7/27/2018

SINOPSIS Wok of Love Episode 29 PART 1

Advertisement
Advertisement
SINOPSIS Greasy Melo Episode 29 BAGIAN 1


Penulis Sinopsis: Dahlia
All images credit and content copyright: SBS
Supported by: oppasinopsis.com

EPISODE SEBELUMNYA || SINOPSIS Wok of Love Episode 28 Part 3
EPISODE SELANJUTNYA || SINOPSIS Wok of Love Episode 29 Part 2

Poong kembali menuju restoran, setelah dia menemukan fakta bahwa Sae-woo, Ny. Jin, Geok-jong dan Seol-ja tinggal dalam satu rumah yg sama, seperti sebuah keluarga.


Di dapur.. para pegawai telah bersiap untuk bekerja, dan menunggu Poong mem-briefing mereka. Tapi saat ini, Poong tak bisa  mengendalikan emosinya yg meletup-letup.. maka tannpa berkata apa pun.. dia malah berjalan keluar, menghirup udara segar. 


Sae-woo mengikutinya, dia pun langsung berkata: “Kenapa kamu berubah setelah memasuki dapur? Jika kamu membiarkan amarahmu meluap seperti itu, orang akan tersakiti. Kamu akan membuat mereka kecewa dan tersinggung. Aku tahu pelanggan penting, tapi pegawaimu lebih penting. Ini sebabnya semua staf dapur membencimu...”

“Maksudmu siapa? Maksudmu Bu Chae, Pak Im, Maksudmu Bu Chae, Pak Im, dan Ny. Jin yang baru saja mengundurkan diri? Aku sudah tahu para gangster itu membenciku. Itu bukan hal baru. Tapi kenapa kalian membenciku? Aku tidak mengatakan hal yang salah!!”

“Kamu tidak perlu bersikap kasar hanya karena kamu benar. Jika kamu menghina orang lain hanya karena mereka berbuat salah, tidak akan ada yang betah denganmu. Kamu seharusnya bicara dengannya secara empat mata. Kamu tidak perlu menghina dia di depan semua orang. Kamu puas sudah memecat Ny. Jin seperti itu?”


“Bekerja di dapur bukanlah main-main.  Serta, aku tidak memecatnya. Dia yang memutuskan untuk berhenti!” tegas Poong, maka Sae-woo berkata: “Apa bedanya? Kamu secara tidak langsung memecatnya. Itu sama saja memecatnya!”

Poong makin kesal, dia pun bertanya: “Kamu membelaku atau staf dapur?”, namun Sae-woo malah bilang: “Sikapmu sangat kekanak-kanakan.”


Sae-woo mengunjungi Chil-seong, yg tengah asyik memerhatikan trofi serta poster ayahnya,“Astaga!!! Dia mirip denganmu. Kalian benar-benar mirip...” ujarnya takjub

“Kenapa kamu kemari?” tanya Chil-seong, dan Sae-woo menjawab: “Aku bertengkar dengan Poong. Dia marah kepada Ny. Jin dan membuatnya mengundurkan diri bahkan tanpa berdiskusi denganmu...”


“Itu dapurnya dia.. terserah maunya bagaimana..” komen Chil-seong, lantas Sae-woo berkata: “Aku takut dia akan berakhir sendirian. Bagaimana jika Bu Chae dan pak Im meninggalkan dapur? Dia akan menghadapi masalah besar. Dia tidak akan bisa berbisnis. Itu yang kukhawatirkan...”

Sae-woo sangat mengetahui bahwa Poong hanya mendengarkan nasihat dari Chil-seong. Maka dari itu, ia memohon Chil-seong untuk berbicara dengan Poong..

“Kamu menyukai Poong, bukan?” tanya Chil-seong, dan dengan gugup Sae-woo mengiyakannya.


Beralih topik, Sae-woo yg sangat menyukai trofi milik ayahnya Chil-seong tiba-tiba berkata: “Bisakah ini dibiarkan di sini?  Aku ingin kemari dan menyentuhnya setiap kali ada masalah...”

“Baiklah..” jawablah Chil-seong, yg seketika membuat Sae-woo kegirangan.


Hungry Wok dipenuhi pelanggan, maka dapur menjadi super sibuk, setiap orang tertekan karena hektik dengan tugasnya sendiri.. Suasana diperpanas, dengan sikapnya Poong yg terus membentak mereka, hanya karena hal-hal yg sepele.


Sae-woo menghampirinya untuk menanyakan sesuatu, namun Poong menanggapinya dengan ketus. Dia bahkan, memarahi Sae-woo, menyuruhnya untuk bersikap formal kepadanya..


Puncaknya adalah ketika Poong melihat Seol-ja melakukan kesalahan dalam hal pemotongan bahan. Sama seperti yg dilakukannya pada Ny. Jin kemarin, dia membentak dan memarahi Seol-ja dihadapan seluruh staff dapur..


Awalnya Seol-ja menerima bentakan itu, tapi lama-lama dia kesal juga. Maka terjadialah perdebatan yg lumayan hebat. 


Poong minta dibawakan air minum.. Sae-woo mengambilnya, tapi dia malah memberikannya pada Seol-ja.


“Kenapa asisten bagian api lebih mencemaskan bagian memotong? Jika kamu begitu menyukai dia, jadilah asistennya!” teriak Poong pada Sae-woo
Advertisement


EmoticonEmoticon