7/21/2018

SINOPSIS Wok of Love Episode 25 PART 3

Advertisement
SINOPSIS Greasy Melo Episode 25 BAGIAN 3


Penulis Sinopsis: Dahlia
All images credit and content copyright: SBS
Supported by: oppasinopsis.com

EPISODE SEBELUMNYA || SINOPSIS Wok of Love Episode 25 Part 2
EPISODE SELANJUTNYA || SINOPSIS Wok of Love Episode 26 Part 1

Dapur sangat sibuk.. semua orang fokus pada tugasnya masing-masing. Mereka bekerja dengan sungguh-sungguh, dengan harapan restoran akan sanngat sukses setelah acara jamuan itu..


Hingga masuklah Nyonya Jin yyg hendak mengambil pesanan, tapi dia keliru menyebut nama menu dan itu membuat Poong marah besar, “Sampai kapan Anda akan keliru menyebut udang kkanpung dan udang kkansho? Anda juga tidak bisa membedakan udang kkanpunggi dan kkanpung. Anda tidak boleh keliru menyajikan hidangan. Ketiga hidangan ini harus dikonsumsi secepatnya agar rasanya berasap. selagi Anda mondar-mandir untuk mengecek apa itu benar, mereka akan melewatkan rasa terbaik hidangannya...” bentaknya

“Sausnya mirip...”

“Tidak!!! Hanya warnanya yang sama! Kkanpung menggunakan saus kering, kkansho menggunakan saus basah. Aula dan dapur tidak terpisah. Keduanya harus bernapas bersama agar hidangan yang disajikan terasa sempurna. Yang melengkapi hidangan lezat bukanlah dapur, tapi pelayan. Mengerti?!”


Dengan intonasi yg keras, Poong memarahi Nyonya Jin dihadapan yg lainnya, “Karena satu masalah, makanan untuk meja lainnya tertunda. Masalahnya menjadi banyak. Jika Anda tidak bisa melayani dengan benar, kembalilah ke dapur dan lakukan peran asli Anda yaitu pencuci piring. Jika tidak suka bekerja di dapur, Anda bisa angkat kaki!!!”

“Kamu memecatku?” tanya Nyonya Jin

“Maksudnya, Anda akan dipecat jika terus seperti ini!!!” tegas Poong


Saat jam makan siang.. Poong ditinggal sendirian di restoran. Karena ternyata.. Sae-woo dan kawan-kawan memilih untuk makan sandwich di sebbuah restoran cepat saji..


Disana.. mereka semua, keculia Sae-woo.. makan siang sambil mengeluhkan sikap keras Poong. 

“Aku takut dia akan muncul di mimpiku...”

“Chef Poong sangat jahat kepada Anda... Anda yang mengundang para pelanggan itu. Kini mereka tahu ada wanita cantik yang melayani, jadi, kita tidak lagi dikenal sebagai restoran gangster. Semua itu berkat Anda...”

“Chef Poong hanya melihat kekurangan Anda. Dia mempermalukan Anda...”


Bo-ra menelpon Poong, untuk bertanya terkait pembatalan reservasi.. maka setelahnya Poong langsung menelpon suster Kim. Namun hingga saat ini, Suster Kim tak ada niatan untuk membatalkannya..


Ketika Sae-woo kembali, Poong mengajaknya makan es-krim.. tapi Sae-woo hanya menggelengkan kepala dan lansgung mengajaknya bicara berdua di dapur..


Sementara yg lainnya memerhatikan dari luar, Sae-woo berusaha bertingkah dingin dan menyuruh Poong untuk berhati-hati.. tapi Poong malah terus tersneyum kepadanya..


Sikap itu, membuat Nyonya Jin merasa ada yg janggal: “Apa jangan-jangan dia menyukai Sae Woo?” tebaknya

“Dia pernah memperlakukan Sae Woo dengan lebih buruk daripada Anda...” sanggah Seol-ja


Sae-woo melarang Poong untuk tersenyum padanya, maka Poong bertanya: “Kenapa?”

Namun saat ini, Sae-woo tak bisa menjelaskan secara detail, pokoknya dia hanya menegaskan supaya Poong tak tersenyum kearahnya!


Dalam ruang pendingin.. Nyonya Jin dan Seol-ja bertanya secara langsung pada Sae-woo: “Apa Chef Poong menyukaimu?”

“Tidak, Ibu...”

“Lantas kenapa dia tersenyum padamu?”

“Memangnya dia tidak boleh senyum? Apa salahnya tersenyum?”

“Apa Chef Poong sudah menikah?”

“Dia sudah bercerai...”


Lantas, Nyonya Jin mendumel panjang lebar: “Jika dia menyukaimu, ibu tidak akan merestuimu berkencan dengannya. Setelah ayahmu bebas dari penjara, kamu harus mengencani pria baik yang selevel denganmu! Hanya karena bekerja di sini, bukan berarti kamu bisa menyukai pria seperti dia. Kamu harus mengundurkan diri dari tempat ini! Tapi bagaimana jika dia menyukaimu? Membayangkan dia menyukaimu pun ibu tidak sudi. Aku tahu dia pernah menjadi chef hotel, tapi itu dahulu. Kini dia bahkan kesulitan menggaji pegawainya. Kamu tahu kenapa dia bercerai?  Dia bahkan tidak mempunyai rumah. Dia sering menginap di sini. Astaga, ini tidak boleh terjadi. Tidak mungkin. Jangan pernah menyukai pria seperti dia. Lagi pula, cara bicaranya kasar....”


Eh tiba-tiba.. Poong datang yg seketika membuat mereka bertiga terperanjat kaget, “Kalian sedang apa?” 

“Bukan apa-apa..” jawabnya kikuk


Malam hari.. para pegawai pulang. Ibu menegaskan, bahwa mulai hari ini Sae-woo harus pulang bersama mereka...

Sae-woo tak menolak, tapi diam-diam dia masih sempat melambaikan tangannya pada Poong..


Advertisement

1 comments:

Tolong donk bwt sinopsis lakorn the crown princess. Thanx sblmny


EmoticonEmoticon