mi-rae memilih unntuk diam.. dan malah memerhatikan Kyung-suk. Akhirnya Chun-woo pergi sendirian saja..


Dengan gugup, Mi-rae mempersilahkan Kyung-suk untuk beristirahan dalam ruangan ini jika mau. Setelah itu, dia pun berjalan pergi..


Kyung-suk mengejarnya, “Apa mungkin, kamu lulus dari SMP Jadong?” tanyanya yg sontak membuat Mi-rae tertegun kaget ~~~
Advertisement

7 comments

Cerita seru banget min.
Semangat yah.di tunggu kelanjutan sinopsisnya😊

Makasih, setelah "What's Wrong With Secretary Kim?" tamat drama ini bisa jadi Pengganti ny hehehe :D Lanjuttt ep 2 ny :) #JanganLama2, di tunggu sinopsis2 selanjutnyaaa :)

Saya ngikutin yang versi komik di webtoon, menit2 pertama saat nonton episode 1 ini rada kaget koq cerita nya beda dengan versi komiknya, mungkin pengarang nya ingin membuat cerita yg berbeda dengan versi komik.. tapi setelah nonton sampe akhir episode ternyata bagus juga... jadi g sabar utk ngikutin terus versi dramanya penasaran apa sampe endingnya juga sama..

This comment has been removed by the author.
This comment has been removed by the author.

Wahhh, udah pada baca webtoon-nya yaa? Admin mah senengnya nonton aja.. jadi memang gatau ceritanya gimana. So far, ceritanya memang menarik.. makasih komennya, dan jangan bosen-bosen baca sinopsis disini yaaa :)

Karakter Kyung suk krg serem yak, beda dg komiknya.. Hehe.. Tp bole lha.. Makin bagus akting Eun woo.. Sukses trs buat yg nulis sinop. 👍


EmoticonEmoticon