7/27/2018

SINOPSIS Wok of Love Episode 29 PART 3

Advertisement
SINOPSIS Greasy Melo Episode 29 BAGIAN 3


Penulis Sinopsis: Dahlia
All images credit and content copyright: SBS
Supported by: oppasinopsis.com

EPISODE SEBELUMNYA || SINOPSIS Wok of Love Episode 29 Part 2
EPISODE SELANJUTNYA || SINOPSIS Wok of Love Episode 30 Part 1

Tiba-tiba... Poong bersikap lebih lunak, dia mengajari para ajusshi gengster, beberapa teknik memasak. Tak tanggung-tanggung, Poong menyiapkan bahan-bahan yg lumayan mahal..


Ditengah sesi memasak, Poong bertanya: “Kalian juga membenciku?”

Maeng-dal balik bertanya: “Kamu memang tidak tahu, atau hanya penasaran?” 

“Aku bertanya karena tidak tahu!” tegas Poong, lantas mereka tertawa dan menyebut Poong sangat lemot. Poong mengiyakan hal itu, “Iya.. aku memang lemot! Aku memang bodoh! Jadi, kalian membenciku?”

Tak menjawabnya dengan kata-kata, mereka malah memberikan jawaban ambigu dengan tawanya.


Sikap baik Poong juga membuat mereka penasaran, “Kenapa kamu bersikap baik pada kami? Aku jadi gelisah. Kamu berniat melarikan diri setelah mengajari kami resepnya?” 

Sayangnya, Poong enggan memberi jawaban atas pertanyaan itu..


Chil-seong mengunjungi ayahnya Sae-woo yg sekarang telah setuju untuk bekerja sama dengannya. Tapi sebagai balasannya, dia meminta Chil-seong melindungi keluarganya..


Sae-woo dan O-jik keluar dari gedung pengadilan dan itu artinya, mereka telah bercerai. O-jik memberikan se amplop uang, karena Sae-woo tak inign menerima rumah.. Tapi Sae-woo menolaknya, dia meilih untuk mengakhiri hubungan mereka begini saja..


Sendirian, Poong menyiapkan restoran untuk reservasi malam nanti. Dia bersih-bersih, lalu memanggang hidangan pembuka..


Namun ternyata.. orang yg melakukan reservasi adalah Yong-sajang. Lebih parahnya.. dia pun mengajak Master Wang bersamanya.


Meski sangat amat menbenci mereka, tetapi Poong bersikap profesional.. dengan menganggapnya sebagai pelanggan yg harus dilayani secara maskimal.


Chil-seong duduk di ruangannya, merenungkan kembali obrolannya dengan Presdir Dan yg telah menceritakan semuanya, dan tentu saja.. Chil-seong agak kaget, karena ternyata Sae-woo dan kawan-kawan yg kerja di Hungry Wok adalah keluarga yg dimaksud.

Namun tanpa tagu, Chil-seong mengatakan: “Aku berjanji akan membebaskan Anda dari situasi yang tidak adil ini. Kini ini pun telah menjadi tugas yang sangat penting bagiku!”

Presdir Dan bertanya, apakah Chil-seong menyukai Sae-woo?

“Dia menolakku dua kali dan melarangku menyukainya. Kurasa.. Dia benar. Aku tidak boleh menyukainya lagi...” jawab Chil-seong


Advertisement

1 comments:

Chil seong ahjushi lagi mode keren... Hehhehehe...


EmoticonEmoticon