7/13/2018

SINOPSIS Wok of Love Episode 20 PART 3

Advertisement
SINOPSIS Greasy Melo Episode 20 BAGIAN 3


Dalam restoran, para pegawai tengah menikmati makan malamnya setelah kerja rodi seharian. Mereka mengeluh pegal-pegal, namun Chil-seong menyemangatinya, dan tak lupa mmeinta mereka untuk terus memanggil Poong, ‘Chef’


Sae-woo sempat bertnaya, dimana ibu dan Seol-ja.. tapi kemudian, Geok-jeong bilang mereka sedang ke tilet..


Ketika berjalan pulang, Seol-ja menerima telpon dari Master Wang yg secara terang-terangan memintanya untuk pindah bekerja dengannya,

“Datanglah ke lantai 21 di Hotel Giant. Aku mau kamu bekerja denganku. Keahlianmu lebih pantas disalurkan di tempat semacam ini. Keluarlah dari restoran Cina kecil itu sekarang juga!”

Poong telah berganti pakaian dan bersiap untuk pulang. Tapi ketika melewati dapur, dia melihat Sae-woo yg masih berlatih menggudakan wajan dan sudipnya sambil mengunyah permen karet..


Poong kesal, mengira  Sae-woo makan permen karet untuk mengoloknya yg hingga kini belum berhasil membuat adonan balon..

Lantas, Sae-woo menjelaskan bahwa dia makan permen karet, saking ingin meniup balon besar setelah seharian gagal meniup balon adonan.


Sae-woo memasak dua porsi jajangmyeon, dan meminta Poong makan bersamanya, 

“Aku kira. Menjadi koki, bisa membuatku menyicipi makanan pa apun yg kusuka. Tapi ternyata, aku bahkan tak punya waktu untuk makan dengan benar..” keluh Sae-woo


Setelah menyicipinya.. Poong lansgung mengatakan kalau rasanya tak enak. Dan secara detail, dia menjelaskan kesalahan Sae-woo dalam memasak jajajngyeon tersebut..


Namun, karena ini adalah jajangmyun pertama buatan Sae-woo, maka Poong mengatakan bahwa dirinya akan memakan ini hingga habis..


Selesai makan, Poong meminta permen karet.. Sae-woo hendak memberikan yg bekas dikunyanya, maka Pong lasngung mendumel minta yg baru,


Setelah memerhatikan tesktur permen karet itu, akhirnya Poong bersama Sae-woo mencoba untuk membuat adonan untuk balon. 


Mereka mencoba sekali.. dan gagal.. kemudian dua kali, tiga kali.. dan seterusnya, namun hasilnya selalu gagal. Tentunya mereka sangat kecewa dan bingung mesti bagaimana..

Karena malam semakin larut, Poong berkata: “Ayo kita coba ini sekali lagi dan pulang jika tidak berhasil...”


Ajaib.. karena di percobaan yg terakhir inilah, mereka akhirnya berhasil membuat adonan yg balonnya tak pecah. 


Mereka sangat kegirangan.. Sae-woo tak mampu menyembunyikan kebahagiannya, “Astaga. Kita berhasil!” ucapnya yg spontan mengecup pipi Poong..


Di waktu bersamaan, Chil-seong baru saja tiba di depan restoran. Sebelum masuk, dia menatap langit sembari mengingat obrolannya dengan Sae-woo dan Poong, yg ternyata sama-sama telah bercerai..
Advertisement


EmoticonEmoticon