7/30/2018

SINOPSIS My ID Is Gangnam Beauty Episode 2 PART 3

SINOPSIS My ID Is Gangnam Beauty Episode 2 BAGIAN 3


Penulis Sinopsis: Dahlia
All images credit and content copyright: jTBC
Supported by: oppasinopsis.com

EPISODE SEBELUMNYA || SINOPSIS My ID Is Gangnam Beauty Episode 2 Part 2
EPISODE SELANJUTNYA || SINOPSIS My ID Is Gangnam Beauty Episode 2 Part 4

Dengan gaya bicaranya yg lugu, Soo-ah mengungkapkan bahwa dia menyukai Chan-woo sunbae. Tapi sekarang tak lagi, karena dia sudah merelakannya..


Dalam toilet, Mi-rae kebingungan merangkai kata untuk menolak Chan-woo sunbae. Intinya dia hanya ingin hubungan mereka sebatas junior-senior saja..


Setlah mengumpulkan seluruh keberaniannya, Mi-rae kembali ke kantin. Namun betapa menyebalkan, kaerna belum sempat Mi-rae berbicara Chan-woo dengan dinginnya berkata: “Hei, Mi Rae. Kita berteman saja. Aku keliru mengatakannya kepadamu. Kurasa aku bingung. Aku sebenarnya menyukai orang lain. Maaf telah membuat keadaan menjadi rumit...”


Chan-woo berjalan pergi, tapi tiba-tiba dia terjatuh.. karena kakinya tersandung oleh kakinya Kyung-suk. Dia marah besar, seegra setelah bangit dia mencoba untuk menghajar Kyung-suk..


Namun miris, berulangkali melemparkan tonjokkan tak ada satupun yg mengenai sasaran. Malah tingkahnya itu membuat dirinya jadi kelabakan sendiri, hingga terjauh kesana-kemari.


Chan-woo mengangkat sebuah bangku, dia hendak melemparkannya ke arah Kyung-suk.. namun Mi-rae menahannya, alahasil malah Mi-rae yg terdorong. Tapi untunglah.. Kyung-suk berada di belakangnya maka dia berhasil menahannya hingga tak terjatuh.


Tae-yong sunbae datang, dia mengehntikan perkelahian ini lalu menarik Chan-woo untuk pergi bersamanya...


Mi-rae sangat gugup.. dia mengambil tasnya yg terjaduh lalu bergegas pamit pergi. Dan ketika Kyung-suk memberskan pirinya yg berserakan, tak sengaja dia melihat botol parfum milik MI-rae yg terjatuh di kolong meja.


Soo-ah tengah berada di ruang belajar bersama dengan Won-ho dan Sung-woon. Mereka membicarakan insiden barusan, dan mengungkap fakta bahwa Chan-woo sunbae memang dijuluki anak brengsek oleh mahasiswa lain. Mereka pun meminta Soo-ah untuk lebih berhati-hati.

Beralih topik, Sung-woon mengajak Won-ho makan ayam dan bir seusai kuliah. Dengan malu-malu, Won-ho berkata: “Aku mau jika Soo-ah mau...”


“Manisnya..” ucap Soo-ah, yg ternyata tengah memikirkan Kyung-suk, tapi Won-ho mengira ucapan itu untuknya.


Chan-woo sunbae berjalan melewati ruangan tempat merkea berada. Melihat Soo-ah, dia langsung menghampirinya lalu mengajaknya berbicara empat-mata diluar.


Chan-woo menyatakan perasaannya pad Soo-ah, “Semua pria pasti memiliki tipe wanita idaman. Begitu pun aku. Saat kali pertama melihatmu, jantungku nyaris copot. Aku akan langsung pada intinya. Kamu tipe wanita idamanku. Sejujurnya, aku hanya tertarik padamu sejak masa orientasi. Kamu mungkin tidak percaya, tapi aku biasanya menjadi pemalu terhadap orang yang kusukai. Tapi karena kini aku tahu kamu juga menyukaiku, aku ingin tahu apa kita bisa berpacaran...”


“Lantas bagaimana nasib Mi Rae?”

“Aku bersikap baik kepadanya karena dia satu tim denganku dan aktif berpartisipasi dalam pertunjukan bakat. Hanya kamu wanita yang kusukai...”

“Tapi bisakah kamu memberiku waktu untuk mempertimbangkannya?”

“Ya, tentu saja. Kamu harus mempertimbangkannya. Meski itu tidak akan menjadi masalah karena kita saling menyukai..”


Tak lama setelah Chan-woo pergi, Won-ho menghampiri Soo-ah dan bertanya: “Ada apa? Dia mengungkapkan perasaannya kepadamu?”

Soo-ah berbohong, “Tidak. Dia hanya mengatakan yang semua senior katakan kepadaku. Dia bilang katakan saja jika aku butuh bantuan...” ujarnya

“Siapa lagi yang mengatakan itu kepadamu? Jung Hwan? Jin Wook?” tanyanya penasaran


Di halaman sekolah, Mi-rae duduk sendirian dan mengeluh: “Tidak kusangka dia mempermainkanku. Apa aku masih dianggap remeh oleh semua orang?”


Tak lama kemudian, Soo-ah menghampirinya, dan dengan ramah dia menanyakan kondisinya: “Kamu baik-baik saja? Aku mencarimu karena khawatir. Kudengar Chan Woo dan Kyuk Seok berkelahi di kantin. Kudengar Chan Woo bahkan mendorongmu. Apa kamu terluka?” 

“Tidak kok..” jawab Mi-rae, maka Soo-ah lanjut bertanya: “Sebenarnya.. Apa yang terjadi?”

“Entahlah. Dia awalnya bilang menyukaiku, tapi lalu dia bilang dia keliru...”


“Itukah sebabnya Kyung Seok marah dan mengajaknya berkelahi?”

“Tidak, mereka berkelahi karena Kyung Seok menyandung Chan Woo...”

“Kamu menyukai Chan Woo?”

“Tidak sama sekali. Aku sangat lega dia tidak menyukaiku...” 


“Kamu sudah tahu? Nama julukan Chan Woo adalah AB alias Anak Berengsek. Dia seharusnya menjaga sikap sebagai senior kita. Kenapa dia harus mengganggu mahasiswi baru? Dia sangat menyebalkan. Lupakan saja. Jangan diambil hati. Kamu memilikiku. Jika dia mengganggu temanku lagi, aku akan memberinya pelajaran. Teman harus saling membantu. Bukankah begitu?” papar Soo-ah yg seketika membuat Mi-rae begitu kagum padanya, hingga menganggapnya sebagai malaikat


Berikutnya dalah kelas eksperimen. Mahasiswa baru, dibimbing oleh asisnten dosen (?), bernama Yeon Woo-young (Kwang Dong Yeon). Selama prosesnya, mereka akan bekerja secara tim, yg nantinya akan dibentuk secara acak dengan undian.


Sangat kebetulan, karena Mi-rae, Soo-ah dan Kyung-suk berada pada tim yg sama. Selain mereka, ada pula Won-ho, Sung-woon dan Ji-hyo.

“Ini luar biasa. Semua selebritas semester satu berada di tim kita...” komennya


Tugas pertama adalah menentukkan ketua kelompok. Soo-ah menunjuk Mi-rae.. tapi Mi-rae ragu melakukannya. 

Atas inisiatifnya sendiri, Kyung-suk menawarkan diri. maka bergegas, Soo-ah menyatakan bahwa diirnya akan menjadi sekretarisnya..


Saat kelasnya usai.. para mahasiswa berjalan keluar. Jelas kelihatan, bahwa Woo-young tertarik pada Mi-rae..
Comments


EmoticonEmoticon