7/26/2018

SINOPSIS Wok of Love Episode 28 PART 2

Advertisement
SINOPSIS Greasy Melo Episode 28 BAGIAN 2


Penulis Sinopsis: Dahlia
All images credit and content copyright: SBS
Supported by: oppasinopsis.com

EPISODE SEBELUMNYA || SINOPSIS Wok of Love Episode 28 Part 1
EPISODE SELANJUTNYA || SINOPSIS Wok of Love Episode 28 Part 3

Tiba-tiba Seol-ja masuk.. maka bergegas, Sae-woo melepas pelukannya dan lasngung berjalan keluar. Begitupula dengan Poong, yg kelihatan jelas salah tingkah-nya..


Seperti biasa.. dapur sangat hektik, tapi Poong masih sempat mengajarkan Sae-woo, caranya memegang wajan, sama hal ny dengan Seol-ja yg terus mengajari Maeng-dal.


Hingga tiba-tiba.. Ny. Jin masuk, dia bertabrakan dengan pemawa dim sum hingga membuatnya tumpah.. tapi Poong masih bisa mentolerirnya dan minta dim sum nya diganti yg baru. 

Dengan panik Ny. Jin bertanya tentang pesanan dari salah satu pelanggan yg datang paling awal, tapi belum juga matang.

Setelah diperiksa.. ternyata pesanan itu tak ada. Karena, Ny. Jin lupa menuliskannya. Kali ini, Poong marah besar, “Anda melupakan pesanan pertama dan mencampur semuanya?  Anda harus memasukkan pesanan sesuai urutan. Anda tidak bisa mengubahnya seperti itu. Anda tahu sensitifnya pelanggan dengan pesanannya. Ruang makan dan dapur harus bekerja seperti kesatuan. Aku sudah memberi tahu Anda, bukan? Anda mengacaukan satu pesanan, dan lihatlah apa yang terjadi. Ini berantakan di dalam dan di luar. Aku hendak mengatakan ini kemarin, tapi tidak kukatakan. Anda meninggalkan restoran tiba-tiba saat sedang melayani. Apa aku benar? Anda tidak memiliki prinsip dasar. Karena itu, Anda lamban dan tidak tahu apa yang penting. Sementara yang lain mengalami kemajuan, Anda masih di tempat yang sama..” bentaknya dihadapan seluruh staff dapur, hingga membuat Ny. Jin begitu bersedih dan lansgung berlari pergi.


“Chef Poong, bicara Anda keterlaluan. Dia bukannya sengaja membuat kesalahan. Ada banyak pelanggan saat waktu makan siang. Tidak masuk akal hanya memiliki satu pelayan. Anda tidak lihat bagaimana sibuknya dia saat dia berusaha keras melayani semua meja sendirian? Kenapa Anda selalu kasar terhadapnya?!” keluh Seol-ja


“Karyawan Anda harus lebih penting daripada pelanggan...” tukas Sae-woo

“Tapi Ny. Jin memang membuat kesalahan!” tegas Poong


Sae-woo lalu pergi mengejar Ny. Jin.. Poong melarangnya, tapi Sae-woo tetap pergi..


Kepada Sae-woo, Nyonya Jin mengungkapkan keinginannya untuk berhenti, “Ibu sungguh tidak bisa bekerja untuknya lagi. Jika ayahmu melihat dia memperlakukan ibu seperti itu, dia pasti akan melakukan sesuatu. Dia akan menghajarnya...”


Ketika bertemu dengan Chil-seong yg memperkenalkan dirinya sebagai pemilik dari ‘Light and Shadow Loan’, Presdir Dan lasngung menyadari bahwa dia adalah pria baik yg dulu sempat diceritakan oleh Sae-woo...

Chil-seong menjelaskan kedatangannya berhubungan dengan kasus yg menjerat Presdir Dan, “Anda mengenal Yong Seung Ryong, CEO Giant Hotel?”

“Siapa dia?”

“Dia CEO Konstruksi Ultra yang sebenarnya. Dia memerintahkan seseorang untuk meminjam 800 juta dolar dari bank Anda. Dan dia menginvestasikan uang itu pada bisnis pengembangan sumber daya di luar negeri, dan akhirnya dia kehilangan seluruh uangnya...”


“Aku tidak pernah mendengar ini. Apa semua ini benar?”

“Melakukan hal ilegal dan korup sudah mengalir dalam darahnya. Kita harus menangkap dia untuk membebaskan Anda dari sini”

“Kamu punya bukti?”

‘Dia tidak pernah meninggalkan bukti apa pun. Tapi kali ini, tampaknya ada seorang saksi. Anda ingat siapa yang menyerahkan dokumen pinjaman? Aku yakin Yong Seung Ryong adalah dalangnya. Itu adalah dokumen palsu dengan laporan penjualan palsu. Tolong beri tahu aku namanya...”


Meninggalkan lapas.. Chil-seong ternyata terngah diawasi oleh si Crooked, yg sengaja mengikutinya. Dia kira Chil-seong tak menyadari hal itu.. padahal sebaliknya..


Ketika ada lampu merah. Chil-seong turun dari mobilnya dan berjalan menghampiri mobiil si Crooked, untuk menghajarnya, “Kamu harus hati-hati saat mengikuti seseorang. Kamu memang pengendara terburuk...” sindirnya 


Ketika Chil-seong hendak menonjoknya, si crooked gemetar ketakutan. Maka Chils-eong tertawa dan bilang: “Seharusnya kamu membuka mata saat akan dipukul oleh seseorang. Matamu harus terbuka lebar. Jadi, kamu bisa melihat lebih dahulu di mana kamu akan dipukul. Akan kupastikan semua pukulanku mengenaimu  dan menjatuhkanmu. Tetap buka lebar matamu, dan lihat bagaimana kamu akan jatuh dan dihukum...”
Advertisement


EmoticonEmoticon