7/27/2018

SINOPSIS Wok of Love Episode 29 PART 2

Advertisement
SINOPSIS Greasy Melo Episode 29 BAGIAN 2


Penulis Sinopsis: Dahlia
All images credit and content copyright: SBS
Supported by: oppasinopsis.com

EPISODE SEBELUMNYA || SINOPSIS Wok of Love Episode 29 Part 1
EPISODE SELANJUTNYA || SINOPSIS Wok of Love Episode 29 Part 3

Di rumah, Ny. Jin sibuk pencari pekerjaan baru, yg sekiranya cocok untuknya. Poong terus menelponnya, namun Ny. Jin sengaja mengabaikannya..


Sae-woo masuk ruang ganti, dan langsung minta izin pada Poong untuk pergi keluar.. lagipula, malam ini Poong harus melawayani reservasi omakase..

“Untuk apa?” tanya Poong, dan Sae-woo hanya menajwab “Rahasia..”

“Kamu sungguh menyukai rahasia, ya. Kamu juga ingin menjalin hubungan rahasia denganku. Apa aku memalukan bagimu?” cecar Poong, lantas Sae-woo menjawab ‘tidak’


“Jika tidak, kenapa kamu merahasiakannya dari staf dapur? Kita seperti keluarga, bukan?!” ujar Poong, yg membuat Sae-woo balik bertanya: “Jika mereka bagaikan keluargamu, kenapa kamu memecatnya?”

“Lupakan! Kita akan terus merahasiakannya. Jangan pernah beri tahu keluarga, teman, ataupun kolega kita!” tukas Poong yg kemudian bertanya, “Tidak ada yang mau kamu bicarakan denganku?”

“TIDAK ADA!” jawab Sae-woo, maka Poong tak ingin memaksanya dan berjalan pergi, membuat Sae-woo bertanya: “Mau kemana?”

“RAHASIA!!!” tukas Poong, “Aku juga punya rahasia!” tambahnya


Sae-woo sangat frustasi, dia duduk dan bertanya-tanya: “Haruskah aku memberi tahu dia? Bagaimana jika kami putus gara-gara hal ini?!”


Kemudian, dia membayangkan, bagaimana jadinya.. kalau Poong kembali menghampiriinya setelah mengetahui segalanya.


Tak hanya itu.. Sae-woo juga membayangkan, apa yg akan terjadi jika Poong bertemu dengan ibunya yg sangat menentang hubungan mereka.


Apa pun, yg mungkin dikatakan oleh Poong.. pasti akan dibantah oleh sang ibu, yg terlanjur membenci Poong hingga ke tulang-tulangnya..


Dan pada realitanya sendiri, saat ini Poong memang tengah bertemu dengan Ny. Jin. Dia meminta maaf, ata perkataan dan sikap kasarnya selama ini.. juga berterimakasih, karena berkat Ny. Jin restoran mereka bisa menghapus citra buruk terkait gansgter.


“Restoran tidak berjalan dengan baik karena Anda tidak ada. Serta, ada banyak pelanggan yang menanyakan Anda.  Setiap kali di dapur, aku gelisah dan aku bicara dengan kasar. Jadi.. kembalilah.. Jadilah manajer pelayan kami...” pinta Poong

Ny. Jin memikirkan tawaran itu, tapi sebelumnya dia bertanya apakah Poong menyukai Sae-woo? Karena jjika iya, maka Poong tak boleh menyukainya, “Kalian tidak serasi...” tambahnya


Menghela nafas panjang, Poong lantas berkata: “Aku tidak menyukai Sae Woo...”

“Kamu bersungguh-sungguh?” tanya Ny. Jin, maka Poong menjawab  “Ya...”

“Kalau begitu, Beri aku waktu untuk mempertimbangkan apa aku harus kembali...” tutur Ny. Jin


Poong kembali, ketika Sae-woo tengaha asyik bermain dengan Dim sum. Sae-woo menyapanya dengan manis, “Kamu boleh duduk di sini kalau mau. Aku akan memaafkanmu atas pertengkaran barusan...”

Namun Poong mengabaikannya dengan memilih berjalan memasuki restoran, membuat Sae-woo mendumel kesal: “Kamu kenapa? Kamu juga bersalah!”


Seol-ja dan Geok-jong menemui Master Wang, mereka sepakat ingin bekerja di Hotel Giant. Tapi sayangnya, Master Wang hanya menginginkan Seol-ja.. dia bahkan, mengibaratkan Geok-jeong debagai ‘bagasi’ yg tak berguna.


Seol-ja tak terima, Geok-jeong disebut seperti itu. Maka tanpa perlu berpikir panjang, dia mmeilih untuk perg darisana..
Advertisement


EmoticonEmoticon