7/27/2018

SINOPSIS What's Wrong With Secretary Kim Episode 15 PART 5

Advertisement
SINOPSIS What's Wrong With Secretary Kim Episode 15 BAGIAN 5


Penulis Sinopsis: Dahlia
All images credit and content copyright: tvN
Supported by: oppasinopsis.com

EPISODE SEBELUMNYA || SINOPSIS What's Wrong With Secretary Kim Episode 15 Part 4
EPISODE SELANJUTNYA || SINOPSIS What's Wrong With Secretary Kim Episode 16 Part 1

Young-joon ditelpon oleh ibunya, yg memintanya untuk pulang ke ruamh dan bicara langsung dengannya sekarang juga.


Ibu ingin mengkonfimrasi hubungan Young-joon dengan Mi-so. Young-joon meminta maaf, karena tak sempat mencceritakan hal ini, tapi yg jelas dia mengungkapkan niatnya untuk menikah dengan Mi-so..


“Ibu menyukai Mi So. Ibu pun memercayainya dan sangat mengaguminya. Ibu ingin dia mendampingimu selamanya. Tapi sekarang, ibu agak khawatir. Sepertinya Sung Yeon juga menyukai Mi So. Hubunganmu dan Sung Yeon selama ini lebih buruk daripada orang asing. Kalian baru saja berbaikan. Ibu khawatir hubungan kalian merenggang lagi. Ibu takut...” jelas Ibu


Namun tiba-tiba, Sung-yeon datang dan menjelaskan: “Tidak perlu takut... Aku tertarik kepada Mi So karena kukira kami pernah disekap bersama dan merasa ada ikatan batin khusus dengannya. Tapi orang yang disekap bersama Mi So saat itu ternyata bukan aku, tapi Young Joon. Jadi, Mi So haruslah menjadi miliknya...”


Berbincang berduaan saja.. sekarang kondisi Sung-yeon terlihat lebih tenang dan terbuka, “Kamu akan menikahi wanita yang kamu cintai. Sudah melamarnya?”

Young-joon diam saja, maka Sung-yeon berkata: “Sepertinya belum. Jangan meniru cara melamar orang lain. Juga tidak perlu pamer...”


“Lantas bagaimana?”

“Fokuslah kepada Mi So. Fokuslah pada hal yang paling disukai oleh Mi So dan hal yang kamu paling ingin berikan untuknya. Jika mempertimbangkan itu, kamu akan mendapatkan jawabannya...”


Setelah memikirkannya matangmatang, Young-joon menelpon Mi-so, “Bisa datang ke rumahku sekarang? Ada yang ingin kusampaikan hari ini...” jelasnya


Malam hari pun tiba.. MI-so telah berdandan cantik, mengenakan dress manis berwarna hitam. Dia terpana.. melihat dekorasi rumah Young-joon yg begitu romantis dihiasi banyak sekali lilin di sepanjang jalan.


Sebelum masuk, ada sebuah meja dimana tersimpan begitu banyak permen karamel favoritnya Mi-so. Dia pun mengambil sebungkus, lalu melanjutkan langkahnya masuk..


Di meja berikutnya, tersimpan beberapa boneka lucu dan ada sebuah flipchart sederhana yg bertuliskan pesan dari Young-joon, yg harus dibaca Mi-so lembar demi lembar..


‘Mi So... Aku menyiapkan lamaran klasik. Karena aku pria klasik. Siapa yang menyiapkannya? Aku sendiri.. Aku rela kekanak-kanakan demi kamu. Masuklah, Kekasihku...`


Begitu Mi-so melangkahkan kakinya memsauki salah satu ruangan.. dia lasngung melihat dan mendengar suara merdu Young-joon yg menyanyikan lagu romantis sembari memainkan piano.


Langkah demi langkah.. Mi-so menghampirinya dengan mata yg berkaca-kaca. Jelaslah, dia begitu terharu saat ini, “Untuk apa kejutan ini?” tanyanya


“Saat aku menyanyikan lagu pengantar tidur, kamu terharu. Tidurmu pun pulas. Jadi, aku akan bernyanyi untukmu seumur hidupku. Setiap malam, tidurlah di sisiku... Kamu tahu aku tidak pernah meminta izin...” jelas Young-joon yg kemudian melamarnya, “Kini.. aku meminta izinmu dengan cara sehalus mungkin dan seromantis mungkin. Maukah kamu menikah denganku?”


Mi-so mengiyakannya dengan sebuah anggukan disertai tetesan air mata haru. Young-joon tersenyum lega, “Akhirnya aku mendapat jawaban setelah lamaran kelimaku...”

“Sebenarnya, aku yang pertama melamar saat berumur lima tahun” tukas Mi-so


“Aku mencintaimu...” ucap Young-joon, maka Mi-so mengatakan hal yg sama, “Aku juga mencintaimu...”, kemudian mereka berciuman..


Cuplikan episode selanjutnya...


Young-joon mendatangi Yoo-shik dengan raut wajah semrawut. Maka Yoo-shik bertanya: “Kenapa kamu ke rumahku?”

Young-joon malah balik tanya: “Menurutmu kenapa?”, lalu dia berteriak kesal: “Ada apa dengan Sekretaris Kim?”


Setelah pertemuan keluarga, Mi-so pun berteriak, menyatakan: “Aku tidak bisa menikah seperti ini!!!!!”
Advertisement

2 comments

Young Joon Young Joon lihat video cara melamar di komantari sinis tpy ikuti juga dasar Narsistik hehehe :D bakal kangen dgn #ParkCouple ini :(, tinggal 1 ep lagi semangattt!!! :) di tunggu sinopsis2 selanjunyaaa ;)

Akhirya...berhasil melamar👍


EmoticonEmoticon