7/19/2018

SINOPSIS Wok of Love Episode 23 PART 3

Advertisement
Advertisement
SINOPSIS Greasy Melo Episode 23 BAGIAN 3


Suster Kim datang, maka pertandingan memasak dimulai. Menu pertama adalah tangsuyuk.. baik Poong atau pun Master Wang, keduanya punya bahan dan cara tersendiri untuk memasaknya..


Selama proses memasak, keduanya terus berdebat tenang keunggulan caranya masing-masing.. bagaikan sebuah pertarungan di medan perang yg sesungguhnya..


Setelah masak.. kedua hidangan disajikan untuk dicicip oleh Suter Kim. Tak dapat dipungkiri keduanya memiliki cita rasa yg luar biasa nikmat.. yg satu unggu karena kerenyahannya, dan yg satu lagi unggul karena kekenyalannya.


Hari makin larut. Sae-woo masih menunggu di Hungry Wok.. dia mencoba untuk menghubungi Poong, tetappi Poong sengaja tak menjawab panggilannya..


Giliran pertandingan memasak unuk menu yg kedua, yakni jajangmyeon.. sama seperti sebelumnya, mereka berdua memiliki caranya masing-masing. 

Master Wang memasak dengan bahan dan cara yg lebih modern, akan tetapi Poong bersikeras memasak dengan metode tradisional.. hanya saja, ada tambahan salmon sebagai pelengkap..


Makanan telah siap, waktunya untuk dicicip. Kedunya memiliki tampilan yg cantik.. dan lagi-lagi rasanya sangat lezat..


Suster Kim bingung, tapi sesuai kesepakatan dia harus memilih masakan mana yg terbaik.

“Pertama, akan sangat sulit memilih tangsuyuk mana yang rasanya lebih enak. Keduanya sangat enak...”

“Lalu bagaimana dengan jajangmyeon-nya?”


“Jajangmyeon buatan Master Wang fokus membuat hidangan sehat untuk kami, para dokter. Itu membuatku sangat berterima kasih. Tapi Jajangmyeon buatan Poong, memiliki aroma gurih yang persis dengan aroma yang biasa kuendus setiap kali melewati restoran Cina saat aku masih kecil. Aku bisa mengerti kenapa kamu terus mengatakan ‘Semangkuk jajangmyeon tidak boleh melupakan esensinya’... Aku ingin menyantap jajangmyeon-mu bersama para anggota asosiasi kami... Terima kasih. Sampai jumpa di Hungry Wok pekan depan...” jelas Suster Kim, yg menegaskan bahwa Poong adalah pemenangnya


Di momen itu, Yong sajang berdiri memantau apa yg terjadi dengan tatapan kesal. Dia pun memanggil Master Wang untuk berbicara empat mata dengannya..


Tapi sebelumnya, dihadapannya Poong menegaskan: “Aku tidak mencuri pelangganmu. Dia yang memilih hidanganku. Aku tidak pernah menyangka akan berkompetisi denganmu di dapur ini. Ini baru permulaan bagiku...”


Setelah kedua chef pergi... para koki di dapur Master Wang berbondong-bongdong menyicipi makanan tadi dan mereka semua sepakat.. mengatakan kalau rasanya sama-sama lezat..
Advertisement


EmoticonEmoticon