7/30/2018

SINOPSIS My ID Is Gangnam Beauty Episode 2 PART 4

Advertisement
SINOPSIS My ID Is Gangnam Beauty Episode 2 BAGIAN 4


Penulis Sinopsis: Dahlia
All images credit and content copyright: jTBC
Supported by: oppasinopsis.com

EPISODE SEBELUMNYA || SINOPSIS My ID Is Gangnam Beauty Episode 2 Part 3
EPISODE SELANJUTNYA || SINOPSIS My ID Is Gangnam Beauty Episode 2 Part 4

Kyung-suk  tengah mengambil minuman soda dari mesin. Tiba-tiba Soo-ah menghampirinya dan berkata: “Aku juga suka soda...”


Segelintir mahasiswa melihat mereka berdua, dan lasngung menduga kalau mereka pacaran. Salah seorang sunbae, bahkan menanyakannya secara lansgung, “Sedang apa para selebritas kampus di sini? Kalian sudah berpacaran?”

Soo-ah tersenyum, “Tolong hentikan. Kyung Seok benci mendengar hal semacam itu...” ujarnya, maka si sunbae berkata: “Soo-ah, pria mana yg tidak mau memacarimu..”


“Mereka hanya berdiri, tapi terlihat seperti adegan film. Mereka membuat kampus kita terlihat seperti lokasi syuting. Pasti akan gila jika mereka sungguh berpacaran, bukan?” komen para wanita yg berjalan disebelah Mi-rae


Ketika Kyung-suk melihat Mi-rae, dia lansgung melempar sodanya untuk Soo-ah, sementara dirinya berlari menghampiri Mi-rae dan mengajaknya untuk bicara diluar berduaan saja..

“Apa yang terjadi? Obrolan rahasia antara kalian berdua?”

“Kami tidak punya rahasia...”


Kyung-suk mengembalikan parfum milik Mi-rae, sambil bertanya: “Kamu sungguh bukan Kang Mi Rae dari SMP Jaryong? Halte bus itu... Parfum Pomelo...”

Sejenak diam, kemudian Mi-rae berkata: “Jangan bilang siapa-siapa. Penampilanku di masa lalu. Rahasiakan ini...”


Belum sempat Kyung-suk menjawabnya, datanglah Yoo-jin yg berteriak memanggilnya karena dia hendak menjemputnya.


Mengenai botol parfum itu... dulu saat SMP, para siswa ditugaskan untuk membersihkan halaman. Kyung-suk berjalan meelwati Mi-rae, dia pun bertanya: “Kamu pakai parfum?”

Lalu dengan intonasi yg begitu emosional, Mi-rae menjawabnya, “Ya. Apa aku bahkan tidak boleh memakai parfum?!”


Kembali ke realita, Mi-rae mengeluh: “Akankah masa kuliahku berakhir menjadi bencana lainnya? Omong-omong, bagaimana dia bisa mengingat parfumku?”


Yoo-jin meminta bantuan Kyung-suk untuk memasang banner yg sengaja dia persiapkan untuk menyambut teman kuliahan Kyung-suk dalam acara pekan orientasi.


Sambil memasangnya, Yoo-jin bertanya: “Omong-omong, siapa wanita itu? Tidak mungkin. Kini kamu tertarik pada wanita? Atau dia yang menggodamu”

Alih-alih menjawabnya, Kyung-suk malah sibuk melamun.. mengingat permintaan Mi-rae untuk merahasiakan penampilannya di masa lalu.


Mi-rae curhat pada Hyun-jung, “Bagaimana kalau aku tidak perlu menghadiri pekan orientasi?”

“Jangan khawatir. Dia bahkan tidak peduli denganmu...” ujar Hyun-jung, namun Mi-rae berkata: “Tetap saja, pasti akan sangat canggung”

“Hey! Kamu tidak menghabiskan semua uangmu dan mempertaruhkan hidupmu dengan operasi plastik untuk terus menghindari orang-orang!” tutur Hyun-jung, yg lantas berpikir: “Perlukah aku meminta bantuan kepadanya secara langsung? Bagaimana jika kamu mendekati dia dan menjadikan dia di pihak kita?”

“Akan lebih merepotkan jika situasi makin buruk...” jawab Hyun-jung, yg lantas berkata: “Bagaimanapun, aku punya teman di jurusanku yang akan membelaku jika sesuatu terjadi padaku...”

“Siapa?” tanya Hyun-jung, dan Mi-rae menyebut nama ‘Hyun Soo-ah’


Setelah bimbang untuk bebrapa saat.. akhirnya MI-rae memberanikan diri untuk datang ke acara pekan orientasi. Sepanjang perjalanan, dia mengobrol dengan teman-temannya.. yg menggodanya soal Kyung-suk, “Dia seharusnya mengembalikan parfum itu saat kita bersama-sama. Kenapa dia memanggilmu keluar?”


Mereka sampai di bar tempat acaranya diadakan. Disana, Kyung-suk mejadi barista ‘dadakan’, karena sepperti kita ketahui bar-ini milik Yoo-jin, teman dekatanya.


Setelah lumayan banyak orang yg datang.. mereka mulai berbincang. Kebetulan, topiknya adalah tentang tipe idaman.. Tae-young sunbae berkata: “Aku lebih memedulikan wajah daripada bentuk tubuh. Aku tidak mau jika dia jelek meski tubuhnya sangat indah...”

“Wajah bisa diperbaiki...” komena Ye-na sunbae, yg kemudian bertanya bagaimana tipenya Soo-ah?

“Menurutku kepribadian yang paling penting...” jawab Soo-ah dengan gaya ‘polos’-nya


Salah seorang sunbae mengajak mereka untuk bermain tunjuk orang, nantinya yg paling banyak ditunjuk harus dihukum dengan meminum segelas alkohol.


Dimulai dari pertanyaan: ‘Menurut kalian siapa yang paling nakal di SMA?’ 

Dan kompak, semuanya menunjuk Mi-rae. Meski Mi-rae menyanggahnya, tapi permainan ini tetap mengharuskannya untuk menerima hukuman..


Selanjutnya pertanyaan: ‘Menurut kalian siapa yang paling sering berpacaran?’

Lagi-lagi, mereka semua menunjuk Mi-rae.. terpaksa, Mi-rae harus meminum gelas kedua, meski dia mengaku bahwa dirinya belum pernah berpacaran.


Berikutnya pertanyaan: ‘Menurut kalian siapa yang paling pertama berciuman?’

Kali ini, suara terbelah menjadi dua.. sebagian menunjuk Mi-rae dan sebagian lagi menunjuk Kyung-suk. Supaya adil, maka keduanya harus dihukum, “Bagaimana kalau kita minum berpasangan?”


“Kami akan minum masing-masing...” ujar Mi-rae, tapi bberapa temannya khawatir karena ini akan menjadi gelasnya yg ketiga.


Maka atas inisiatifnya sendiri, Kyung-suk menawarkan diri untuk meminum gelas milik Mi-rae. Sikap baiknya itu, membeuat beberapa wanita makin menduga bahwa ada sesuatu diantara Kyung-suk dan Mi-rae...


Betikutnya, ada pertanyaan: ‘siapa yg paling sering menerima pernyataan cinta dari lawan jenis?’

Kompak, mereka menunjuk Soo-ah. Namun sambil tersipu malu, Soo-ah menyanggahnya. Kemudian, dia mengatakan dirinya sudah minum terlalu banyak untuk menerima hukumannya..

Jelas sekali, dia mengatakannya untuk mendapatkan perhatian dari Kyung-suk. namun miris, karena Kyung-suk tak menghiraukannya sedikit pun..


Yg datang malah Won-ho.. dia yg sedari tadi memerhatikan Soo-ah, lansgung mengambil gelasnya dan meneguknya hingga habis.
Advertisement

1 comments:

Suka dg karakter yoo eun.Teman yg care tp ngga suka ikut campur. Smoga ngga berubah.


EmoticonEmoticon