7/21/2018

SINOPSIS What's Wrong With Secretary Kim Episode 14 PART 4

SINOPSIS What's Wrong With Secretary Kim Episode 14 BAGIAN 4


Penulis Sinopsis: Dahlia
All images credit and content copyright: tvN
Supported by: oppasinopsis.com

EPISODE SEBELUMNYA || SINOPSIS What's Wrong With Secretary Kim Episode 14 Part 3

Mi-so membantu mengobati luka Se-ra, “Maaf, kamu terluka karena aku. Seharusnya jangan diambil hati. Kenapa kalian sampai berkelahi?” ujarnya


“Aku marah sekali. Mereka menggunjingmu, padahal tidak kenal dekat. Kerjamu keras sekali selama ini. Aku paling paham dengan itu...”

“Kamu berhenti agar berkembang usai bekerja keras bertahun-tahun, tapi orang pikir kamu berhenti untuk menikah...”

“Ini menodai kariermu yang telah kamu bangun selama sembilan tahun...”


“Bagaimanapun, terima kasih telah membelaku..” ucap Mi-so, yg seketika membuat Se-ra hampir keceplosan: “Sebaiknya rahasiakan jika mengencani kolega. Karena inilah aku ingin menyembunyikannya. Maksudku, untuk ke depannya. Jika aku berpacaran dengan kolega kelak, aku pasti akan merahasiakannya...”

“Bagaimana kalau kita laporkan ke Pak Lee?” tanyanya, tapi Mi-so melarangnya, “Aku tidak ingin dia khawatir...” ucapnya


Tapi ternyata,, Young-joon mednengar cerita ini dai Yoo-shik, yg meegtahuinya dari Sekretaris Seol.

“Apa dia terluka?” tanya Young-joon, maka Yoo-shik menajwab: “Pasti perasaan Sekr. Kim yang terluka. Setahuku, mereka menuding Bu Kim sengaja menggodamu. Mereka mengatai Sekr. Kim... Pantaskah dia digunjingkan karena kami berpacaran?” 


“Manusia memang suka bergunjing. Tapi beraninya mereka menggunjing pacarku!” keluh Young-joon

“Justru karena dia pacarmu. Dia pacar Wakil Pimpinan. Pasti semua orang iri...” jelas Yoo-shik

“Menyedihkan. Seharusnya mereka gunakan waktunya untuk bekerja. Kita tidak menggaji mereka untuk bergunjing...” ujar Young-joon, yg kemudian berjalan pergi untuk menemui Mi-so


Lantas Yoo-shik berkata: “Sebenarnya... Dia memohon semua orang untuk merahasiakannya agar kamu tidak khawatir begini...”

“Lalu kenapa akhirnya aku mengetahuinya?”

“Rumor memang begitu. Menyebar ke mana-mana. Akhirnya kita mendengar rumor tentang kita dan itu membuatmu frustrasi. Pura-puralah tidak tahu saja. Dia pasti sangat sedih dan tertekan sekarang...”

“Aku tahu. Itulah yang membuatku frustrasi...”


Ketika menemui Mi-so, Young-joon langsung mengajaknya bersiap untuk pergi ke Daegu untuk urusan bisnis, katanya..


Se-ra dan Ji-ah kembali ke ruanga, ketika semua pegawai tengah membicarakan insiden yg menimpa mereka barusan.

“Bu Bong dan Ji Ah, kalian setia sekali. Aku salut. Kerja sama tim kita hebat!!!” puji Pak Jung


Gwi-nam tiba-tiba bertanya: “Kalian baik-baik saja?”

Ji-ah tersneyum, “Kami baik-baik saja..” jawabnya, sementara Se-ra mengeluhkan tangannya yg tergores dan rasanya perih sekali..


Diam-diam.. Pak Yang mengirim sms, memintanya untuk membuka laci meja, yg didalamnya telah terseimpan sebungkus plester...


‘Agar yang lain tidak tahu, aku memasukkannya diam-diam. Jangan terluka lagi...’ kalimat itulah yg dia tulis di sms-nya, yg berhasil membaut Se-ra terhatu karenanya...


Young-joon memimpin rapat seputar pembukaan toko ber-merks Prancis.. tak disangka, ternayta Rapat selesai lebih awal dari perkiraannya, maka Young-joon mengajak Mi-so untuk berkencan dengannya..


Mereka jalan.. melewati tangga yg sangat indah: “Tangga ini secantik dirimu. Berdirilah di sana. Fotografer terbaik, Lee Young Joon, akan memotretmu...” ujar Young-joon


Dengan gayanga yg konyol.. Young-joon memotret Mi-so hingga mendapatkan gambar yg indah..


Setelah itu, mereka pun berfoto selfie.. dan lucunya.. Mi-so sengaja memotret bayangan mereka, yg terlihat begitu romantis..


Setelah puas berfoto, merekanaik menuju tempat yg pemandangannya luar biasa menakjubkan,

“Anda sengaja mengajakku kemari, ya? Untuk menghiburku...” ujar Mi-so

“Benar. Aku mendengar kejadian hari ini. Aku mengajakmu kemari karena ingin menghiburmu...” ungkap Young-joon, yg kemudian bertnaya: “Bagaimana jika kamu berhenti kerja lebih awal?”


“Tidak, aku tidak mau. Aku akan berjuang dan bekerja keras sampai hari terakhirku. Orang yang tidak ada urusan denganku bebas mencelaku sepuasnya karena itu tidak penting bagiku...” jelas Mi-so

“Tetap saja, aku khawatir kamu terluka...” ucap Young-joon, maka Mi-so menjelaskan: “Saat memutuskan untuk menjalin hubungan, aku sudah menerka ini akan terjadi. Aku bertekad tidak akan sedih jika orang lain mengetahui dan salah paham denganku. Aku tidak akan lari. Aku tidak akan mencintai Anda tanpa kesungguhan itu...”


Young-joon tersenyum lega, kemudian Mi-so bertanya: “Bagaimana jika kita kencan panas saja?”


Sesaat kemudian.. merkea telah berada di pasar, dan Mi-so membelikannya jajanan panas yg sangat pedas...


1 komentar


EmoticonEmoticon